Kami berdua berjalan kembali menuju ke Desa Setengah Manusia, sambil berbincang-bincang.
"Oh iya, ngomong-ngomong ... kenapa kamu bisa ada di hutan ini Yukina? Bukankah ras iblis itu seharusnya berada di alam iblis?" Tanyaku.
"Jun, apa kamu tahu tentang cara kerja pemilihan raja iblis?"
"Kalau tidak salah, pemilihan raja iblis itu dilakukan dengan melakukan pemilihan untuk mendapatkan 4 kandidat, lalu melakukan pemungutan suara atas ke 4 kandidat yang terpilih itu bukan?" Balasku.
"Yup, tepat sekali. Dan aku, Kotose Yukina adalah salah satu dari ke 4 kandidat yang terpilih itu." Ujar Yukina.
Seketika aku menghentikan langkah kakiku, aku terdiam sambil melihat Yukina. Yukina yang melihatku berhenti, ikut menghentikan langkah kakinya.
Di saat itu aku berpikir.
Ja-jadi ... Yukina itu adalah kandidat raja iblis berikutnya ya? Aha-ahahaha.
Yukina membalikkan badannya ke arahku, "Jun? Ada apa?" Tanya Yukina dengan wajah kebingungan.
"A? Ah, tidak ada apa-apa, Yukina. Aku hanya terkejut saja mengetahui bahwa kamu adalah kandidat raja iblis yang selanjutnya ... oh iya! Yukina, kalau kamu terpilih, apa aku boleh bermain ke tempatmu?" Balasku.
"Huft ... " Tiba-tiba Yukina mengela nafasnya.
Eh? Eh?! Yu-yukina menghela nafasnya?! Apa jangan-jangan aku tadi salah nanya ya?
Aku melihat wajah kelelahan Yukina. "Yukina? Ada apa? Apa pertanyaanku tadi mengganggumu ya? Ma-maafkan aku ya, Yukina."
"Eh? Tidak, bukan begitu, Jun. Maaf ya, aku jadi membuatmu khawatir." Balas Yukina.
Aku menganggukkan kepalaku, "Umm ... tidak apa-apa, lalu? Ada apa, Yukina? Kalau ada masalah yang mengganggumu, ceritalah padaku." Kataku sambil tersenyum.
Setelah aku mengatakan itu, terlihat sedikit senyuman di wajah Yukina.
"Sebenarnya ... "
Yukina menjelaskan situasi yang sedang dia hadapi saat ini.
Dari penjelasan Yukina, aku jadi mengerti semuanya.
Dalam pemilihan kandidat raja iblis, Yukina berhasil terpilih dan masuk menjadi kandidat raja iblis. Lalu, dalam pemungutan suara untuk para kandidat raja iblis, Yukina berhasil menduduki posisi pertama, yang artinya Yukina resmi telah terpilih menjadi raja iblis.
Tapi, ke 3 kandidat raja iblis lainnya tidak terima dengan kemenangan Yukina dalam pemilihan raja iblis berikutnya. Pelantikan serta peresmian Yukina sebagai raja iblis akan dilakukan dalam 7 hari lagi.
Dan ke 3 kandidat raja iblis yang tidak terima dengan kemenangan Yukina itu, mereka berusaha untuk melenyapkan Yukina sebelum hari pelantikan atau peresmian Yukina sebagai raja iblis berikutnya tiba.
Karena, bila Yukina mati tepat sebelum hari pelantikan, maka ... pemilihan raja iblis akan diulang lagi untuk mencari kandidat raja iblis baru untuk mencari pengganti posisi Yukina yang telah mati.
Di alam iblis, Yukina selalu dikejar-kejar oleh pembunuh bayaran, ratusan kali percobaan pembunuhan atas dirinya sudah dilakukan tapi, Yukina berhasil melewati itu semua dengan kemampuan yang dimilikinya dan karena Yukina sudah lelah dan muak akibat setiap hari nyawanya selalu diincar, maka dia memutuskan untuk pergi ke alam tengah untuk hidup dengan tenang sampai hari pelantikkannya tiba.
Saat dia melakukan perpindahan alam, dia muncul di hutan tempat di mana aku bertemu dengannya tadi.
Setelah mengetahui itu semua, aku jadi turut prihatin atas situasi yang sedang dihadapinya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei Shitara Kami ni Natta?!
Fantasia2019 Ilhamk-ren the 2nd Project. [HIATUS] **Sipnosis** Mati ... ya, itu yang aku alami. Aku percaya bahwa setelah kematian masih ada kehidupan lain yang menanti, aku percaya akan adanya reinkarnasi dan ya, itu terbukti. Tapi yang membuatku sangat te...