4. PENOLONG (II)

96 18 26
                                    

Play this mulmed☝☝
Ali Gatie–It's you

• • •

Happy reading!❤
Selamat malming

"Entahlah apa yang gue rasain,
tapi gue nolong cewek itu
melebihi rasa peduli"

Begitu suara bass milik seorang cowok terdengar, Caera dan Camela menghentikan aksinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu suara bass milik seorang cowok terdengar, Caera dan Camela menghentikan aksinya. Semua orang menoleh ke sumber suara. Cassandra menggertakan giginya hendak mencaci maki seseorang yang dengan berani-beraninya mengganggu kesenangannya dan pada saat ia menoleh, ia mengurungkan niatnya.

Yang ada Cassandra malah dibuat melotot karena kedatangan cowok itu. Cowok itu adalah Cellino Kenneth sang waketos tampan dan most wanted punya kelas 11.

Eh, tapi masih gantengan ketosnya sihh.

Bukannya Cassandra tak berani melainkan Cellino adalah sahabat karib dari Katreo, gebetannya. Bisa-bisa rusak image-nya jika Cellino memberi tau Katreo kalau ia adalah dalang dibalik semua ini.

Cellino melangkahkan kakinya menuju Ivana. Ia berjongkok. "Lo gapapa?" tangan Cellino memegang bahu Ivana dengan raut wajah khawatir "masih bisa jalan?" sambungnya.

Pertanyaan Cellino membuat semua orang yang berada di kerumunan mematung. Ini waketos kita loh? Yang nggak ada rumor pacaran sama sekali karena katanya nggak ada yang cocok? Kenapa jadi peduli gini? Wah sangat-sangat berita hot news.

Ivana mengangkat wajahnya walaupun rasa pusing lebih besar mendominasi kepalanya sebab ia belum makan dari pagi. Wajah Ivana sembab ditambah lagi banyak tepung dan telur yang menghiasi wajahnya membuat ia seperti badut.

"I-iya gue masih bisa jalan" lirihnya pelan tetapi masih bisa didengar Cellino.

"Oke, gue bantu" Cellino membantu Ivana berdiri. Tapi belum sempat berdiri, Ivana kehilangan kesadarannya.

Cassandra berdecak tak suka "Cih, Caper banget tuh anak" gumamnya.

Cellino memeluk Ivana, ia panik dan dengan segera menggendong Ivana ala bridal style untuk membawanya ke uks. Jangan lupa Cellino menatap tajam Cassandra. Cassandra yang ditatap hanya bisa meneguk ludahnya kasar. Gawat!.

"ANJIR GUE GAK SALAH LIAT KAN?" pekik seorang siswi.

"ITU BENERAN CELLINO? WHAT THE HELL?"

"YAH PENONTON KECEWA"

•••

Cellino meletakkan tubuh Ivana di bangkar uks dengan hati-hati. Kemudian menyuruh petugas uks yang berjaga merawat Ivana dan mengganti bajunya sementara cowok itu menunggu diluar karena tau jika itu adalah privasi perempuan.

IVANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang