Eps.06

13 1 0
                                    

BTS pun selesai perform...
Para koreografer, penata rias, manager, serta staff termasuk kamu mengucapkan selamat kpd mereka bertujuh karena selama perform tidak ada kesalahan apapun...

Manager:"selamat (sambil tos) kalian semua memang daebak"
All Staff:"selamat buat kalian ya..."
*
*
*
Jam kerja selesai krn acara jg sudah selesai, kamu pun memutuskan utk pulang ke aprtemene bersama yerin, tetapi pada saat kamu akan berjalan keluar kamu mendengar ada yg memanggilmu..
???:"y/n.." (panggilnya)
Y/n:(sambil menengok kearah suara tsb) "eoh,, nee! Waeyo oppa?!"
Ya,, siapa lg kalo bukan jungkook yg memanggil y/n scr tiba² seperti itu,,
Jungkook:"kamu mau pulang?"
Y/n:"nee, ini aku mau pulang dengan yerin, memangnya masih ada sesuatu ya?" (tanyaku memastikan)
Jungkook:"eoh. Masih ada"
Y/n:"hm? Memangnya oppa masih ada jadwal?" (tanyaku heran)
Jungkook:"tidak sih,, tapi.." (ucapan jungkook terpotong oleh mu)
Y/n:"oh yasudah oppa skrg sudah pukul 21.00 sudah malam aku lelah, aku pulang dulu ya.. Jaljayo, anyeong" (ucapku sambil menunduk)
Jungkook:"tap-tapi.. Y/n..., aiisss yasudah lah besok saja" (ucapnya sambil mengacak² rambut)

Pagi hari pukul 07.00 KST.. Hari ini adalah hari libur jadi kamu memutuskan utk bangun sedikit terlambat.. Setelah waktu sudah menunjukkan pukul 8 kurang kamu langsung pergi kekamar mandi dan bersiap²...
Skip mandi 15 menit, stlh selesai mandi kamu bingung mau ngapain..

30 menit kemudian, setelah lama kamu duduk dikursi dekat jendela apartemen kamupun memutuskan utk pergi jalan²

Y/n:"hm hari ini libur,, aku bosen kalau didalam apartemen trus mending aku keluar cari angin.. Ganti baju dulu deh"
Skip ganti baju..

Penampilan kamu hari ini👇

Penampilan kamu hari ini👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n:"hah,, sudah siap. Oke berangkat!"
Pada saat kamu ingin membuka pintu ponsel mu berdering.. Saat kamu tau siapa yg telfon, kamu pun bingung..
Y/n:"hah! Jungkook oppa?! Ada apa dia menelfonku bukankah hari ini hari libur? Hah dari pada penasaran aku angkat aja deh"

In the call..
Y/n:"yeobusaeyo,, waeyo oppa?"
Jungkook:"emm y/n, apa kau hari ini sedang sibuk?"
Y/n:"mm tidak juga sih, memangnya ada apa?
Jungkook:"apa kamu tidak bosan diapartemen terus?"
Y/n:"sedikit, tapi ini aku juga mau keluar jalan² cari angin"
Jungkook:"hm begitu ya?" (ucapnya dgn nada sedih)
Y/n:"O-oppa ada apa? Knp terdengar sedih? Apakah terjadi sesuatu?"
Jungkook:"tidak,, sebenarnya aku ingin mengajakmu keluar, tpi sepertinya kamu sudah ada janji lain"
Y/n:"ah annii oppa,, aku keluar sendiri kok"
Jungkook:"jinjja? Kalau begitu tunggu didepan apartemen mu ya aku akan kesana"
Y/n:"tapi oppa.. Tut.. Tut.. Ais dimatikan lagi telfonnya. Knp dia mau kesini kalau ada yg lihat nanti bagaimana? Aku kan jadi tidak enak. Nanti ada yg membicarakan aku yg tidak² dengan jungkook oppa"

5 menit kemudian..
In message..
Jungkook:"y/n aku sudah dibawah kau dimana? Bukankah aku menyuruhmu utk menunggu didepan apartemen"
Y/n:"mwo?? Dia ada dibawah (melihat ada sebuah mobil dibawah lewat jendela) memangnya dia mau ngajak aku kemana sih??" (kamu ngedumel ga jelas)

Sampai dibawah dan menghampiri jungkook..

Y/n:"yaa! Memangnya anda mau apa sih?!"
Tanpa basa-basi jungkook pun menarik mu masuk kedalam mobilnya, dan dia langsung melajukan mobilnya..
Y/n:"yaa oppa!"
Jungkook:"mian.."

Selama perjalanan hanya ada keheningan didalam mobil hingga akhirnya tiba disebuah cafe yg tidak terlalu ramai dikunjungi..

Kalian pun masuk dan jungkook rupanya sudah memesan tempat duduk yg lebih tertutup atau menyendiri dari pengnjung lain.. Lebih tepatnya sih sprt tempat private gitu-author

Jungkook:"mian soal tadi krn aku sudah menarik tanganmu" (senyum kearahmu)
Y/n:"ah nee tidak apa²" *batin:"ya knp dia senyum begitu lagi kepadaku, oh ya tuhan save me please!"

Pelayan datang kemeja kalian..
Pelayan:"permisi, mau pesan apa tuan? Nyonya?"
Y/n:"ahm,, aku pesan chocolate dark saja ya"
Jungkook:"ya knp hanya pesan minuman? Apa kau sudah sarapan?"
Y/n:"sudah kok tadi" (ucapmu berbohong)
Jungkook:"oh yasudah kalau begitu. Mm aku pesan ramyeon, tteokkbeokkii, dan kmichi pedas ya! Ah jamkamman itu satu lagi minumnya ice lemon ya, terima kasih"

Sontak mata kamu membelalak dgn porsi yg dipesam jungkook krn banyak sekali.

Y/n:"hm byk sekali yg oppa pesan?" (tanyamu sambil melotot heran)
Jungkook:"ini bukam utk aku semua"
Y/n:"eoh,, lalu utk siapa?"
Jungkook:"untukmu! Karena aku tahu kalau kau belum sarapan"
Y/n:"ya jungkook oppa aku sudah sar.. Krruuukkk.. Krrruuukkk..." (ucapanmu terpotong karena ada suara aneh yg keluar dari perutmu, hal itu pun membuat jungkook tertawa dan kamu hanya bisa menyengir malu)
Jungkook:"tuh kan,, perut kamu aja tidak bisa berbohong y/n" (masih terkekeh)
Y/n:"yaa! Jgn menertawaiku" (ucapmu menggerutu sebal)
Jungkook:"hm nee nee arrasso!

Makanan datang, kalian pun menyantap makanan yg sudah dipesan tadi dan pada saat makan kamu tidak sadar bahwa dari tadi kamu hanya memerhatikan jungkook makan saja dan kamu pun tersadar saat jungkook membuyarkan pandangamu itu..

Jungkook:"y/n.. Y/n.. Yaa! Knp dari tdi melamun? Dan knp kau memandangi ku makan,, hmm kau tertarik padaku ya?" (smirk menggoda)
Y/n:"iss apaan sih,, org jelas2 aku dari tadi makan ramyeon ini kok" (kamu ngeles)
Tapi ada satu hal yg menurumu aneh,, dan kamu bertanya² dipikiranmu..
Y/n:"*batin:knp jungkook oppa setiap kali menyuap makanan kedalam mulutnya dan stlh menelannya dia selalu melihat kedalam bajunya, memangnya ada apa didalam bajunya?" (tanyamu penasaran)
Jungkook:"haahh untunglah masih utuh" (ucapnya sambil mengelus-elus perut)
Y/n:"hm! Apanya yg masih utuh?"
Jungkook:"abs" (jawabnya santai)
Y/n:"maksutnya?" (bingung)
Jungkook:"y/n ssi,, aku tuh seorang idol pasti jelaslah aku selalu menjaga keindahan abs ku ini agar para army semakin jatuh cinta pada ku,, hihi"
Y/n:"hah,, apa hubungannya?!"
Jungkook:"yaa jelas ada lah,, aku itu kalau makan terlalu byk takut abs aku hilang dan nanti tubuh aku tidak menarik lagi bagi para army.."
Y/n:"yaa jungkook oppa,, kalaupun para army itu memang menyayangimu,, mereka akan tetap menerimamu tnp melihat adanya keseksian dari dirimu itu, dia akan ttp menerimamu walau pun wajahmu sudah berkerut,, hahaha" (ucapku menertawainya)
Jungkook:"yaa yn ssi,, apa yg kau bilang tadi" (mendekatkan wajahnya kewajahmu)

Kamu yg tadinya tertawa kini wajahmu berubah menjadi serius dan terkejut krn jungkook tiba² mendekati wajahmu)
Y/n:"o-oppa,, ke-kenapa?" (gugup)
Jungkook semakin mendekatkan wajahnya dan dia menuju ketelingamu lalu berbisik:"y/n ah,, apa yg kau katakan tadi hm? Knp kau mengataiku keriput?"
Merinding dgn bisikan jungkook kamu pun menggeser duduk mu menjauhi jungkook..
Y/n:"ma-maksut oppa a-apa ya? Kpn aku mengatai oppa keriput?" (tanyamu pura² lupa)
Jungkook:"jgn pura² lupa y/n,, jelas² tadi kau mengatakan kalau aku keriput"
Y/n:"yaa.. I-itu.. Itu.. Aku.. A-aku hanya bercanda saja oppa,, mianhae kalau membuat anda tidak nyaman."
Jungkook:"nee gwenchanha,, kamu tidak usah takut begitu aku tidak marah kok" (senyum)
Y/n:"eoh benarkah? Gomawo oppa" (senyum manis kpd jungkook)
Jungkook:"nee!,, hm y/n stlh ini aku akan mengajakmu lagi jd kamu harus menuruti ku, oke?"
Y:n"b-baiklah" (kamupun pasrah, krn takut dgn jungkook stlh kejadian tadi)..

To be continue...

Jeon Jungkook: My Life Has ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang