Bab.6

11.9K 212 13
                                    

" Yaudah lah biarin mungkin emang udah punya pacar kali, semoga aja gue gak ada urusannya lagi sama si om" ujar lemah clou.

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

Max POV

Dia cemburu gak ya, gue lagi jalan sama partner kerja gue. Lagian sok-sok an gak mau nerima ajakan nikah gue, ntar kalo dia hamil anak gue gimana, gak rela gue kalo ada cowo yang bertanggung jawab selain gue , gue yang enak enak ama dia juga.

"Dad, daddy eh buset bolot amat...DADDYYY" eh nih anak sape sih perasaan maknya kalem dah.

"Kenapa jam?" Duh males gue ngeladenin anak gue yang rada sengklek, lagi badmood gue.

"Jamie mau keluar dulu, mau izin jalan" jawab jamie

"Kemana jam?"

"Kehatimu hehehehe" eh die setres, sakit apa ya anak gue.

"Bercanda elah udah manyun aje tuh bibir, jamie mau jalan sama pacar jamie" hah? Jalan sama pacar berarti sama si clou ya. Kok gue rada gak rela ya dia jalan sama calon ibu dari anak gue hehehe. (cah ilah kayak berhasil aja tuh benih wkwkwk)

" Yaudah hati-hati" jangan genit ama calon bini gue hahaha, sambung max dalam hati. 

"Sipppp" gimana ya cara biar clou jadi milik gue, masalahnya clou udah tidur sama gue masa gak tanggungjawab gak gentle banget gue jadinya. pikiran max dengan segala kegalauannya. 

----------------------------------

Jamie pov

Tin tin tin

"Mang ada clou gak?" tanya gue ke penjaga rumah clou. 

"Ada den, mamang bukain ya" mamang tuh  baik banget nget nget, makanya sering gue beliin rokok makanan trus anaknya sering gue jajanin. 

"Makasih mang"

"Sip den"
Gue masuk apa gak ya, kalo masuk ada bapaknya gue lagi mager ngeliat muka sangar bapaknya, kalo gak dibilang gak sopan lagi. 

Ting nong ting nong

Cklek krittttt

"Eh ada den jamie" pembantu dirumah clou. 

"Iya bi ada clou nya?"

"Ada silahkan masuk, bibi panggilin dulu non clounya" sambil masuk gue rada ngeri nih soalnya kan sekarang hari libur pasti ada bapaknya.

"Hmmmm" tuhkan ada suara-suara berat-berat basah, duh elah ada kan apa gue bilang.

"Hai om, selamat siang om" sambil mau salim gue biar sopan hehehe

"Mau ngapain kamu disini?" Eh buset pake nanya mau ngapain, tentunya mau ngapelin anaknya.

"Mau jalan om sama clou, saya minta izin ya om"

"Ngapain jalan sama clou, jangan macem-macem ya sama anak saya"

"Siap om jamie gak akan macem-macem kok sama clou, bakal jamie jagain clou om" sumpah gue.

"Saya pegang janji kamu" buset tuh suara ape kulkas dingin banget.

"Siap om"

-------------------
"Beb kamu lama banget sih tadi turunnya, aku kan udah ngeri ngeliat daddy kamu" seru gue ke clou.

"Ya lagian kamu gak ngomong mau jalan, jadinya kan belom ngapa-ngapain"

"Hehehe iya juga sih" tawa lagi gue wkwkwk.

"Beb gimana udah ada jawabannya?" Gue tanya lagi siapa tau aja lupa

"Yang mana?" Dia nanya kayak orang bingung, kan apa gue duga dia bakal lupa

"Yang lamaran aku beb" seru gue gak sabar mau nikah cuyyyy walaupun gue masih muda.

"Maaf ya aku belom bisa jawab"

"Kenapa emang?" Kecewa sih gue belom dapet jawabannya.

"Ada satu hal yang belum bisa aku ceritaiin" gue bisa liat di matanya kayak ada rasa ketakutan dan sedih, mungkin kalo dia udah siap cerita dia bakal cerita, gue gak mau neken dia.

"Oke gak papa aku akan menunggu" sambil gue nyalain mobil.

------------

Clou pov

Gue lagi jalan sama jam, ah gilaaa gue harus gimana, setres gue. Apa gue putusin aja ya si jamie tapi alasannya apa. Uftttt lelah bidadari ini. Eh btw gue sekarang lagi di mall, pengen beli sepatu baru hehehe

"Eh, beb kita ke situ dulu yuk" eh anjir demi klarinet squidward yang bau jigong mau ngapain dia kesitu kan gue jadi parno, lo tau die mau ke mane, KE TEMPAT PERLENGKAPAN BAYI tuh lo bisa bayangin mao ngapain coba kesana.

"Mau ngapain sih kesana"

"Temen aku ada yang ngelahirin jadi aku mau jenguk dia" oh gitu kirain apa, hufttt.

"Liat deh nih lucu banget ya"

"Iya lucu, yaudah yuk jam jangan lama-lama nanti keburu malem" ciah, orang masih siang alesan gue gak banget banget sih, abis gue parnoan kalo kesini rada gimana gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya lucu, yaudah yuk jam jangan lama-lama nanti keburu malem" ciah, orang masih siang alesan gue gak banget banget sih, abis gue parnoan kalo kesini rada gimana gitu

"Yaudah yuk, abis ini kita mau kemana?"

"Ehm beli sepatu couple aja yuk"

"Okay hayuk" gue jalan duluan tuh abis jamie jalan sambil main hp kan jadi lelet.

"Ehhhh tunggu beb, kenapa celana kamu ada darahnya beb? Kamu lagi dapet?" Eh tunggu, dapet? Serius nih?

"Jam ke kamar mandi dulu yuk" duh gimana nih malu gue di liatin orang-orang mana rok gue putih lagi

" Iya aku anterin, nih lingkarin ke pinggang kamu dulu" sambil ngasih jaket dia ke gue.

----------------

🚺 TOILET PEREMPUAN

Ahh untung gue bawa persedian pembalut, tapi tunggu kan gue udah telat tuh ya dapet bulanan gue kirain gue bakal hemong, duh akhirnyaaa

"Ya Tuhan makasih, berarti aku masih bisa melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya dengan jamie" syukur gue, duh hati gue plong banget.

Berarti gue gak ada urusannya lagi sama si om, gue pastinya gak ngandung anaknya dia, dan dia juga bisa bebas nentuin cewe yang dia suka. Huftttt

TBC

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

Haloooooooooo, update lagi nih
Nah lo gak jadi hamidun wkwkw

Coba vote di kolom komentar jadinya mau dibuat hamidun apa gak nih hahahaha

Dadaaaaaaa😘😘😘😘






Calon MertuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang