🌻Siapakah itu?🌻

8 2 1
                                    

Biasakan vote and comentnya📖

Dilain tempat...

Cherlin menuju wc,sesat ketika Bel pulang dia merasakan ingin segera mengeluarkan hajatnya dan disinilah dia menyusuri koridor kelas yang sudah sepi,karna memang semua siswi telah pulang dan yang tertinggal beberapa anak Osis yang masih melaksanakan tugasnya,Cherlin pun melewati ruang Osis tepat saat itu seorang pemuda baru saja keluar dari ruang Osis setelah menyelesaiakan beberapa berkas Calon pemain basket baru.

"Eh itu bukan cherlin,dia mau kemana?!"ucap Bagas yang baru selesai mengunci pintu osis.

Ntah refleks atau dia sengaja Bagas pun mengikuti Cherlin.
"Eh ngapain gua ingkutin dia,buang-buang waktu saja"Gerutunya dan segera membilikkan badan dan berjalan menjauhi Cherlin.

Tetapi Bagas melihat bayangan hitam tak jauh dari posisi Cherlin,dan saat melihat arah pandangan bayangan itu yang terus mengawasi gerak-gerik Cherlin.
Perasaan Bagas pun menjadi tak karuan

"Apa sebaiknya gua ikutin aja! Takut-takut terjadi hal buruk menimpa tu cewek"Ucap Bagas yang mempercepat langkahnya untuk mengejar Cherlin ,sambil memerhatikan sosok bayangan itu.

CHERLIN POV

"Kenapa gua serasa ada yang ngikutin"UjarCherlin,menghentikan langkahnya dan memandangi sekitar dan Cherlin menangkap sosok bayangan yang sedang bersembunyi dibalik tembok.

"Shit siapa itu! Ngapain ngikutin gua?"Umpat Cherlin, dengan segera berlari menjauh dan mencari tempat yang aman.

BAGAS POV

"Hosh hosh hosh"Bagas berusaha menetralkan pernafasannya
,dan tepat diujung jalan Bagas pun kebingungan karna ada 2 persimpangan ditambah ia kehilangan jejak Cherlin ,sungguh dia takjub melihat cara lari cherlin yang mengalahkan Ronaldo watik sikepala botak :v

"Shit gua harus milih yang mana nih tu cewek juga kemana lagi trus bayangan tadi hilang kemana?"Ujar Bagas gusar mengacak rambutnya sungguh dia benci akan situasi menimpanya ini.

Akhirnya bagas pun memutuskan untuk berjalan kebelokkan disebelah kanan kemungkinan besar Cherlin bisa jadi disana karna disitu wc yang biasa digunakan sedangnkan disebelah kiri hanya ada rungan kosong yang tak terpakai  dan wc yang sedang dalam tahap renovasi.

Tap tap tap
Derap langkah Bagas yang mempercepat langkahnya,berharap semoga Cherlin bersembunyi disalah satu bilik Wc.

Sesampainya di depan pintu tanpa pikir panjang segera dia membukanya, masa bodok dengan harga diri yang terpenting Keberadaan dan keselematan  Cherlin baginya.
Hampir seluruh ruangan dia periksa dan tidak ada Cherlin tinggal satu ruangan lagi yang belum dia periksa.

BRAK..

Saking khwatirnya Bagas membanting pintu itu dan sama halnya dengan rungan yang lain Kosong tidak ada cherlin didalamnya.

BUGH
Bagas meninju dinding  disampingnya dengan sangat kuat hingga tangganya sedikit membiru melampiaskan kemarahan dan kekwatirannya ,perasaannya menjadi campur aduk sekarang.

#Hayo kemana hilanganya Cherlin?
# Apakah bayangan itu mencuri Cherlin?

Penasarankan mau tau kelanjuttanya
Hayo beri vote dan comentnya biar aku segera
Mempublishkan kelanjutannya :)

Maura Dibalik SenyumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang