Maxwel duda tampan yang sudah memiliki anak dewasa yang tampan pula. Sampai sekarang maxwel sendiri belum memiliki pendamping karna katanya sih belum ada yang srek (terserah om duda aja dah wkwkw :) Sedangkan anaknya sendiri sudah memiliki pacar yang cantik.
--------
BRAKKK
"Ya Tuhan apaan lagi sih yang di lakukan bocah satu ini?" Sambil melangkah menuruni tangga yang ada didalam mansion megah itu (duda satu ini aneh, padahal ada lift kenapa gak naik lift ajadah).
"Hei, apa yang sedang kau lakukan?" Tanyanya pada anaknya yang bengal itu, siapa lagi kalau bukan jamie.
"Eh daddy belom tidur?" saut jamie mendengar teguran dari daddynya.
"Belum, daddy masih banyak kerjaan, emang kenapa tumben nanyain" sambil mengerutkan dahinya.
"Ya ampun si daddy anaknya perhatian malah di bilang begitu" sambil memonyongkan bibir nya. untung ganteng kalo gak udah maxwel ceburin ke rawa-rawa :)
"Oh ya dad aku mau kenalin ke daddy ini pacar ku dad" ucap jamie memperkenalkan wanita disebelahnya yang anggun dan cantik.
"Hai om, aku cloudy om" salam wanita cantik itu dengan sopan dan suara lembutnya.
"Saya maxwel" dengan nada dingin khas sekali duda keren ini.
"Yuk kita kekamar" ujar jamie
" Mau ngapain kalian kekamar?"tanya max dengan nada sinis.
"Iya iya gak usah sinis gitu sih ngomongnya yaudah kita di ruang tamu aja ya beb" sambil berjalan ke ruang tamu sambil menggenggam tangan pacarnya.
"Ada ada aja tuh anak, anak siapa sih perasaan gak mirip emaknya dan gak mirip gue" dumel max.
-------------Diruang Makan
"Beb bikinin makanan dong, aku laper." Ujar jamie manja cloudy yang sedang bersandar langsung menatap sang pacar.
" Huhh yaudah mau apa?"sambil menghela nafas
"Mmm masakan indonesia kamu bisa kan?"tanyanya.
"Bisalah kan aku keturunan indo" sambil beranjak ke dapur.
"Jam, daddy mau jalan dulu ya" seru max sambil berjalan.
"Mau ngapain dad"
"Cari mama baru" sambil terkekeh.
" Yeah udah tua juga masih aja, yaudah tapi makan dulu ya" ujar jamie.
"Emang kamu bisa masak?"tanyanya.
"Ya gak bisalah kan ada si bebeb clow" Max melihat cloudy yang berada di dapur sedang memasak makanan, entah kenapa max melihat clou rasanya ingin dia bawa ke penghulu buat dinikahin hahaha
"Shittt" umpatnya untuk menghilangkan pikiran liarnya yang tidak bisa ditahan. Max berlalu pergi karena bisa gawat kalau otaknya memikirkan yang enggak enggak kepada pacar anaknya huftttt.
🍀🍀🍀🍀🍀
Sorryyyy bangettt guyssss, demiiii dah gue udah hiatus lama banget, big sorryyyyyyy ya guyssss
oh iya ini revisian dari yang lalu biar enak aja dibacanya hehehe, selamat baca geyssssss
By:XXNDSYF
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Mertua
Romance"Kenapa aku melihatnya jantungku berdebar debar ya? Ya Lord? Why?shitt" -Maxwel Jord Hogus "apakah aku berdosa jika aku mencintainya?" - Cloudy laury "apa aku harus mengikhlas kan nya, agar dia bahagia?" -jamie kild hogus Penasaran yaaa, Okayy la...