HAPPY READINGG🤣🤣🤣
-----------------------------Gaya pacaran clou dan jamie dapat diacungi jempol karena tidak melewati batas dan clou sendiri diajari oleh sang mommy agar menjaga kehormatannya sebagai wanita. seperti sekarang ditawari jamiepun clou tidak mau sekamar dengan sang pacarnya itu.
" clou kamu nginep di sini aja ya" tanya jamie, karena dari rumah jamie ke rumah cloudy sangat jauh.
"Tapi emang boleh?"tanya cloudy.
"Ya boleh lah, lucu banget sih kamu" ujar jamie sambil ngedipin mata.
" Tapi aku gak mau ya sekamar sama kamu, aku diruang tamu aja"
"Yahh, sekamar aja dong" ujar manjanya.
" Yaudah aku gak jadi nginep"ujarnya ngambek.
" Hehehe bercanda babby" ucap jamie sambil terkekeh
------------Diruang kerja max seorang diri sedang melamun dan yang sedang difikirannya yaitu calon menantunya sendiri cloudy. Entah apa yang merasuki otaknya jadi kepikiran mulu sama clou. Otak om duda satu ini rasanya pengen pecah karna terus memikirkan pacar anaknya itu.
"Huhh apa aku jatuh cinta ya?" Tanyanya pada hati sendiri, karena saat melihat clou jantungnya seakan mau copot begitu.
Dari pada stress Max turun kebawah untuk mengambil air dingin agar kepalanya menjadi dingin dan bisa lanjut kerja lagi.
tapi saat turun kebawah "Astaga tuhan" ucap max kaget melihat seorang perempuan." Eh ada om hehehe" ujar clou didepan kulkas.
"Ngapain kamu?" Dengan nada dingin max bertanya. Sambil berjalan menuju clou.
" Aku haus om, om ngapain?" Sambil melihat max yang sangat tinggi. Dia aja hanya sebatas dada max maka jika dia melihat max harus mendongak.
"Ya ambil minum lah" dengan nada dingin. Sebenarnya jantung max deg degan kalau berdekatan dengan clou seperti sekarang. jadi Max sok cool aja dah wkwkw
"Yaudah om aku tidur dulu ya" ujar cloudy sambil berlalu. Mata Max tidak lepas dari tubuh clou yang menjauh, rasanya max mau bawa clou kekamarnya aja dah (yeuhhh om kurang belaian).
-----------------
"Good morning dad" ujar jamie sambil mencium pipi daddy nya. Max saat ini sedang meminum kopi dan membaca koran kebiasaan bapak-bapak pada umumnya di pagi hari.
"Morning son" sambil sedikit tersenyum pada jamie.
"Oh iya pacar kamu mana jam?" tanya max pada jamie.
"Oh dia sudah pulang dari tadi pagi, katanya kerabat keluarga nya mengalami kecelakaan"ujar jamie.
"Ya ampun kasihan sekali dia, gimana dengan dia? Baik baik ajakan? Kok kamu gak jengukin? Kamu anterin kan tadi pagi?" Ujar dengan nada khawatir karena wanita yang membuat jantungnya melompat sedang dalam kesusahan.
"Satu satu kenapa dad nanya nya, jadi tadi udah aku anterin dia ke rumah sakit, aku gak bisa nemenin dia karena sekarang sedang pekan uas jadi gak bisa ditinggal, nanti kalau aku udah selesai aku jenguk keluarganya" ujar jamie menjawab semua pernyataan daddy nya.
"Oh syukurlah kalau seperti itu" ada perasaan sedikit lega pada max.
"Daddy kenapa khawatir gitu kayak kekasihnya aja" ledek jamie.
DEG
🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Kenapa tuh si daddy
Okay lanjotttt
Jangan lupa vote, share, and comentnya biar aku cemungutttt nulisnyaOh iya karna nanti ada bagian +++ nya aku publish di karyakarsa ajaaa yaaa jangan lupa ke karyakarsa disama max sama clou lagi nganu nganu wkwkwk
By: XXNDSYF
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Mertua
Romance"Kenapa aku melihatnya jantungku berdebar debar ya? Ya Lord? Why?shitt" -Maxwel Jord Hogus "apakah aku berdosa jika aku mencintainya?" - Cloudy laury "apa aku harus mengikhlas kan nya, agar dia bahagia?" -jamie kild hogus Penasaran yaaa, Okayy la...