Bab.3

17.5K 247 3
                                    

"Daddy kenapa panik gitu kayak kekasihnya aja" ledek jamie.

DEG
------------------------

"Hahaha emang" ups keceplosan ujar max. Kenapa sih otak sama hati tuh tidak singkron.

"Gak lucu dad" ujar jamie.

"Yaudah daddy mau berangkat dulu" sambil mengambil tas kerja nya dan berlalu. Oh iya si tuan max bekerja sebagai CEO dari perusahaan terbesar di inggris yaitu HOGUS COPS yang bergerak dibidang pembangunan seperti mall, wisata-wisata dan banyak lagi.
-------------------------

"Daddy pulanggg" teriak max sambil berjalan masuk kerumah.

" Ya ampun nih anak pelor amat" ujar max melihat anak nya yang tertidur di sofa ruang tamu.

"Heyy bangun" ujar max membangunkan jamie.

"Ya Allah kebo amat sih" dumelnya

Deeertttttttttt (bunyi ponsel guys)

"Jamie hp kamu bunyi tuhhh" ujar max melihat hp anaknya berbunyi. Emang dasarnya si jamie kebo ya pada akhirnya max yang mengangkat telefonnya.

"Hallo" sapa max

"Hallo jamie, jemput aku di club hedges ya, halo jamie, halo" ujar seseorang di sebrang sana.

"Siapa ya" ujar max

"Hahahaha ini aku cloudy pacar kamu sayang" ujarnya dalam keadaan mabuk.

"Kamu kenapa clou, kamu gak kenapa kenapa kan, haloo clou,halo" sambungannya terputus. Max melihat anak nya bergantian dengan hp yang ditangannya.

"Kalau bangunin nih anak lama ntar, udah tidur kaya bagong gitu lagi" seru max sambil ngedumel.

"Yaudah dah gue aja yang jemput" sambil mengambil kunci mobilnya.
------------------

Dum dum dum dum (suara di club gengs)

Max berjalan memasuki club untuk menjemput cloudy. Max mengitari tempat itu. Banyak mata yang menatap lapar kepadanya, membuat dia merasa jijik disini.

Max melihat cloudy yang sedang berjoget di lantai dance dengan ada banyak cowok yang menatap lapar cloudy. Langsung max samperin.

"Hei" sambil menepok pundah cloudy.
Cloudy menengok dan melihat max dengan mata yang sayu.

"Eh kok ada om" ujar dengan nada teler nya.

"Ayo pulang" sambil menarik tangan clou.

"Gak mau hehehe" ujarnya bak orang sangat mabuk. Cloudy merasa aneh pada tubuhnya, merasakan panas didalam tubuhnya.

Lanjutan 18++ nya ada di karyakarsa yaaa BAB 3 18++

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Jangan lupa coment dan vote nya
Biar aku semangat bikin cerita ini hehehe.
Okayyyy lanjottt

By: XXNDSYF





Calon MertuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang