Berarti gue gak ada urusannya lagi sama si om, gue pastinya gak ngandung anaknya dia, dan dia juga bisa bebas nentuin perempuan yang dia suka. Huftttt
🍁🍁🍁🍁🍁
Hari ini max sedang ada banyak sekali pekerjaan yang membuat dia seharian di kantornya. Ya bukannya mau sombong max adalah orang terkaya di inggris bisa di bilang di no.1 dan itu bukan harta turun temurun, itu adalah hasil kerja kerasnya sendiri dari nol.
Tok tok
"Masuk" kata max
Masuklah sekertaris max yang bahenolnya bukan main, walaupun seperti itu max tidak tergoda baginya hanya clou dan istrinya yang sudah meninggal lah yang bisa membangkitkan gairahnya. Dan max adalah tipe orang yang gampang kegoda.
" Pak saya memberitau bahwa ada pertemuan penting dengan GREAT COPS jam 12 nanti pak"
" Baiklah persiapkan semuanya"
"Baik pak permisi" sambil menundukkan badannya dan bahkan max dapat melihat belahan dadanya yang entah kenapa membuatnya muak.
Ah, max jadi kangen sama gadis kecilnya, yang mampu membuat otaknya penuh dengan wajahnya.
" Baby kapan kamu hadir di perut mommymu sayang" entah max merasa hanya itu yang bisa mempersatukannya dengan gadisnya itu. Membayangkan gadis kecilnya menjadi seorang mommy, alangkah bahagianya dia.
____________________
"Woi bangke lo gak bete apa dari tadi nonton drakor mulu, mana lebay banget lo pake nangis segala, dihh" cerocos gebby menggema di kamar clou.
"Apaan sih lo, makanya nonton oon jangan ngoceh mulu lo nyet, awas aja kalo lo nonton trus nangis gue tebas tuh bulu mata lo" mendengar bulu matanya yang badai akan di tebas gebby ngeri sendiri ngebayangin nya. Karena dari seluruh badan gebby yang paling di sukai gebby ya bulu matanya yang menurutnya badai.
"Ye beg...... tring tring ting (ceritanya bunyi hp) no hp lo bunyi nyet" sambil mengambil hp clou di sampingnya.
"What pacar lo nih clou, eh salah calon anak tiri Hahahaha" tawa gebby menggelegar.
"Sini monyet hp gue" dirampas hpnya dari tangan nenek lampir itu.
"Ya halo"
"............"
"Oh, mmm bisa sih tapi aku bisanya malem kalo siang udah janjian sama gebby"
".............."
"Oke, bye"
Click
"Nape nyet?"
"Tau tuh si jamie ngajakin makan malem di luar" ujar clou sambil melanjutkan maraton filmnya.
"Kapan emang?"
"Besok" jawab clou singkat padat dan jelas
"Lah bego gue kan besok udah minta temenin dulu, gimane sih lo" nahkan nenek sihirnya keluar lagi
"Iye abis dari lo, udah ah diem kapan kelarnya nih gue nonton"
"Bawel lo bangke" rasanya clou ingin melempar kaca ke gebby siapa yang bewel disini, sungguh gebby cewek jadi-jadian.
_____________________
🥂Dinner day🥂
"Eh geb gue udah cantik belom" ujar clou memperlihatkan dirinya di depan gebby.
"Bagus sih cuma muka lo pengen gue getok" kesel gebby.
"Lah napa lo mo getok gue?" Dengan polosnya clou bertanya.
"Gak tau rasanya pengen aja gitu getok lo hehehe" gebby cengengesan.
Tin tin
"Nah, udah dateng gue pergi dulu ye, lo mau nginep aja atau pulang?" Tanya clou karena si gebby udah sering nginep di rumahnya.
"Ehmm gue pulang aja, bokap gue soalnya dah balik dari perjalanan bisnisnya"
"Oh yaudah dada"
"Ye hati-hati nyet"
__________________
Jamie menunggu clou didepan pager dengan menyenderkan badannya di mobil.
"Hallo beb, Wowwww so beautifullll my girlfriend" puji jamie melihat clou sangat cantik.
"Hehehe makasih beb" kedua pipi clou merona kayak kebanyakan pake blushon hehehe.
"Yaudah yuk ntar keburu malem" sambil membukakan pintu untuk clou dan menaru tangannya di atas kapala clou biar gak kejedot.
"Siap beb"
"Siap hehehe"
_________________
'Wowww sangat cantik' pikir clou gimana gak dia di ajak ke tepi pantai yang banyak sekali lilin dan bunga sepanjang jalan itu.
"Jam ini sangat cantik" puji clou.
"Tentu cantik untuk orang yang cantik juga" gombal jamie memang sangat mengena dihati clou, coba cewe mana yang gak suka diginiin huhuhu.
" Yaudah yuk duduk" ajak jamie sambil menggandeng pacarnya untuk duduk.
Dimeja sudah ada makanan yang menggugah selera clou, emang dia belom makan, jalan dengan gebby hanya nyemil aja. Disitu ada steak yang amat menggiurkan dan wine yang clou tau itu harganya mahal sekali karena daddynya pernah minum juga.
"Selamat makan beb" ujar jamie sambil tertawa dalam hati betapa lucunya clou terlihat seperti singa melihat mangasanya.
"Oh iya, selamat makan"
Setelah mereka makan entah mengapa clou menjadi gugup dan suasananya hening hanya ada suara ombak yang indah.
"Hmm, gini beb aku mau mengulang lagi apa yang telah aku sampaikan kepadamu dan semoga kamu telah memiliki jawabannya" suara jamie terdengar gugup.
"Apa itu?" Dengan penasaran clou bertanya tapi entah mengapa dia tau apa yang mau disampaikan jamie. Jamie berjalan mendekati clou dan mulai menekuk satu lututnya dan menyodorkan sekotak yang berisi cincing sambil mengucapkan
"cloudy laury gress will you marry me?"
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Jangan bosen ya baca cerita me
OkayyySee youuu the next part😍😍😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Mertua
Romance"Kenapa aku melihatnya jantungku berdebar debar ya? Ya Lord? Why?shitt" -Maxwel Jord Hogus "apakah aku berdosa jika aku mencintainya?" - Cloudy laury "apa aku harus mengikhlas kan nya, agar dia bahagia?" -jamie kild hogus Penasaran yaaa, Okayy la...