one : roti dan susu

1.5K 160 6
                                    

Awal kenal Kak Eunsang, ketemu di acara kolega Papi. Baru ngeh kalo Kak Eunsang satu sekolahan sama aku, karena ngobrol bareng.

Orangnya asik. Murah senyum juga. Kalo ketawa manis banget huhuhu :(

Dari situ, Kak Eunsang minta ID LINE aku. Katanya, biar kalo ada acara beginian lagi gak sendirian. Maksutnya, biar aku gak sendirian.

Di chat Kak Eunsang gak garing. Kadang kalo PR aku susah, dia videocall aku terus bantuin aku ngerjain PR. For me, thats cute.

Kalo di sekolah, jarang banget ketemu sama dia. Kalo ketemu pun cuman sekilas doang. Padahal pengen banget nyapa.

Setelah lama chat dan ketemu diluar sekolah sekaligus di acara kolega, Kak Eunsang nembak aku malam itu. Dia minta ijin sama Papi Mami buat anterin aku balik duluan karena emang jam 11 malem acara belum kelar.

Dia nembak di depan rumah. Pake bucket bunga mawar. Dengan setelan jas hitam, dia nembak aku bonus senyuman termanis yang pernah aku liat.

Ya karena emang aku juga udah suka, yaudah diterima deh. Kata dia, aku pacar pertama dia. Awalnya gak percaya, soalnya cowo seganteng Kak Eunsang dianggurin :( terus dia cerita kalo dia dulu agak berisi. Dia juga ngeliatin foto dia dulu, LUCU BANGET :(

Berita aku dan Kak Eunsang pacaran nyebar cepet banget. Pagi aku bangun, grup angkatan sekolah langsung rame bahas aku dan Kak Eunsang. Tagar patah hati satu sekolahan banyak banget aku lihat di kolom chat.

Ternyata Kak Eunsang ini sangat teramat populer di kalangan siswi sekolah. Ya ampun, kayaknya selama ini aku sekolah di goa.

-

Seminggu sudah aku menjalin hubungan dengan Kak Eunsang.

Habis olahraga, aku ganti baju dan sedikit membilas badan. Beneran gak betah kalo keringetan terus nempel ke baju seragam. Habis cuci muka, jalan ke kelas bareng Yujin.

Ah lupa bilang. Dulu waktu SMP, sempet akselerasi hehe. SMA ini gamau ambil kelas akselerasi soalnya capek.

Sampai di kelas, kaget lihat roti dan susu vanila ada di mejaku. Langsung ngibrit, terus duduk. Ngeliat sticky notes-nya ternyata dari Kak Eunsang.


























✖✖✖

to : my bunny wonyoung

kesukaan kamu, aku beliin satu sebelum diborong sama Unjun. dimakan sendiri, jangan dibagi-bagiin sama yujin ya. aku tau kamu belum ke kantin gara-gara tes olahraga.

nanti pulangnya bareng aku, jadi tunggu dikelas aja, oke <3

jangan cringe ya, aku nulis begini soalnya hp aku disita sama bu rosida :(

143.
from me, your mine.

✖✖✖

Jangan ditanya gimana keadaanku sekarang. Mau meleleh aja rasanya.

-

Holla bucin priki!
Jangan lupa vote dan komen yak, thankyou :)

BOYFRIEND ; LEE EUNSANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang