"Anak baru?"
Gemma yang sedang mengunyah baksonya itu bertanya pada Azra yang baru datang setelah memesan jus jeruknya.
Azra menduduki kursi di depan cowok itu. "Hm, Clara Anindya. Tadi udah dikerubungin sama buaya-buaya kelas. Nyoh si Gevan juga sampe datengin kelasnya buat kenalan." katanya santai.
"Yaudah bodoamat siniin dulu hape lo," kata Gemma tak peduli. Menjulurkan tangan memalak ke depan Azra.
Azra mendecak, dengan malas merogoh hape di saku celana. Lalu kemudian memberikan pada Gemma.
Gemma mengusap tangan berminyaknya karena memegang sendok. Kemudian mulai membuka layar kunci Azra yang sudah ia hafal betul dan menekan ikon aplikasi WhatsApp.
Azra: hai
Gabriella: iya? Ini siapa?
Baru membaca dua chat teratas saja Gemma sudah kesal, cowok itu melirik sinis Azra yang dengan santai menyedot jus jeruk sambil memandangi isi kantin.
Azra: Azra. Save nomer gue yaa
Gabriella: ohh yang kapten futsal itu ya?
Azra: iya
Gabriella: udah.
Azra: Gab, lo diajakin Pak Wisnu buat jadi manager futsal. Gimana? Mau ya?
Gabriella: hah?
Azra: please ya, soalnya kita butuh cewek yang tegas galak gitu:((((
Gabriella: gw?
Gabriella: ga
"Busettt singkat amat." celetuk Gemma kaget. Azra menoleh singkat, kemudian mencibir dan kembali fokus makan.
Azra: plss dong Gab:(
Azra: mohon kerjasamanya;(
Azra: Gab?
Azra: GABYYYYY
Azra: marah lo?
Azra: ntar gue kasih balasan deh. Mau apa? Gue traktir ke food court? Mall? Timezone? Miniso? Cuangki? Sbux?
Gaby: yaudah.
Gaby: janji lo, traktir gue ke Miniso.
Azra: beneran??????? IYA IYA SIAAPP MAKASIH HUHU GABY NTAR LO BOLEH BORONG SEISI MINISO KOK
Gaby: gue pegang janji lo.
Azra: EH?????
read.
"Zra, emang lo punya duit?" tanya Gemma bingung. Padahal nih ya, Azra ini sering nunggak kas ke bendahara. Kalo ngantin maunya dijajanin. Lah ini sok-sokan nraktir cewek ke Miniso? Barangnya kan mahal-mahal.
Wait. Bentar.... Kenapa disekian banyaknya pilihan Gaby malah mau ke Miniso?
"Punya lah, gue selama ini nunggak kas duitnya gue tanem terus." jawab pemuda itu santai.
Gemma mengumpat kesal, kemudian kembali menoleh pada hape. Pemuda itu membelalak, melihat tulisan 'online' di bawah nama kontak Gaby.
Gaby sedang online.
KAMU SEDANG MEMBACA
#01 | BOOMERANG
Teen Fiction(n) where a very ignorant cold girl meets boys who are in a bad past. Gabriella Sevania, gadis cantik berpipi chubby yang mengikuti ekskul panahan disekolahnya. Bertemu dengan Gemma Agreef Rionald, pemuda dimasa lalu yang pernah membuatnya merasa te...