Halloo semuanya...
Bagaimana kabar kalian hari ini?
Sudah siap bertemu dengan casting Snow white n the Vampire prince?
Author : Ayo El, kita panggil mereka satu per satu
Elden : Ehem..!! Kamu belum memperkenalkan aku pada readers Melanie!!!
Author : Oh, maaf maaf Aku lupa. Perkenalkan ini Elden, dia pemain Fairy tale yang pengen tampil lagi, makanya maksa-maksa author minta ikut jadi pembawa acara disini.
Elden : #Evil smirk. Baiklah, memang perkataan author setengah benar, tapi setengahnya salah, karena niat utamaku adalah untuk beramal, aku ingin ada lebih banyak orang yang bahagia karena melihat wajah tampanku....
Author : #Menahan muntah. Sudahlah abaikan dia, Ayo kita panggil para pemain Snow white and the vampire prince. Semuanya silahkan masuk ke studio.
#Edmund, Eve, Wiley, Irven, Roussel, Roan, Blake, Rully, Eliza, Jeffery dan Rowena masuk ke studio dan duduk di tempat yang sudah disediakan dengan rapi.
Elden : #Melotot. Author, tak bisakah kau memberiku pacar secantik itu di fairy tale #menunjuk Aphrodite
Author : #Abaikan lagi. Baiklah kita mulai dengan pertanyaan pertama
Jeng.. jeng... jeng....
Author : Pertanyaan ini diberikan oleh @Mardiahekaputri. Kapan Rowena mati? #Menelan ludah, salah memilih pertanyaan pembuka
Rowena : #Mata berkilat penuh amarah. Aku punya sihir yang bisa membuatku hidup abadi. Ngomong-ngomong dimana orang yang memberi pertanyaan seperti itu? Aku ingin menemuinya.
Author : Ahahaha, ini hanya pertanyaan ratu rowena, tolong tenangkan dirimu. #Mengiba ketakutan.
Elden : Sudahlah, abaikan nenek sihir itu, kita lanjutkan ke pertanyaan ke dua. Pertanyaan ini disampaikan oleh @Anothersideofme. Pertanyaan ini untuk Edmund. Kapan kamu jadi Vampire? Umur berapa dan karena apa?
Edmund : Sebelum aku menjawab pertanyaan itu, terlebih dulu aku ingin memperingatkan iblis sepertimu Elden. Eve ini milikku! Jadi jangan sembarangan memandanginya seperti itu atau aku akan menyatakan perang dengan dunia kegelapan!
Elden : #Memandang auhtor penuh tanya...
Author : #Berbisik, dia memang seperti itu, abaikan saja
Edmund : Aku mendengarnya author! Kamu lupa kalau vampire pendengarannya sangat tajam?Well, Aku jadi vampire sejak aku lahir. Aku ini vampire murni karena aku dilahirkan oleh ayah dan ibu vampire, bukan menjadi vampire karena diubah oleh vampire lain. Jadi miss @anothersideofme, kamu bisa baca lagi cerita ini dari awal, seingatku author sudah menjelaskan tentang asal usulku. Terima kasih #tersenyum manis
Author : Oke pertanyaan selanjutnya dari @_stya_. Siapa mate wiley?
Wiley : Pertanyaan bagus. Aku juga sudah lama ingin menanyakan hal ini pada author. SIAPA SEBENARNYA MATEKU? Kenapa tidak kau buat saja eliza itu menjadi mate ku? Dasar author jahat!!!
Author : #Kaget dengan kemarahan wiley. Maaf, tapi aku sudah punya rencana sendiri untuk eliza. Dannnn dia itu terlalu bagus untukmu Wil.
Wiley : Jadi siapa mate ku?
Author : Jujur saja.... Aku belum memikirkan nya.
Wiley : #syok, tertunduk lesu.
Elden : ck ck ck author kita ini memang kadang-kadang jahat sekali. #geleng-geleng kepala. Ingat, kamu juga masih hutang pacar untukku author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow White and The Vampire Prince
FantasyWARNING!!! BEBERAPA PART SUDAH DIHAPUS Kalian tahu cerita snow white? Tentu, siapa yang tidak tahu dongeng legendaris itu. ya... Hidupku memang seperti kisah itu. Di benci oleh ibu tiriku yang berkali kali mencoba membunuhku Sampai akh...