Budi dayakan vote and coment :)
Salam pagi dari Author buat para readers:*"eh bro sini-sini ngumpul dikelas gua,rugi kalau lu-lu pada kagak saksikan perperang ke sembilan"ucap bagas yang membawa segerombolan anak cowok dari kelas sebelah
"perang kesembilan naon?"tanya salah satu grombolan cowok ,yg trus memgikuti langkah bagas.
"perang sembilan antara maura sama pak bos Arga,ayok cepatin langkahnya lam a benar lu pada kyak penganten aja"menarik-narik salah satu cowok tsb.
"Buset gua kira apa,eh ternyata pertikaian suami istri kagak minat gua"ujar cowok gondrong
"iya nih kgak ada faedahnya mending balik kelas yok"tambah cowok cungkring,gembrolan cowok itu pun siap membalikkan langkahnya tapi terhenti mendengar perkataan Bagas.
"berani lu pada melangkahkan kaki walau hanya satu senti ,gua jamin besok kalian cuman tinggal nama!"ucap dengan seringaian dibibirnya puas melihat wajah pias grombolan itu,mereka pun hanya diam dan menyaksikan adegan didepannya,dan itu tidak gratis mereka harus bayar,sudah diancam ,malah dsuruh bayar.
"kayaknya kita harus mandi bunga 7 rupa apes amat dah"bthin para grombolan ituEmang siapa yg kagak kenal rombongan Arga ddk bukan hanya dikenal moswanted tapi terkenal akan bullying mereka ,berani cari perkara salah satu dari mereka maka siap-siap saja merasakan neraka dunia
Dilain sisi ,ujung koridor kelas
"neng-neng nih gelis pisan!"gombalan maut Revan pada beberapa cewek montok didepannya
Memang yah kalau udah lihat yang montok plus bening bisa lupa daratan Si Revan
Sirik aelu thor ucap babang Revan
Mata lu tu jelalatan,kgak bisa apa biasa aja kalau lihat yang montok
Rezeki kagak boleh ditolak ,sering-sering aja thor buat adegan kyk gini gua ikhlas ucap Revan dengan cengar cengir nggak jelas
Gua yang kagak ikhlas-_
Udah biarin,pokoknya biarin intinya biarin gua mau lanjut gombal dulu bye bye thor jangan cemburu ye ucap revan.
Chek ,hiks hiks thor ditinggal mulu :)maafkan kegabutan ku yee
Back to topic
Haha kak revan bisa aja ucap cewek berambut panjang dengan menyelipkan rambutnya kesela-sela telinganya.
Iya nih kak revan gemesin ihih"tambah cewek lainnya sambil mencubit gemas pipi Revan.
Sakit itu yang dirasakan pipi Revan sekarang iapun segera melepaskan cubitan cewek itu.
"gemes sih gemes tapi kagak usah nafsu pulak cubitnya dikira squisy kalik pipi gua"bthin Revan."kak kak revan kok bengong" ucap gadis itu membuyarkan lamunan Revan dengan melambaikan tangannya didepan wajah revan.
"hehe gpp,oh ya kalian ikut kakak yok "
"kemana kak?"tanya gadis berbadan pendek.
"kekelas kakk ada adegan drakor mau lihat nggak!"jawab Revan."wah mau kk ,mau bangats malahan sambil bergelayut manja dilengan kokoh Revan"udah kyak monyet bergelayutan aja.
"eh ya tapi nggak gratis ,kalian harus bayar murah kok cuman 50 ribu buat 1 orang!"
"murah darimananya kk mahal itu"protes cewek pendek tadi.
"kalau nggak mau ya gpp"balas Revan,belum juga cewek pendek itu membalas revan sudah dipotong saja."heheh mau kok mau bangts malahan aku bayar 2 kalilipat buat kk"ucap cewek yg masih bergelayutan di lengan Revan,malahan semangkin erat.
"nah gtu dong ,tapi lepasin tangannya dikira tangan gua pohon apa lo jadiin gelayutan gini"protes Revan risih lihat klakuan cewek ini. Mendengar itu pun cewek itu segera melepaskan genggamannya.
"ish kk ngeselin"menghentakkan kakinya ,biar terlihat imut tapi nyatanya kelihatan menjijikan-_T_T,cewek-cewek yg lain hanya mampu menahan tawa yg siap meledak melihat teman mereka ditolak mentah-mentah.
Habisnya centil sih thor nggak like yah-_
"udah lama ,cepatan kekelas gua"ucap Revan memimpin rombongan cewek montok itu:)
Dilain tempat ,tepatnya didalam kelas 11 Ipa 1 masih terjadi pertikaian.
Pak doraemon pun jengah melihat kelakuan dua murid berbeda jenis ini ,bukan hal yg mengejutkan kalau Arga dan Maura bertemu tidak akan bisa menghindari percecokkan diantara mereka tapi guru-guru merasa heran sudah tau mereka tidak bisa disatukan tapi kenapa selalu diletakkan dalam satu kelas.
Ini yang bolod guru atau muridnya udah tau tapi masih aja dipersatukan.
Akhirnya pak doraemon pun menghentikan pertikaian itu melihat tidak ada tanda-tanda yang mau memisahkan,jangan harap memisahkan malahan mereka pada semngat menyoraki kubu yg mereka bela,kalau gini bisa mangkin botak pak doraemon :v
"Muara Arga sudah kalian ini nggak malu apa ribut terus"ucap pak doremon dengan posisi ditengah arga dan maura bukan malah berhenti malahan....
"DIAM" Ujar Arga dan Maura berbarengan dengan menolak badan pak doraemo kesamping untung saja tidak terjungkal tuh guru kalau kagak bisa jadi bola dadakan pak doraemon:v.
Mendapat perlakuan dari 2 murid itu membuat emosi pak doraemon mencapai stadium akhir,kalau difilm-film udah keluar asap ditelinganya dengan tumbuh tanduk runcing wkwk:v
#kepo kan gimana nasib maura dan arga:)
#saksikan kelanjutaanya
#ikutin aku thor yee @nabilamarsyla
KAMU SEDANG MEMBACA
Maura Dibalik Senyuman
Novela JuvenilSeorang gadis yang terlihat bahagia dalam menjalani setiap kegiatannyan dan di tambah senyumannya yang mampu membuat setiap orang ketularan kebahagiannya, tapi siapa yang tau kalau semuanya hanya lh fake dan gadis itu memiliki masa lalu yang sangat...