"anjir, gila, sedeng, sarap, ahhhhh gilaaaaaa" clou teriak seperti mak mak lagi mau lahiran.
"Ngape sih lo jancok" suara gebby temannya clou. Fyi, gebby sama sedengnya kaya clou.
"Ah ya ampun gue harus bijimana nih geb, gue udah di jebolin ama bapaknya eh anaknya ngelamar gue kan gila" seru nya.
"HAH, APAAN!!! Lo di apaain?" Sambil menghampiri clou yang sedang duduk di atas kasurnya.
"Ah keceplosan lagi gue kampret" bingung harus mau bilang gimana ama temen gesrek nye.
"Okey, jadi gini gue tuh gak sengaja anu-anuan sama bokapnya si jamie" sambil tutup telinga dan berhitung dalam hati
1
2
3
"APAAAAA!!!" Teriakan gebby membahana cetar menggelegar.
"Gila lo gak punya otak ape lo, udah punya pacar masih aje di gebet tuh bapaknya, sakit lo ye" sambil menempelkan tangan nya ke jidat clou.
"Bloon bukan gitu bodoh, gue gak sengaja. Jadi gini bla bla bla bla bla. Jadi gitu geb, gue harus gimane nih jancok" ujar frustasinya.
" Yah mau gimana lagi lo berarti harus terima bapaknya, ntar kalo lo hamil gimana, masa jamie yang nanggung lo aje enak-enakannya sama si om tampan" ujar gebby
" Tapi gue sayang geb sama jamie dan tapi lagi gue gak tega sama jamie masa die dapet yang bekas" ujar clou.
"Gini aja mendingan lo tungguin dah tuh perut lo jadi gak, kalo jadi ya lo nikah ama bokapnya jamie kalo gak ya lanjutin sama jamie, tapi lo bilang ke dia kalau lo udah gak sempurna sebagai seorang perempuan, entah dia mau terima apa gak, yang penting lo ngomong dulu clou" ujar gabby dan begitulah gebby jika sahabatnya sedang susah dia akan berusaha mungkin memberi saran, itulah yang disuka clou dari gabby.
"Gitu ya cong, okelah gue pikir-pikir dulu dan buat calon anak mommy semoga kamu belom tumbuh sekarang ya kapan-kapan aja atau gak pas mommy udah nikah ya" ujar clou sambil ngusap perutnya seperti di beri matra.
"Tapi gue kalo jadi lo ya clou, gue bakal terima tuh om ganteng, kapan lagi ye kan dapet cowo mapan, ganteng, hot ya ampunnnn" sambil ngebayangin deretan om-om ganteng dalam otaknya.
"Sedeng lo, otak lo cuma ada om-om mulu" sewot clou.
"Biarin yeeeeee" sambil ngelewein.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Di dalem mobil clou hanya terdiam entah apa yang sedang difikirannya. Sedangkan gebby yang melihat itu hanya menghela nafas.
"Clou" panggil gebby
"Clou""EH BIJI bolot lo ye" saking keselnya dengan clou akhirnya teriak langsung di kupingnya.
"Nape sih lo, budek entar gue oon" seru clou memonyongkan bibirnya.
"Udah nyampe curut, lo mau ke mall apa gak kalo gak mau ya gak usah, berasa bawa boneka gue diem mulu, iye kalo boneka barbie tuh muka kaya boneka santet gitu"
"Iya bawel nenek lampir" bales clou sambil buka pintu mobilnya.
"Eh monyet ninggalin gue lo" ujar gabby kesal.
' tuh nenek rombeng mulut nye gak bisa di rem ape, mak nya ngidam apaan sih waktu hamilin die' pikir clou ( author : ye si clou gak ngaca🙄)
" Gak usah gerutu lo bangke, gue tau otak lagi ngehujat gue kan?" Ujar gabby sambil menyusul clou yang sudah didepannya.
" Lagian bawel amat jadi ce...Brukkk"
"Hahahahahaha mampus looo makanye jalan tuh liat-liat" ujar gebby yang tidak berhenti ketawanya.
" Ye bangke lo bukannya bantuin oon"
Seru kesal sambil melihat siapa yang berani nabrak orang cantik sedunia hehehe.Deggg
'duh ada dia lagi, duh gimana dong' seru dalam hati clou
" Anda kalau jalan bisa pake mata tidak?" Seru dingin cowok itu dan ternyata dia si om yang sudah menjebolkannya, Maxwel.
"Maaf om saya gak ngeliat ada om di depan saya" clou menjawab sambil menundukkan palannya, alias takut cuy.
Melihat gadisnya eh bukan gadis lagi kan udah jebol, sepertinya takut untuk ngeliat mukanya makin gemes ngeliatnya hehehe
"Beb ayo kita pergi, lagian dia kan yang nabrak kamu" ujar cewek disebelah max yang bohaynye gak ketulungan. Sebenarnya dia hanya partner kerja aja tapi biarin deh siapa tau aja si dede gemes cemburu alias clou.
Mendengar ada yang memanggil max beb, clou langsung melihat ke cewek itu.
'duh kenape nih hati gue nyut-nyutan, padahal kan gue yang nolak die' dalam hati clou berujar.Max yang masih kesal karena ditolak, jadi badmood lagi dan mau kasih pelajaran ke dedek gemesnya.
"Yaudah yuk kita pergi aja" ujar max sambil berlalu tanpa memandang clou yang sedang merasa sedih.
Clou melihat punggung dua orang itu yang bisa terlihat seperti sepasang kekasih.
" Eh oncom itu bukannya yang ngejebolin lo ye?" Tanya gebby
"Iya geb" jawab lesuhnya.
"Lagian tuh yang disebelahnya ngapain sih kayak monyet aja gelandotin si om ganteng tadi" ujar gebby berkoar-koar.
" Yaudah lah biarin mungkin emang udah punya pacar kali, semoga aja gue gak ada urusannya lagi sama si om" ujar lemah clou.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
update nihh hehehehehe
Semoga suka ya gengsss
Jangan lupa like and comen, saran juga gak papa hehehe🤣🤣🤣
Dadaaaaa😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Mertua
Romance"Kenapa aku melihatnya jantungku berdebar debar ya? Ya Lord? Why?shitt" -Maxwel Jord Hogus "apakah aku berdosa jika aku mencintainya?" - Cloudy laury "apa aku harus mengikhlas kan nya, agar dia bahagia?" -jamie kild hogus Penasaran yaaa, Okayy la...