Eps.07

5 2 0
                                    

Akhirnya aku up yeeeyyy...

Kalian berdua sampai disuatu tempat.. Saat kamu sampai disana kamu merasa terkejut..

Y/n:"wah.. Bagus sekali sangat cantik" (senyumu mengembang)
Jungkook:(senyum melihat tingkahmu) "y/n.."
Y/n:"aah nee oppa, ada apa?"
Jungkook:"aku ingin bicara sesuatu"
Y/n:(krn aku penasaran dan jungkook oppa jg memasang wajah serius jd aku menghampirinya) "iya katakan saja"
Jungkook:"entahlah y/n tetapi aku tidak yakin utk mengatakan ini"
Y/n:"loh memangnya knp oppa? Sudah katakan saja dari pada menyesal nantinya"
Jungkook:"baiklah,, tpi kau harus janji ya jangan marah ataupun kmu tidak mau bertemu dgnku lagi, oke?!"
Y/n:"eoh.. Baiklah"
*
*
*
Setelah yakin dgn semuanya jungkook pun mengatakan sesuatu..

Jungkook:"y/n... Sebenarnya aku sudah lama menyukai mu tpi aku tidak tau dari mana datangnya perasaan ini,, pertama kali ketemu aku mrs seperti tidak asing dgn wajahmu y/n,, kau itu berbeda dgn wanita lain menurutku kau itu sgn istimewa y/n"

Batin y/n*Stlh mendengar pernyataan dari jungkook oppa aku terkejut krn itu tidak mungkin bagi seorang staff sepertiku bisa menjalin hubungan dgn seorang idol terkenal....

Jungkook:(melihatmu melamun dari tadi) "y/n..y/n.. Hey y/n!"
Y/n:"eoh nee oppa"
Jungkook:"kamu knp? Knp diam saja y/n? Apa kamu mendengar perkataanku tadi?"
Y/n:"eoh nee oppa aku mendengarnya"
Jungkook:"lalu knp kau diam saja?"
Y/n:"aahh itu,, tapi oppa kita tidak mungkin menjalin hubungan kan"
Jungkook:"hm, knp memangnya y/n?!" (tanya nya kaget)
Y/n:"kau tau sendiri kan oppa kita mempunyai tingkatan yg sangat jauh aku tidak mau kau mendapat perkataan yg tidak²"
Jungkook:"tidak y/n,, aku tidak peduli yg jelas aku mencintaimu y/n"
Y/n:"tapi op..." (perkataanku terpotong krn tiba²..) "mphhh..."
Jungkook oppa menciumku dan itu membuatku terkejut krn ini adalah first kiss ku..

Jungkook mencium y/n selama 3 menit lalu dia melepaskan pautan bibir tersebut..

Y/n:"yaa oppa!! Apa yg kau lakukan? Knp kau tiba² menciumu?"(ucapku kesal sambil mengatur nafas kembali)
Jungkook:"y/n kumohon jgn marah y/n krn aku sangat mencintaimu y/n,,y/n jadilah kekasihku ku mohon y/n..

To be continue...

Mmm maaf ya kalau ceritanya kurang menarik...

Jeon Jungkook: My Life Has ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang