Pagi-pagi hati Wonyoung dibikin panas.
Turun dari mobil Eunsang, pemuda itu langsung digandeng oleh Jiheon. Gimana Wonyoung gak panas. Yujin yang lihat udah mau gampar aja, tapi ditahan sama Wonyoung dan Yuna.
"Gila itu cewe, berani banget gandeng pacar lo didepan umum gini." Ujar Yujin emosi.
Mereka bertiga lagi di kantin, beli minum air dingin biar Yujin gak emosi lagi. Wonyoung juga emosi, tapi diem aja biar Eunsang jelasin sendiri nanti.
"Kayak gatau Jiheon kek gimana aja, udahlah biarin." Sahut Yuna.
"Ya gak gitu juga, masa secara terang-terangan didepan cewenya. Kalo gue jadi Wonyoung, udah gue tarik rambutnya, gue jambak, cakar, heuuuu."
Wonyoung ngeri, lihat ekspresi Yujin yang kayak mau-bunuh orang(?)
"Udah ih minum dulu lo, abis ini masuk kelas."
Selesai minum, emosi Yujin reda dikit. Yaudah pada balik ke kelas biar gak telat. Pas-pasan sama Eunsang dan Jiheon yang bawa buku bertumbuk. Kayaknya sih buku tugas.
Wonyoung kesel, dia mengalihkan pandangannya kala Eunsang tersenyum padanya. Padahal pengen banget lihat senyum kekasihnya sebelum kena angka-angka ekonomi.
Bruk.
"Bangsat! Sengaja ya lo!"
Buku-buku yang dibawa Jiheon terjatuh. Bisa dipastikan ini ulah oknum Yujin yang melakukannya.
"Ups, sorry. Makanya kalo jalan tuh lihat depat, jangan lihat kesamping." Ucap Yujin.
Wonyoung mau bantuin, eh udah ditarik sama Yujin. Yaudah.
✖✖✖
Habis pelajaran ekonomi, kepala Wonyoung mendadak sakit. Ditemenin sama Yujin ke UKS biar tidur aja.
Sampai di UKS ternyata sepi, Yujin ini anggota UKS juga. Jadi dia nyalain AC terus nyari obat buat Wonyoung.
"Nih minum, gue ke kamar mandi dulu ya." Ucap Yujin ngasih obat sama air putih ke Wonyoung.
"Makasih yak, kalo ketemu kak Eunsang jangan diaduin kalo gue disini ya." Kata Wonyoung.
Yujin awalnya diem, tapi akhirnya ngangguk juga. Setelah Yujin keluar, Wonyoung buka ponsel sambil nunggu obatnya bereaksi.
Gak lama dia ngantuk, yaudah naruh ponselnya di laci dia tidur.
✖✖✖
Eunsang tahu Wonyoung cemburu. Dia juga tahu kekasihnya itu kesel sama dia sekaligus teman seper-OSIS-annya dulu. Jiheon ini seangkatan sama Wonyoung. Dia tahun ini menjabat sebagai sekretaris OSIS.
Jiheon minta tolong Eunsang buat nyari makalah OSIS tahun lalu, katanya Eunsang yang nyimpen, makanya tadi pagi dia ditarik. Tapi Eunsang gak suka dengan cara seperti itu, kesannya gak sopan.
Eunsang udah ngasih tahu sih. Si Jiheon iyaiya aja. Abis ngasih makalah, di panggil sama walikelas Jiheon buat bantuin bawa tugas kelas. Yaudah Eunsang bantuin, selama bisa bantuin dan belum masuk kelas.
Kejadian tadi bikin Eunsang sedih sekaligus agak panik. Wonyoung gak pernah malingin mukanya ke arah lain kalo udah ngeliat Eunsang, gimana pun masalahnya.
Kelas Eunsang lagi kosong, abis ganti mapel. Junho yang duduk di sebelah Eunsang ikut ngerasa kalo chairmate sekaligus sahabatnya ini lagi ada masalah.
"Lah, Wonyoung sakit Sang?" Tanya Chowon yang duduk didepan Eunsang.
Gadis itu memperlihatkan chat dirinya dengan Yuna, adik kelas, tempat sekelas Wonyoung, dan tetangganya Sowon.
Eunsang langsung cabut, lari ke UKS. Eh bener, ada sepatu kekasihnya.
Buka pintu pelan-pelan, ke pojok tirai, ada kekasihnya lagi tidur. Nyenyak. Eunsang duduk di kursi yang ada, ngecek suhu tubuh Wonyoung. Emang anget gitu.
Eunsang mengelus tangan Wonyoung, sambil ngelihatin wajah kekasihnya yang lagi tidur.
"Cantik banget sih, hm." Gumam Eunsang.
Pemuda itu mengeluarkan ponselnya, memberitahukan pada Junho untuk mengizinkan dia kalau ada gurunya-bilang aja dia sakit.
Pintu UKS terbuka, Eunsang berdiri sejenak dan melihat Yujin yang datang. Gadis itu juga ikutan kaget ngelihat Eunsang.
"Loh kak kok disini???????" Tanya Yujin.
"Dikasih tau sama Chowon, lo balik aja gih gue yang jagain Wonyoung." Jawab Eunsang.
Yujin berdecih,
"Ogah, entar Wonyoung nangis lagi kalo pas bangun ngelihat kakak.""Enggak, sana lo." Usir Eunsang.
Yaudah, Yujin keluar balik ke kelas.
Eunsang duduk lagi, megangin tangan Wonyoung gak lupa ngelusin juga.
Wonyoungnya kebangun.
"Eh tidur aja." Ucap Eunsang.
Kesadarannya kembali, Wonyoung melihat senyuman Eunsang bikin dia pengen ikutan senyum
"Kok kakak disini?" Tanyanya.
"Harusnya aku yang nanya sama kamu, kenapa gak ngabarin aku kalo sakit ha?"
Wonyoung cemberut.
"Ya kamukan lagi kelas, takutnya ganggu." Jawabnya.
Eunsang senyum, terus ngusap rambut Wonyoung pelan.
"Maafin soal tadi pagi ya, sayang. Aku tau kamu cemburu, kesel juga sama aku. Maaf ya? Aku sedih kamu gak lihat aku tadi."
Wonyoung nangis.
-
iyaiya aku maafin.
voment juseyo! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND ; LEE EUNSANG
FanfictionBOYFRIEND SERIES #3 [COMPLETE] special smile just for you.