Biarkan seperti ini untuk sesaat saja, karena belum tentu di lain waktu aku akan berada di posisi seperti ini.
***
Saat Suga dan Taehyung sudah selesai mengganti baju Jungkook, mereka terkejut ketika mendengar Jungkook mendadak menangis lagi."Hyung, bagaimana ini? Jungkook menangis dan terus memanggil nama Eunha." Ucap Taehyung.
"Lebih baik, kita turun terlebih dahulu." Jawab Suga.
Seketika di ruang tamu menjadi hening karena obrolan tadi, Eunha memberanikan membuka obrolan.
"Eummmm, oppa kalo begitu aku permisi pulang sudah larut juga." Ucap Eunha gugup.
"Apa tidak sebaiknya kau menginap di rumahku saja Eunha? Ini sudah larut sekali." Balas Jimin.
Tiba-tiba Suga dan Taehyung turun dan ikut berkumpul bersama Jimin dan Eunha.
"Jimin lebih baik kau hubungi Jhope, sepertinya kondisi JK sedang tidak stabil." Tutur Suga.
"Baiklah Hyung." Balas Jimin.
"Eunha lebih baik kau menginap saja disini, urusan eonnimu biar aku saja yang menelfonnya." Ucap taehyung.
"Tapi oppa." Belum Eunha menyelesaikan ucapannya Suga sudah memotongnya.
"Aku mohon temani JK, dia sangat membutuhkanmu untuk saat ini Eunha." Jawab Suga.
Jika sudah Suga yang memintanya Eunha tidak bisa menolak, karena Eunha tahu bagaimana sifat Suga "baiklah oppa." Jawab Eunha pasrah.
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Jhope datang, Jhope adalah dokter yang terkenal di kota Seoul. Rumah sakitnya pun bisa dibilang terbesar di Seoul saat ini, Jhope memeriksa keadaan JK yang notabennya sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.
"Bagaimana keadaanya Hyung?" Tanya Jimin.
"Kondisinya benar-benar sangat drop, Jungkook terlalu lelah, terlalu banyak pikiran ditambah tadi dia mabuk sangat parah itu memperburuk kondisinya." Jelas Jhope.
"Lalu apa tidak sebaiknya kita bawa dia ke rumah sakit saja oppa?" Tanya Eunha.
"Kurasa saat ini tidak perlu Eunha, tapi jika kondisinya tidak kunjung membaik lebih baik dibawa saja kerumah sakit." Jelas Jhope.
"Apa ada obat yang harus di beli." Tanya Taehyung.
"Yakk!! Kim Taehyung tentu saja, bagaimana kau ini dasar paboya!" Timpal Suga.
"Ini belilah di apotek, kalau begitu aku permisi pulang, kalau kalian perlu bantuan ku hubungi saja aku." Ucap Jhope yang mendapatkan anggukan dari semuanya.
"Kalo begitu aku akan membeli obatnya dulu." Ucap Suga sambil membawa kunci mobilnya.
"Eunha aku akan menelepon eonnimu agar ia tidak cemas." Timpal Taehyung.
"Nee oppa Gomawo." Jawab Eunha.
"Eunha tolong jaga dulu Jungkook, aku ingin kekamar membersihkan diri dan berganti pakaian, jika kau ingin berganti baju tadi Taehyung membelikan beberapa baju untukmu." Jelas Jimin dan di angguki oleh Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't leave me
Fanfiction"STORY"!!! Kisah dimana seorang laki-laki yang merindukan seseorang di masalalunya dan berharap orang tersebut bisa kembali lagi padanya. Jeon Jungkook dia kini tengah bingung dengan pilihannya sendiri, apakah dia harus menuruti kata hatinya? atau...