Han Min Hee...
Itu nama yang ada di nametag ku, sulit rasanya bekerja di salah satu perusahaan besar, hari hari ku selalu diisi dengan semua kesibukan, pegawai biasa sepertiku hanya bisa apa? Sulit sekali rasanya untuk di promosikan karena banyaknya pesaing.Kondisi keluargaku tidak jauh berbeda dengan kondisi pekerjaanku, sama sama tidak baik. Setelah ayah meninggalkan aku dan ibu semua menjadi sangat rumit, ibu yang dulu sangat perhatian sekarang menjadi seseorang yang sudah tidak aku kenali lagi, dia sering memukulku, berteriak padaku dan sering tidak memberiku makan.
Ayah meninggalkan aku diumurku yang masih belia, yap! 5 tahun, ingatanku tentang ayah tidak terlalu jelas namun yang aku ingat saat itu adalah ayah yang meninggal karena kecelakaan mobil bersamaku, selamat dari kecelakaan itu membuat kehidupanku banyak mengalami perubahan ditambah setelah 1 tahun sepeninggalan ayah, aku dan ibu kedatangan 2 anggota keluarga baru yaitu seorang pria dan anaknya yang berumur tidak jauh dariku, anak yang berusia lebih muda 2 tahun dariku yang bernama Naura, semenjak itu juga aku tidak tau apa itu kasih sayang dan mengerti bagaimana rasanya ditinggalkan sekaligus oleh orang yang aku cintai.
Ibu menjadi semakin jauh dariku, Ayah tiriku yang menganggapku sebagai pembantu dan Adikku yang selalu merebut semua barang yang aku miliki.... Aku tidak dapat menemukan sandaran, Aku bertahan sendiri hingga suatu hari aku meninggalkan rumah saat aku beranjak SMA, awalnya semua sangat sulit karena aku berpisah dengan mereka dan tidak diberi uang sepeserpun bahkan aku harus mati matian untuk membayar uang sekolahku sendiri hingga terbesit ingin bunuh diri. Namun, aku bertemu seseorang yang selalu ada disisiku... Selalu membelaku hingga kini kita terus bersahabat bahkan bekerja di kantor yang sama.
"Hai min hee!!" Sapa gadis manis dengan mata bulat dan rambut panjangnya yang hitam pekat itu
"Kang so jin, pagi" Sapaku manis.
"Eum.. Pagi. Oh ya! Nanti setelah pulang kerja mau ikut kencan buta ga? Kita barengan gitu"
"Banyak berkas yang harus di selesaikan hari ini, sepertinya aku akan lembur"
"Ahh... Baiklah, padahal akan seru sekali jika ada min hee yang ikut" Ujarnya sambil menunjukkan aegyo
"Heum... Kalau aku bisa selesaikan lebih cepat aku akan ikut"
"Ah! Benarkah? Yessshh!!"
"Sepertinya kamu senang sekali... Kang so jin""Aish... Biasa saja, baiklah! kita berpisah disini nanti aku tunggu yah jam 16.00 di cafe tempat kita biasa"
"Iya... Iya"
Kang so jin. Dia selalu semangat dan ceria, terlahir dari keluarga yang selalu mencintainya sekaligus seseorang yang berharga bagiku! Keluarganya juga sangat ramah padaku, saat SMA sesekali aku menginap dirumahnya, ibunya sering memberiku makanan, ayahnya sering memberiku uang tambahan dan kakak laki lakinya... Kang Seojun, dia sudah seperti kakakku, dia sering mengantarku dan sojin berangkat sekolah, dia juga sering membelaku ketika aku di bully oleh teman sekelasku.
Keluarga Sojin telah banyak membantuku, aku bersyukur memiliki mereka didalam hidupku seperti ucapan Ayahku sebelum dia meninggal 'Cintailah orang yang juga mencintamu' tapi masalahnya dengan umurku yang sudah terbilang cukup tua ini... Kapan aku bisa mendapat seseorang yang patut mendapat cintaku? Dua tahun lalu aku mulai membangun hubungan dengan seorang pria tapi dia malah berselingkuh, dia membuatku sangat kecewa dan aku belum bisa melupakan dia seutuhnya. Dengan umur 27 tahun ini... Aku takut jadi perawan tua.
*Ring... Ring*
Lamunanku langsung buyar ketika mendapat panggilan perasaanku sedikit tidak enak tentang ini...
"Ya? Ke kantor? Baik pak"
---000---
Setelah mengerjakan banyak dokumen aku keluar dari kantor... Tanpa sadar waktu bisa secepat ini yah. Aku datang saat langit terang dan keluar saat langit akan gelap, saat ini banyak orang lalu lalang karena ini memang jam pulang kerja. Ah! Hampir saja aku lupa! Aku melirik jam tangan yang menggantung di pergelangan tangan ku "16.05"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit!! He's Ma Boss
Romance[ Complete ] Awalnya wanita bernama Han Min Hee adalah seorang karyawati biasa yang sangat sulit untuk mendapatkan promosi karena pendidikannya yang hanya sampai SMA, dia harus bekerja keras untuk tetap bertahan di sebuah perusahaan. Karena paksaan...