Eps.01

46 5 0
                                    

Hai.. Namaku Im y/n aku berasal dari keluarga yg sederhana, aku tinggal bersama kedua orang tua ku, aku adalah anak tunggal mereka dan aku adalah harapan terbesar mereka, skrg aku berusia 19th aku saat ini sedang berkuliah aku memilih jurusan ekonomi karena aku menyukai jurusan itu, pasti kalian bertanya² knp gadis sesederhana aku bisa kuliah. Karena aku adalah anak yg cukup lumayan dianggap anak berprestasi krn itulah aku mendapatkan beasiswa dan dapat melanjutkan pendidikan ku ke jenjang yg lebih tinggi..

Oke yeoreobun,, lanjutannya dibawah.. Maaf kalo ceritanya beda soalnya eps nya kehapus jd aku ketik ulang deh mian yeoreobun-author..

Hari ini kampusku mengadakan acara class meeting. Pada ujung acara aku sedang melamun lalu aku dikagetkan oleh sahabatku yg tiba² saja datang entah dari mana..
Eunha:"y/n!" (teriaknya sambil menepuk pundakku)
Y/n:"ya! Eunha! Knp kau mengagetkanku? (ucapku sambil mengelus elus dadaku)
Eunha:"lagian kamu kenapa bengong kaya tadi,, nanti kesambet tau!"
Y/n:"huh.. Hampir saja aku serangan jantung"
Eunha:"mianhe y/n" (sambil cengengesan)
Y/n:"hm nee gwenchanha"
Eunha:"kamu tadi sedang memikirkan apa?" (tanya nya penasaran)
Y/n:"ha? Enggak kok aku ngga melamun" (ucapku bohong)
Eunha:"yn-ah! Kau jangan berbohong,, aku sudah hafal sifatmu krn kita sudah bersama waktu kita masih sekolah dasar y/n"
Y/n:"hm, sbnrnya aku sedang memikirkan kedua orang tua ku" (ucapku sambil menunduk sedih)
Eunha:"eoh? Memang nya ada apa dengan orang tuamu y/n?"

To be continued...
Mian yeorebun kalo ceritanya singkat-autor

Jeon Jungkook: My Life Has ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang