Budidayakan selesai baca beri vote and komentnya wahai para readers yg budiman📖
Ketika cherlin dan maura berjalan beriringan di koridor sekolah tanpa meraka sadari dari arah belakang seseorang tersenyum licik dengan sebuah rencana yg ada diotaknya cerdasnya itu.
Dengan berjalan amat pelan dan terkesan seperti kucing yg pengen mencuri ikan. Bisa di bayang kan sendri.Dan tepat pada waktu yg telh diperkirakn ia menjalankn aksinya.
"WOI!!" serunya tepat disamping telinga Maura dan Cherlin
Dan jangan ditanya lgi segimana terkejutnya mereka, jantung yg membrontak keluar, istilanya apakah ini namanya cinta, tpi tidak dengan situasi 2 gadis itu dikarenakan rasa terkejut yg luar biasa binti kadar luarsa. Yaps memang terkesan lebay :v wkwk.
"Bangsat terkejut gua njir" ujar mereka serempak(maura dan cherlin) sambil memberikan sebuah hadiah jitakan syantik.
"Heeh maaf gua bercanda, udah dong pukul nya nanti gua bisa mati nih!!" Ujar Nadhin yps org dalang dari rencana itu semuan adalh nadhin dan bisa di garis bawahi kalau dia sama dengan cherlin nggak punya malu.
"Biar aja lo mati sumainah" ujar cherlin dengan memberi satu pukulan terakhir.
"Aduh, sakit njir kalau gua mati muda gimana? ksihani gua belum nikah"ujar nadhin.
"Mati aja lo sono" jwb maura dengan nada super duper kesal.
Ntah mengapa ia merasa di hari ia pertama sekolah kenapa harus di temukan dengan 2 curut ini sih,ini yang nama apes mendingan pepes bisa dimakan lah ini,chek chek."Mau, mau, MAURA..."teriak Cherlin tepat di depantelingamaura.
Yg membuyarkan lamunan maura"Eh njir telinga gua bsa diamputasi krna suara tu lilin"balas maura dengan mengusap telingan syantiknya:v.
"Lu sih dipanggil, nggak ngejawb napa lu lgi ada amaslh ya?"tanya Cherlin,
"Hah? Masalh sejak kapan gua ada masalh bukannya gua sering disebut sebagai gadis yg paling beruntung krna nggak pernah ada masalh, org tua yg kaya, apa lagi gua tinggal sendri drumah yg sebesar kerajaan didongen" ujar Maura.
Beririangam dengan senyuman yg kalau dilihat seperti senyuman yg penuh dengan kabahagian, tpi tdk dengan dua temannya yg tau kalau itu hanya senyuman yg penuh dengan kemisteriusan dan hanya mereka yg tau.Dengan serentak cherlin dan nadhin memeluk maura, yg tentunya membuat maura bingung.
"Ck ngapain sih kalian pada meluk gua sesak setan" ujar Maura sambil terus memberontak utk terlepas dri pelukan 2 curutnya.
"Gua tau ra, lu cuman kelihatan kuat di luar tapi lemah didalamnya, lu nggak bsa bohongin kita ra" ujar nadhin.
"Apaan sih dhin, gua nggak suka lu masang wajah prihatin kyak gitu gua nggak suka dikasihani" balas maura dengan wajah yg dipalingkan karna jika tdk mungkin 2 temnnya akan melihat kelemahan yg selama ini yg nggak mau ia tunjukan pada org lain.
Nth mengapa tiba-tiba saja cherlin memeluk maura dan membisikkan sesuatu ketelinga maura
"gua tau lu kuat ra, tapi ingat satu hal ada kala kalau lu lelah lu bisa bersandar di bahu gua utk menumpahkan semua beban, telinga gua juga selalu siap utk mendengarkan segala keluh kesah, dan satu hal yg harus lu ingat ra jika ada yg mau menyakiti lu walau hanya seujung kuku maka gua yg akan maju kedepan utk melindung lu maura itu janji gua cherlin permatasya".
Seketika roboh sudah dinding kokoh yg dibangun maura beriringan pecahnya tangis yg kalau kita dengar sangat
memilukan,penuh dengan rasa sakit bercampur kekecewaan.
Dengan sigap cherlin mebekap maura lebih kuat dan menyalurkan kekuatannya.Nadhin yg melihat 2 temannya berpelukan dan maura menangis sehisteris itu merasa heran, tpi walau pun heran nth apa yg dikatakan cherlin, ia tetap membantun cherlin utk menenangkan maura.
#maaf ya kalau pendek dan kosa kata susah utk di pahamin
#jngan lupa vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Maura Dibalik Senyuman
Teen FictionSeorang gadis yang terlihat bahagia dalam menjalani setiap kegiatannyan dan di tambah senyumannya yang mampu membuat setiap orang ketularan kebahagiannya, tapi siapa yang tau kalau semuanya hanya lh fake dan gadis itu memiliki masa lalu yang sangat...