Chapter 2 "Kembali"

3.8K 276 7
                                    

Setelah pertemuanku dengan Yoongi... Dia tidak pernah terlihat lagi, apa dia pindah? Aku belum sempat minta no hpnya.

Sayang sekali! padahal aku ingin mengenalnya lebih jauh lagi, mungkin sudah terhitung 2 tahun setelah kejadian Yoongi makan ramyeon dirumahku, Mungkin kita bisa jadi teman... Karena kesan pertamanya yang terbilang aneh? Hahahaha..... Tapi kali ini aku tidak bisa memikirkan dia terus menerus karena aku sudah dipromosikan! Gajiku bertambah! Dan yang lebih penting lagi... Akhirnya aku punya pacar hahahaha!!!!

"Min hee?" Panggil seorang pria dengan senyumnya dan suaranya yang manis...

"Ah? Jimin!" Sahutku, iya... Aku kembali dengan jimin sekitar 4 bulan yang lalu? Kalau tidak salah.

Kenapa aku menerimanya? Entahlah itu terjadi begitu saja....

"Maaf aku tidak menghubungimu akhir akhir ini.... Aku sangat sibuk"

"Tidak masalah Jimin-ah" Sahut ku sambil tersenyum

"Ayo... Aku antar kau pulang"

"Eum.."

Aku dan Jimin berjalan bersama melewati koridor yang sepi... Kali ini aku pulang sedikit telat langit sudah berubah jadi orange, aku berjalan tanpa berbicara dengan jimin, kami hanyut dengan pikiran masing masing, aku bahkan belum ada rencana akan melakukan apa setelah pulang, kepalaku.... Seperti hangus karena bekerja terlalu keras hari ini.

"Kau memikirkan apa min hee?" Tanya jimin yang memecahkan keheningan

"Ha? Aku lelah..."

"Ahh..."

"Jimin-ah... Apa ada yang ingin kau katakan?"

"Eum... Sebenarnya aku akan pergi selama 1 minggu, kau tidak perlu datang kerumahku"

"Lagi? Bukankah kau baru kembali 2 hari yang lalu?"

"Ah... Kau tau lah aku sedikit sibuk akhir akhir ini"

"Begitukah? Ok"

"Maaf aku tidak bisa terus bersamamu"

"Eumm... Tidak masalah"

Kami saling melempar senyum... Wajahnya imut sekali, matanya terlalu sipit hingga membuatku gemas ingin menciumnya.. Park Jimin...

---000---

"Min hee-ah... Kita sudah sampai" Ujar Jimin

"Ha? Ah... Eum, Terima kasih Jimin"

"Eum..."

Aigoo.... Setelah masuk mobil Jimin, aku langsung tertidur karena terlalu lelah. Aku menengok jam tangan yang tergantung manis di pergelangan tanganku.... Jam 17.10

"Ada apa?" Tanya Jimin

"Eum? Tidak, aku masuk dulu..... Sampai jumpa 1 minggu lagi"

"Eum.."

Aku menutup pintu mobilnya dan melangkahkan kaki ku yang berat ini untuk masuk kerumah, Wangi aroma therapy yang menenangkan membuat pikirianku lebih rileks sekarang, ruanganku sangat rapi... Aku tidak menyangka kesenanganku bahkan bisa sesimple ini

Oh Shit!! He's Ma Boss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang