Hukuman Lagi
Hari ini hari kedua Mos, Tapi ada barang bawaan yang nggak gue bawa.
"Ehh shin lu bawa semua barang yang kemarin di tulis dipapan tulis ?." Gue bertanya ke temen kelompok gue yang nama nya Shinta.
"Bawa dong." Jawab nya.
"Yang lain juga pada bawa semua?." Gue terus bertanya ke semua temen kelompok gue, mulai dari Safira, Anggi, Adnan, Wahyu, Dimas, Fadil.
"Iya lengkap semua, emang lu nggak bawa apaan Cyr?." Tanya Wahyu.
Ternyata mereka membawa semua barang yang di minta dengan lengkap.
"Gue nggak tau teletubbies mencari keringat tuh apa ?, Gue juga nggak tau Kopi Usus Akibarot tuh apa ?, Masa iya gue harus bawa Usus Aki-Aki." Gue ngasih tau 2 barang yang nggak gue bawa ke mereka.
"Hahaha...Itu mah minuman Pocari sweat sama Torabika Susu..." Jawab Adnan sambil tertawa kecil.
Yang lain nya juga ikutan tertawa kecil.
"Lahh ko bisa jawaban nya itu si ?, gue yang bodoh apa pertanyaan nya yang ngawur..."
"Berarti lu nya yang Bodoh, buktinya kita aja tau...hahaha." Kata Anggi.
Gue membiarkan tawa mereka semakin membeludak.
"Teletubbies nya itu dari kata PO, mencari itu dari kata Cari, Keringat nya itu dari kata Sweat, jadi teletubbies mencari keringat ya PoCari Sweat.." kata Adnan yang menjelaskan
"Terus bisa tau kalo Usus Akibarot itu Torabika susu dari mana ?."
Masalah nya, gue mikirin Usus Akibarot seharian, hampir aja gue bawa usus ayam mentah.
"Kalo itu lu baca nya dibalik aja, kan USUS kalo baca nya di balik dari belakang jadi nya SUSU, AKIBAROT dibaca dari belakang jadi TORABIKA..." Kata Fadhil.
What ?! segampang itu mereka bisa tebak ! Berarti memang gue yang terlalu bodoh -_-
Bisa - bisa nya gue kena hukuman lagi hari ini -_-
"Ohh iya, Ngomong - ngomong kalian pada bawa lebihan Pocari Sweat sama Torabika nya nggak ?." Gue Berharap jawaban nya 'iya, bawa'.
"Nggak bawa..." Kata mereka berbarengan sambil menggelengkan Kepala.
Oke baiklah seperti yang gue bilang kemarin, gue sanggup ngadepin kalo dihukum, Ya hitung - hitung tantangan.
Yupss karna gue Takabur sekarang nama nya bukan kena senjata makan tuan tapi kena tantangan makan tuan -_-
_____
Kita segera duduk rapih di bangku masing - masing, dari dalam kelas kita melihat ke Arah jendela, ternyata ada Kak Rafa, Kak Aldi dan Kak Kania yang berjalan menuju kelas.
"Assalamualaikum Wr.wb..." kata Ketiga orang Osis itu.
"Wa'alaikumsalam wr.wb.." Jawab Kami ber-delapan.
"Wahhh masih pagi masih pada semangat nih.." Kata Kak Rafa.
"Jadi gimana nih adek-adek, Kalian udah menyelesaikan teka-teki dari kami belum?." Kata Kak Kania yang membuka Obrolan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-Gara si SHOLEH [Cerita Lengkap✔]
Teen FictionTahun ini adalah tahun pertama gue jadi murid baru di salah satu SMA favorite. Gue ikutin segala aturan yang ada termasuk mengenakan kerudung bagi yang muslim,dan kebetulan kemana pun gue pergi,gue udah terbiasa mengenakan kerudung meskipun tak samp...