bonchap!

530 90 6
                                    

5 years ago..

Gadis cantik itu tengah memakai gaun yang sangat cantik. Sangat pas dengan proporsi tubuhnya, riasan tipis menambahkan kesan dirinya yang sudah beranjak dewasa. Hiasan mahkota bertengger menawan di kepalanya.

Sungguh, mirip seorang puteri dari kerajaan.

"Sudah selesai." Ucap perempuan yang baru saja menata rambutnya.

Ia berjalan ke depan kaca besar di kamarnya. Tersenyum cantik dan berputar pelan.

"Makasih ya mbak, saya suka." Katanya.

"Sama-sama, Wonyoung. Sudah tugas saya menuruti keinginan anda." Balasnya.

Ya, dia Wonyoung yang sudah beranjak dewasa.

Selepas putus dengan Eunsang, Wonyoung berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak murung dan selalu tersenyum pada siapapun. Pemuda yang pernah, ah ralat—Pemuda yang selalu singgah di hatinya itu, benar-benar menghilang bak ditelan bumi.

Entah kemana perginya, tapi Wonyoung tidak pernah bertemu pemuda itu lagi.

Ia kira, hal itu merupakan sesuatu yang bagus bagi proses moveon-nya. Nyatanya tidak berdampak sama sekali.

Wonyoung selalu stalk akun instagram Eunsang, Dohyon selaku adiknya pun juga ia stalk. Bertanya pada teman dekat Eunsang, tapi nihil tak ada yang tahu dimana pemuda itu berada.

Apa mereka tahu tapi menyembunyikan hal itu dari Wonyoung? Hm.

Lulus dari SMA, Wonyoung memutuskan untuk menunda pendidikannya setahun. Dia ingin merasakan yang namanya kebebasan. Keliling dunia bersama sang kakak yang sejak dua tahun yang lalu sudah mencapai cita-citanya menjadi pilot.

Dengan segala kekayaannya, Kai membelikan sebuah pesawat pribadi untuk keluarga kecilnya. Lebih tepatnya sebagai hadiah untuk Yohan yang berhasil menjadi pilot.

Tiap kali Yohan libur, Wonyoung selalu merengek padanya untuk pergi ke luar negeri. Ofcourse tanpa Kai dan Jennie. Segudang pekerjaan, meeting penting, dan lain-lain tentang perusahaan tidak bisa diganggu.

Wonyoung paham. Lagipula mereka bekerja juga untuk kebaikan Wonyoung pula.

Lelah berkeliling dunia, Wonyoung memutuskan kuliah di jurusan desainer. Dia suka sekali menggambar. Terlebih lagi Jennie kerap kali diundang ke acara penting baju ternama.

Wonyoung berkuliah di salah satu universitas swasta yang mendalami tentang desain. Sampai dia mahir dan meminta restu pada Kai dan Jennie untuk membuat butik dan menjual hasil baju desainnya.

Gadis itu sama sekali tidak meminta uang dari Kai dan Jennie sepeser pun untuk usahanya. Semenjak lulus dari SMA, Wonyoung menjadi selebgram dan masuk di dalam management yang mengatur profesinya.

Cukup handal mempromosikan online shop orang, tarif Wonyoung sama sekali tidak murah. Tapi berkatnya, banyak online shop yang laris manis dan kembali lagi pada Wonyoung untuk mempromosikan barangnya.

Dia juga kerap kali di panggil oleh desainer ternama untuk datang ke acaranya sebagai tamu kehormatan yang memakai salah satu desain baju miliknya yang hanya satu di koleksinya.

Dari hasil itulah Wonyoung membangun usahanya.

Untuk masalah keliling dunia itu, Wonyoung dibiayai oleh salah satu perusahaan namun dengan permintaan bahwa dia ingin pergi menaiki pesawat pribadinya dan bersama Yohan.

BOYFRIEND ; LEE EUNSANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang