Y/n:"ah... Eunha, aku hanya sedang bingung bagaimana caraku bisa mendapatkan pekerjaan yg gajinya lumayan besar, krn aku ingin membantu orang tua ku yg sedang dililit hutang" (ucapku sambil menunduk sedih)
Eunha:"hmm sabar ya y/n,, mungkin lebih baik kamu fokus kekuliah mu saja dulu,, atau mungkin aku bisa membantumu" (ucapnya penuh semangat)
Y/n:"hmm Eunha, sbnrnya aku berterima kasih byk kepadamu tpi aku tidak mau merepotkan sahabat ku:)"
Eunha:"yaa! Dasar y/n kamu itu sudah aku anggap saudara aku sendiri. Jadi mana mungkin aku keberatan ataupun merasa direpotkan oleh sahabatku sendiri"
Y/n:"tapi Eunha aku.." (bicaraku terpotong karena sahabatku yg satunya datang)
???:"Eunha!! Y/n!! Haii" (teriaknya dari kejauhan sambil tersenyum)
Y/n-Eunha:(menengok kearah sumber suara)
Eunha:"oh yeonjun, rupanya kau"
Yeonjun:"iya memangnya kenapa?" (tanyanya sambil melihat Eunha sinis)
Eunha:"eoh! Tidak apa² hanya saja aku sedang males bertemu denganmu"
Yeonjun:"memangnya aku ada salah sama kamu?"
Eunha:"tau! Pikir saja sendiri" (ucapnya sambil menyilangkan tangan didada)
Yeonjun:"aiss.. Dasar ga jelas!"Aku yg melihat tingkah mereka pun hanya bisa terkekeh dan sambil melihat apa yg sedang dibawa oleh yeonjun.
Y/n:"ya Yeonjun! Apa yg sedang kau bawa itu?" (tanyaku sambil membolak balikkan kantong plastik yg dibawanya)
Yeonjun:"eoh ini!? Ini? Aah iya aku lupa,, tadi aku bawakan makanan & minuman buat kalian berdua, ini silahkan diambil" (ucapnya sambil tersenyum)
Y/n:"wah.. Gomawo yeonjun!"
Yeonjun:"nee sama² Y/n (membalas senyumanku) eoh.. Eunha! Kamu tidak mau? Atau kamu sudah makan?"
Eunha:(masih kesal dan berpaling muka)
Y/n:"Eunha! Kamu kenapa sih jgn kaya anak kecil gitu deh" (ejekku)
Yeonjun:"tau tuh dari tadi cemberut terus"
Eunha:"yaa! Kalian jgn menggoda ku terus dari tadi"
Y/n:"makanya, kamu terima pemberian yeonjun ini"
Eunha:"hm baiklah.. Kamsahabnida yeonjun" (senyum sekilas)
Yeonjun:"kok kaya ngga ikhlas gitu senyumnya"
Eunha:"aduh bawel banget sih kamu_-, iya nih aku senyum iiiiiii (senyum sambil menampakkan giginya dgn lebar) sudah puas?!"
Y/n-Yeonjun:(terkekeh dgn sikap Eunha)
Eunha:"iss malah ketawa"Setelah kami bertiga berbincang² tidak terasa waktu sudah pukul 16.45 dan itu tnda nya jam kampus sudah selesai, aku pun pulang bersama Eunha dan Yeonjun pulang sendiri dgn mobilnya..
Aku pun tiba dirumah..
Y/n:"eomma! Appa! Aku pulang!"
Eomma:eoh y/n kau sudah pulang?"
Y/n:"nee eomma!" (ucapku sambil menatap wanita separuh baya yg masih sangat cantik keluar dari dapur)
Eomma:"bagaimana acara dikampus tadi apakah lancar?"
Y/n:"hm seperti itu lah eomma.. Oh iya, appa dimana eomma?"
Eomma:"ada dia sedang dikamar"
Y/n:"hah? Dikamar? Apakah appa sdg sakit eomma?"
Eomma:"tidak y/n appa mu hanya istirahat saja karena kecapekan"
(Aku pun lngsung bergegas kekamar appa untuk melihat keadaannya)
Y/n:(membuka pintu) "Appa! Apakah apa sdg tidur?"
Appa:"oh y/n rupanya itu kau"
Y/n:"appa! Kalau apa sering sakit²an begini lebih baik appa bernenti bekerja dan istirahatlah dirumah kalau soal cari uang biar y/n saja yg mencari kerja sampingan"
Appa:"tidak sayang! Appa... uhuk.. hanya kelelahan kok" (ucapnya sambil terbatuk-batuk)
Y/n:"appa jgn berbohon kpd y/n" (aku mulai meneteskan air mata)
Appa:"sayang! Kamu kenapa menangis? Appa baik² saja nak!"
(Eomma yg mendengar aku menangis pun langsung menuju ke kamar appa)
Eomma:"ya! Y/n ada apa knp kau menangis?" (ucapnya sambil menuang air kedalam gelas) "ini minumlah nak"
Y/n:"nee gomawo eomma! Eomma bolehkah aku mencari kerja sampingan?"
Eomma:"y/n.. Knp kau menannyakan itu?"
Y/n:"tidak eomma.. Aku hanya ingin meringankan beban kalian saja"
Appa:"tidak y/n kamu harus fokus dgn kuliah mu saja"
Eomma:"iya sayang benar apa kata appa mu"
Y/n:"tapi.. Aku tidak mau kalian susah² membanting tulang setiap hari, lagi pula aku jg suda punya ijazah sma kok, dan sbntar lg aku akan lulus"
(Appa dan eomma hanya saling menatapku bingung)
Y/n:"eomma appa, knp kalian hanya diam saja?"
Appa-eomma:"...."
Y/n:"huh yasudah aku mau kekamar, aku ngantuk.. Jaljayo eomma appa" (senyumku sambil mencium pipi appa dan eommaku)
Eomma:"baiklah sayang,, istirahat yg cukup"
Y/n:"nee!!"To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook: My Life Has Changed
RomanceKehidupan seorang gadis sederhana yg berubah drastis krn kehadiran seseorang yg mengubah kehidupanya.. Dan dia mendapatkan kehidupan yg bahagia.. Oke nikmatin ceritanya ya.. -author