Eps.05

16 2 0
                                    

Sudah sebulan lamanya appa y/n dirawat, namun belum ada tanda² bahwa appa y/n akan kembali pulih...
Dan disaat itu pula y/n kurang fokus terhadap pekerjaannya.

Pukul 19.45 KST..
Y/n:"dok,, bagaimana appa saya dok?" (menghampiri dokter yg keluar dari ruang pasien)
Dokter:"sabar nona, saya juga sedang berusaha. Permisi" (ucap dokter dgn wajah penuh keputus asaan)
Y/n:"baiklah dok, terima kasih"

Seminggu kemudian kondisi appa y/n mulai membaik. Y/n, ny.Im juga merasa lega, dan dalam 2hari lagi appa y/n sudah diperbolehkan pulang..

2 hari kemudian...

Y/n:"kajja appa,, pelan²" (ucapku sambil menuntun appa menuju korsi rod)
Appa:"iya nak" (ucapnya sambil tersenyum dgn wajah yg masih pucat)

Sesampai dirumah..
"Ting tong... Aku menekan bel rumahku krn eomma ada dirumah dia tidak ikut menjemput appa krn eomma harus membereskan rumah dan mempersiapkan makanan untuk appaku. Namun satu hal terlintas dipikiranku, kenapa ada mobil mewah didepan rumahku? Siapa yg sedang bertamu? Aiss lebih baik aku masuk saja mungkin eomma sedang memasak jadi dia tidak mendengar ada bel rumah berbunyi.. Tetapi saat aku akan mendorong kursi roda appa ku tiba² pintu rumahku terbuka, dan betapa terkejutnya aku bahwa yg membuka pintu itu bukan eomma tetapi seorang namja yg tampan dan tinggi dengan wajah tersenyum menampakkan bunny smile nya,, ya! Itu Jeon Jungkook."
Jungkook:"anyeong y/n!" (sapanya ramah)
Y/n:(masih melotot didepan pintu) "tu-tuan, knp tuan ada disini? Apakah tuan tidak ada jadwal?" (tanyaku dengan heran dan masih terkejut)
Jungkook:"ya! Aku sudah bilang berkali-kali, panggil saja nama ku y/n tidak usah memakai nama tuan karena kita hanya berbeda 2 tahun" (ucapnya kesal)
Y/n:"hehe,, mian tu-tuan eh maksutku jungkook ssi, tetapi aku tidak enak jika hanya memanggil namamu saja"
Jungkook:"ya aigooo.. Kau ini.. Hmm kalau begitu sebut saja aku oppa!"
Y/n:(kaget) "mwo? O-oppa!?"
Jungkook:"nee Ooppaaa! Jungkook Oppa, arasso?" (sambil senyum lebar)
Y/n:"hm tapi bukankah itu terlalu formal? Aku kurang enak dgn itu" (menyengir kecut)
Jungkook:"huh.. Yasudah lah terserah dgnmu,, ayo masuk saja kedalam dari tadi bicara didepan rumah tidak enak dgn tetangga aku juga ga mau kalau ada orang yg melihatku, bisa² abis aku diterkam mereka" (ocehnya)
Y/n:(merasa tak enak) "ya! Jungkook Oppa!"
Jungkook:"hm nee? Akhirnya kau mau memanggilku dgn sebutan itu" (dgn wajah yg bahagia)
Y/n:"hm n-nee Oppa.." (ucapku gugup krn tidak terbiasa dgn sebutan itu)

Setelah berada diruang tamu..

Y/n:"eoh.. Kalian semua ada disini?" (kaget melihat semua member bts ada dirumah)
Ot7 kecuali jungkook:"anyeong y/n"
Y/n:"oh,, nee anyeong" (membungkuk pelan)
Eomma:"y/n,, kau sudah sampai?"
Y/n:"nee eomma"
Eomma:"yasudah skrg kamu antar appa mu berbaring kekamar dan kamu segera mandi, nee?"
Y/n:"nee eomma"
Jungkook:"y/n aku akan membantumu"
Y/n:"eoh?! N-nee" (agak sedikit kikuk)

Skip sore jam 17.03 KST
Ot7:"y/n, ny. Im kamu pamit pulang ya terima kasih sudah memperbolehkan kami mampir kesini"
Eomma:"oh iya sama² lagi pula kami yg seharusnya berterima kasih banyak karena kalian mau menyempatkan kemari menjenguk appa nya y/n, dan maaf sudah merepotkan"
Suga:"ny. Im kami tidak merasa direpotkan kok" (ucapnya lembut namun wajahnya terlalu datar)
Eomma:"ah iya,, kalau boleh kapan² kemarilah lagi"
Y/n:"ya eomma! Mereka itu bukan sembarang orang, mereka itu idol kpop terkenal, jadwal mereka sgt padat" (bisikku kepada eomma)
Taehyung yg mendengar bisikkanku pun berkata: "y/n ssi tidak apa²"
Jungkook:"iya y/n tidak apa²"
Y/n:"eoh,, nee..nee.. Gomawo semuanya"
Namjoon:"baiklah kalau begitu sampai bertemu besok di studio y/n"
Y/n:"ah nee tuan, hati2 dijalan"
Jungkook:"y/n ah,, jgn lupa besok kau masih harus meriasku, oke?" (ucapnya sambil mengedipkan mata kepadaku dan melambaikan tangan)
Y/n:"mwo? Apakah dia tadi mengedipkan mata kepadaku?" (tanyaku kpd diriku sendiri) "aahh nee oppa hati²" (balasku melambaikan tangan)

Jeon Jungkook: My Life Has ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang