waktu berjalan dengan sangat cepat,tidak terasa sekarang sudah tiba saat dimana dongyul akan menikah dengan hana. membuat hana menyandang marga min di namanya.
pernikahan mereka diadakan di sebuah pulau pribadi milik keluarga min dengan tema outdoor. memang tidak besar acaranya,karena mereka hanya mengundang beberapa orang dekat saja. tapi dekorasi dan semua keperluan pernikahan disana dibuat dengan nuansa yang sangat mewah dan elegan.
"sayang,gwenchana?"tanya jungkook pada yoongi yang sedari acara dimulai sampai sekarang mereka berpesta,hanya diam dan melamun.
yoongi hanya mengangguk kecil. tenang,dia tuh seneng kok appanya menikah lagi. dia senang akan punya eomma lagi dan juga seorang adik yang sangat manis untuk menjadi teman mainnya dirumah nanti. dia hanya sedang merindukan sang eomma.
"beneran? kok daritadi kayanya kamu diem aja? kamu sakit?"tanya jungkook sekali lagi dengan nada yang sangat khawatir.
"nde,nan gwenchana kookie-ah.. aku hanya kangen sama eomma".ujar yoongi sambil mengelus pelan lengan kekar jungkook guna menenangkan kelincinya itu.
jungkook mengangguk,lalu menarik yoongi untuk didekapnya erat. "min eomma juga pasti merindukanmu disana..".ucapnya.
"emm".gumam yoongi.
tanpa mereka sadari,dari jarak cukup jauh ada sepasang mata yang memandang mereka dengan pandangan sulit diartikan.
"woah chukkae jim,sekarang kau menyandang marga baru".ujar seokjin. kakak perempuan taehyung yang emang dari dulu uda akrab banget sama keluarga jimin,makanya dia diundang juga.
"hehe. makasih eonni".kata jimin dengan senyum lebarnya.
"ohiya,katanya kau punya eonni lagi? yang mana eonnimu? sepertinya daritadi aku tidak melihatnya?"tanya seokjin.
emang dari awal mereka tiba dipulau,seokjin belum sempat lihat dan kenalan sama yoongi. mungkin sudah melihat sekilas beberapa kali tapi namanya belum kenal jadi bilangnya belum lihat.
"hmm.. sebentar biar kucari dulu". jimin pun celingak celinguk,hingga menemukan sosok yoongi sedang berdiri di jejeran kue-kue kecil ditemani jungkook,hoseok dan namjoon. "oh itu dia,kajja kita samperin aja. sepertinya yoongi eonni sedang makan".ajak jimin diangguki seokjin.
ngomong-ngomong soal taehyung,dia lagi asik ngobrol sama salah 1 kawan baiknya di sudut pesta.
"ih namjoon,aku daritadi uda incer kue yang ituu! kenapa kau makannnn?".rengek hoseok saat namjoon dengan sengaja mengambil kue yang hoseok inginkan kemudian ditelannya dengan wajah tanpa dosa.
"kau sudah makan banyak,nanti makin lebar".jawab namjoon dengan santai.
plak!
"aduk sakit hoseok!"sambar namjoon karena hoseok yang memukul kencang lengannya.
"kau menyebalkan!".-hoseok.
pasangan kookga cuma bisa ketawa ngeliatin namjoon dan hoseok ribut.
"yoongi eonni".panggil jimin. langsung menarik atensi keempat orang disana.
"oh,jiminnie.."balas yoongi dengan senyum.
"maaf menganggu waktu bersenang-senang kalian".ujar jimin.
"aigoo,maniskuu. tidak apa-apa kok. sini gabung saja sama kami".heboh hoseok.
"hehe.. ohiya,kenalin ini kakaknya taehyung temanku,kalian masih ingat kan?"tanyanya pada yoongi,hoseok, dan namjoon.
"eoh.. hai,aku hoseok"ujarnya sambil ngulurin tangan dan tersenyum manis. jiwa social butterfly emang gabisa bohong.
seokjin tersenyum karena merasa disambut baik. "kim seokjin..".
YOU ARE READING
× 𝑷𝒂𝒊𝒏 × | ᴛᴀᴇɢɪᴋᴏᴏᴋᴍɪɴ [𝐆𝐒!] ✓.
Разное𝘒𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘨𝘪4. . . . . . Start: 27-09-2019. End: 14-01-2020.