Minkyu x Jungmo
Minkyu lelah. Tapi sikap jungmo hari ini membuatnya semakin lelah.
jungmo tidak biasanya seperti ini. Ia lebih suka diam dan membiarkan Minkyu bermanja-manja dengannya.
Ia lebih suka memendam semua keinginannya dan lebih mengutamakan prioritas Minkyu.
Tapi.
jungmo ingin yang beda sekarang.
Ia tahu mingyu lelah. Tapi ia tak peduli.
Ia punya alasan.
"Minkyu-ie" panggil jungmo lembut. Ini tidak biasanya. jungmo lebih sering memanggil Minkyu dengan banyak tanda seru dibelakangnya ---ketus maupun berteriak.
Minkyu yang baru pulang latihan basket tiap sorenya menatap jungmo tak percaya.
" ya,hyung? Tunggu -- kau tidak sakit kan?" tanya Minkyu heran.
"Ck, aku serius bodoh!" mulai lagi sikap kasar nya.
"Oke,oke. Jadi, kenapa hyung?" tanya Minkyu lagi.
"Aku mau eskrim" jawab jungmo dengan nada sedikit manja.
"Hah!?" minkyu masih belum berhasil memproses permintaan kekasihnya.
"Aku. Mau. Eskrim. Minkyu~ belikan yaa??"
Minkyu menghela napasnya.
"Tapi aku capek hyung" jawab minkyu jujur.
jungmo memajukan bibir nya. "Ya sudah kalau tidak mau!"
jungmo menyentakkan kakinya dan berlalu meninggalkan Minkyu yang mematung.
Setelah beberapa detik barulah Minkyu sadar , ia mengejar jungmo ke kamar nya.
"Jangan marah hyung. Aku belikan, oke?" ucap Minkyu dengan nada menenangkan.
jungmo yang cemberut menatap Minkyu ,"benarkah?".
Minkyu mengangguk.
"Kalau begitu cepat sana beli!" perintah jungmo. Minkyu pun mengganti pakaiannya lalu meninggalkan jungmo.
.
.
Tak lama setelah nya, Minkyu kembali membawa eskrim yang ia beli ditoko depan apartemen mereka."Ini hyung" ucap minkyu menyodorkan satu tangkai eskrim.
"Kau tidak makan?" tanya jungmo.
"Punya ku ada di kulkas. Aku akan memakannya nanti"
jungmo mengangguk.
"Ayo!" ajak jungmo yang membuat minkyu bingung.
"Kemana?" tanya minkyu.
"Ayo ciuman dengan eskrim!" dengan wajah memerah jungmo mengutarakan permintaannya.
"Hah!?" minkyu melongo. Ini aneh pikirnya. jungmo yang tidak suka untuk memulai ciuman tapi malah mengajaknya duluan.
"Kau tidak sakit kan hyung?" tanya minkyu.
"Ih aku serius!"
"Tid-" ucapan minkyu terpotong ketika kekasih emonya mencium bibirnya , sebelumnya jungmo menggigit sedikit eskrim kedalam mulutnya.
Minkyu membuka mulutnya dan membuat jungmo dengan leluasa membagi eskrimnya.
Awalnya minkyu sengaja membuat jungmo mendominasinya karena ia masih sedikit lelah.
Tapi jungmo nya mulai bertingkah. jungmo menggoda minkyu dengan cara meraba-raba selangkangan minkyu.
Atau lebih disebut tidak sengaja karena tidak sadar(?) eskrim yang dipegangnya tadi jatuh jadi ia meraba area itu untuk menemukan eskrimnya.
Napsu minkyu mulai terpancing. Kini ia tidak membiarkan jungmo mendominasinya. Lelahnya semakin bertambah. Pantas saja jungmo sering memarahi minkyu setelah ciuman mereka.
Minkyu mulai bermain dengan sisa sisa eskrim dimulut jungmo, rasa manis mulut jungmo yang biasa minkyu rasakan kini bertambah manis dengan perisa blueberry.
"Eunghh" erang jungmo disela ciumannya.
Minkyu mengangkat tubuh jungmo dan menghempaskan pelan tubuh itu diatas kasur. Minkyu bertumpu dengan lututnya. Sebelah tangannya ia gunakan untuk mengelus pipi jungmo.
.
.
Sore itu, Jadi sore yang panjang untuk Minkyu dan juga jungmo.
Suara desahan terdengar dimana-mana.Suara jungmo menyebut nama minkyu dan juga sebaliknya.
Dari sepotong eskrim yang jungmo gigit kini membuatnya berakhir diranjang, dengan minkyu diatas tubuhnya.
Entah apa nasib sisa eskrim lainnya.
Oh untuk alasan yang disebutkan diatas, alasan kenapa jungmo begitu adalah karena mantan kekasih minkyu bilang padanya bahwa mereka pernah ciuman dengan pocky, jungmo sedikit cemburu dan merencanakan ciuman eskrim iniTebece
ihihihihihihi
Jan kaget ya dengan chap depan
ihihihihihihihiJanlup voment gaesss
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE CREAM ៸៸ HWANGGYUMO
Fanfic𖥻 ciuman manis dengan sentuhan ice cream ─ homopobic minggat. ─ bahasa semi baku. ﹫. ft ' produce x 101