Satu bulan kemudian...
Ujian kampus dimulai, akupun semakin meningkatkan belajar ku agar mendapatkan nilai yg cukup..
.
.
.
Hari ini adalah hari terakhir ujian kampus.
Eunha:"y/n,, bagaimana tadi? Kamu bisa mengerjakan soal²nya ada yg sulit tidak?
Y/n:"eoh, tidak kok semuanya lumayan mudah"
Eunha:"ya ampun aku bodoh. Kenapa aku menanyakan spt itu padamu y/n,kau kan siswa berprestasi" (ejeknya sambil menyenggol²ku)
Y/n:"ya! Jgn begitu. Kau pun juga pintar"
Eunha:"oke² terserah kamu saja y/n"Kami berbincang-bincang sambil berjalan kearah taman dekat kampus, lalu tiba² yeonjun datang membawa kabar..
Yeonjun:"y/n.. Eunha.. Tunggu sebentar!!!" (teriaknya sambil tersenyum lebar)
Eunha:"eoh! Waeyo jun?"
Y/n:"hmmm.. Sprtinya kamu sedang bahagia"
Yeonjun:"eoh y/n.. Iya aku sedang bahagia krn aku membawa berita baik"
Y/n:"aku sudah bisa memprediksi nya hanya dgn melihat ekspresi dari wajahmu itu"
Yeonjun:"hehe.."
Eunha:"memangnya kamu bawa kabar baik apa sih?!"
Yeonjun:"ini loh,, aku mau bilang kalau kita mendapatkan peringkat 5 besar dan aku lngsung dipercayai oleh kepala kampus utk menjadi wartawan, aku sangat senang sekali.."(ya jelas saja yeonjun lngsung mendapatkan pekerjaan itu krn dia mengambil jurusan teknik komputer, dan skill dia memang patut diancungi jempol, bisa dibilang dia itu sangat lihai dalam komputer dan mslh media² spt itu)
Bel pulang pun berbunyi, aku kali ini pulang naik angkutan umum bersama eunha..
Eunha:"y/n, kira² aku akan melamar kerjaan apa ya?"
Y/n:"kau kan sama spt yeonjun, knp tidak ikut dia saja mjd wartawan?"
Eunha:"apa? Wartawan? Dgn yeonjun?" (ucapnya sambil melotot)
Y/n:"iya!" (jawabku santai sambil membaca novel)
Eunha:"tidak tidak! Aku tidak mah y/n"
Y/n:"loh kenapa memangnya?"
Eunha:"y/n,, kamu itu tidak tau ya.. Kalau yeonjun itu suka menggoda ku, dan dia itu sering mengedipkan mata kepadaku, aku jd merasa risih tau"
Y/n:"hah benarkah? Jangan² yeonjun suka padamu eunha?!" (ucapku sambil terkekeh)
Eunha:"y/n jgn suka meledekku spt itu_-"
Y/n:"nee.. Nee.. Mianhae eunha yaa.."
Eunha:"hm gwenchanhaa y/n"Stlh lama aku dan eunha berbincang² pemberhentian bus terakhir tiba, aku dan eunha pun turun dan melanjutkan jalan kaki saja krn rumahku tidak terlalu jauh dari halte bus terakhir, namun tidak dgn eunha dia malah mencari taksi krn rumah nya terlewat gara² kita berdua asik mengobrol tadi.. Haha maaf Eunha..
Eunha:"y/n-ah.. Aku duluan ya!"
Y/n:"nee Eunha,, hati²!"Terlintas sesuatu dipikiranku...
*batin y/n"hm aku sbntar lagi akan wisuda, sebaiknya aku akan cepat² mencari lowongan kerja agar pd saat aku sudah wisuda nanti aku lngsung bisa bekerja"
Tetapi.. Aku tidak mendapatkan perusahaan ataupun toko yg membuka lowongan kerja.. Dan nihil hasilnya..
"hah lebih baik aku segera pulang, rasanya lelah sekali ingin cepat² merebahkan tubuhku ini"
Sampai dirumah..
Y/n:"eomma.. Aku pulang!"
Eomma:"y/n, kau baru pulang? Bagaimana ujian mu tadi?"
Y/n:"lancar eomma, tidak ada soal yg menurutku sulit mungkin ada satu atau dua yg sulit tapi byk yg mudah" (senyumku merekah sambil melihat appa keluar dari kamar)
Appa:"nak, sudah pulang? Apa kau lelah?"
Y/n:"ah.. Nee appa putri mu yg cantik ini sangat kelelahan" (ucapku dgn manja dan wajah melas)
Appa:"oh,, bidadari kecil ku ini sangat manja ya pdhl sudah besar"
Eomma:"y/n,mandilah dulu dan makan setelah itu istirahatlah"
Y/n:"nee eomma!"
.
.
.
2 hari kemudian.. Hari ini adalah hari istimewa ku, krn hari ini aku akan menggelar status sebagai sarjana..Eunha-yeonjun:"y/n!!" (teriak mereka sambil bergandeng tangan)
*batin y/n"hah,knp mereka terlihat akrab sekali bukankah biasa nga mereka selalu bertengkar dan membuang muka kalau saling bertemu tpi kali ini..."
Eunha:"y/n, selamat ya kamu sudah wisuda! (senyumnya)
Y/n:"i-iyaa slmt jugaa untukmu dan juga yeonjun"
Yeonjun:"y/n! Aku ingin mengatakan sesuatu"
Y/n:"apa?"
Yeonjun:"eee,, kami,, sshhh itu.."
Y/n:"hah bicara ya jelas yeonjun!"
Yeonjun:"anu y/n,, aku dan eunha.."
Y/n:"hah? (sambil melirik ke tangan mereka) oh itu iya aku tau" (sahutku)
Yeonjun-Eunha:"hah tau apa?"
Y/n:"kalian berpacaran kan? Selamat my brother and sister" (ucapku dgn nada mengejek)
Eunha:"yaa! Y/n aku malu" (menutupi wajahnya yg sudah seperti udang rebus)
Yeonjun:"ya chagi,, knp harus malu?"
Y/n:"wah sudah ada panggilan sayang juga ya, ehm ehm.. Kira² kpn ya aku? Hahaha"
Eunha:"y/n.. Makanya cepat cari dong biar tidak sendiri terus"
Y/n:"aisss apaan sih!"Acara wisuda selesai,, aku kali ini pulang sendirian dan saat dijalan aku menabrak seorang namja yg berpakaian rapi, lalu ada sebuah lembaran jatuh aku pun mengambilnya dan mengembalikan kpd namja tersebut..
Y/n:"permisi pak,,"
Namja:"oh iya nona ada apa?"
Y/n:"ini tuan, tadi milik tuan jatuh saya takutnya ini surat penting"
Namja:"oh iya terima kasih nona"
Aku pun tersenyum membalasnya "iya sama² tuan"
Saat aku berbalik badan ingin melangkah pergi tiba² saja namja tsb memanggilku..
Namja:"hei nona! Tunggu sebenta!"
Akupun sontak menoleh kearah namja tsb
Y/n:"oh iya tuan apakah ada masalah"
Namja:"ahh tidak nona,, sbnrnya saya sedang membagikan formulir ini"(menunjukkan kertas tsb) "ngomong² apakah nona sudah bekerja?"
Y/n:"eoh, saya? Saya baru saja lulus kuliah dan akan mencari pekerjaan tuan!"
Namja:"baguslah,, tepat sekali!"
Y/n:"hm? M-maksut tuan apa?"
Namja:"ah ini sebelumnya perkenalkan nama saya Son Seung-Deuk saya berasal dari agensi bighit entertainment saya adalah seorang koreografer, saya ingin menawarkan anda bekerja diperusahaan bighit entertainment"
Y/n:"hah? Benarkan tuan?"
Namja:"iya nona"
Y/n:"mm kalau boleh tau saya bekerja sbg apa?"
Namja:"kalau itu nona bisa langsung datang ke agensi kami dan menanyakan lebih jelas disana"
Y/n:"eoh,, baiklah tuan saya akan datang besok"
Namja:"baiklah, kalau begitu saya pergi dulu saya sdg terburu-buru"
Y/n:"oh nee tuan,, terima kasih banyak atas tawarannya tadi"
Namja:"sama² nona"Keesokan harinya...
Hari ini aku bangun lebih pagi dan bersiap² untuk pergi ke agensi yg namja kemarin sebutkan..
Y/n:"eomma appa! Slmt pagi y/n akan makan roti ini saja ya y/n sdg terburu² daaahh eomma appa!"
Eomma:"yaa y/n-aah.. Kebiasaan dasar anak ini"Senyumku merekah spt ada anugerah yg mendatangi ku.. Stlh tiba diperusahaan bighit, aku sempat bingung krn tidak ada org yg aku kenali sehingga..
Bruk.. Aku terjatuh ke lantai karena ada seseorang yg menabrakku..
???:"eoh, kamu tidak apa²?"
Y/n:"eoh nee gwenchanhaa.."
???:"mian sudah menabrakmu,(membantuku berdir) , maaf aku sedang buru²"
Terlintas dipikiranku,, siapa namja itu, kok sprtinya sdg buru² dan wajah nya spt tidak asing,, aku spt prnh liat dan juga ada byk bodyguard yg mengawalnya, apakah mereka salah satu idol asuhan dari agensi ini,, aah mungkin saja.. Disaat aku sdg melamun ada seseorang yg menepuk pundakku sontak aku menengok kearahnya..
Namja:"y/n!"
Y/n:"yaa! Siapa itu?" (jawabku kaget) "oh tuan,, aku kira siapa,, mian sudah berteriak tadi" (menunduk malu)
Namja:"oh iya tidak apa², apakah kamu yg kemarin dijalan?"
Y/n:"nee tuan.. Oh iya sebelumnya perkenalkan nama saya Im Y/n tuan!"
Namja:"oh oke y/n lngsung saja kamu keruangan saya"
Y/n:"oh baik tuan"Aku pun masuk ke ruangan tuan son tsb, stlh hmpir set jam kami berbicara akhirnya aku pun diterima bekerja diagensi ini sebagai staff dari BTS grup idol korea yg sedang naik daun hingga saat ini..
Aku menjadi tata rias pribadi dari salah satu member bts yaitu jeon jungkook.. Entahlah bagaimana ini bisa trjadi aku juga kurang tau soal member bts ini karena aku sendiri bukan seorang fangirl..To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook: My Life Has Changed
RomanceKehidupan seorang gadis sederhana yg berubah drastis krn kehadiran seseorang yg mengubah kehidupanya.. Dan dia mendapatkan kehidupan yg bahagia.. Oke nikmatin ceritanya ya.. -author