Apa-apaan dengan orang ini!? Bukankah dia sendiri yang bertanya kepadaku!? Aku hanya menjawab dengan sopan!
'[Tuan, mungkin tuan ingin melihat statusnya.]'
Oh, Touri sempat mengerahkan Rating? Baguslah.
---
Nama : Gordelius Greyweld
Gender : Male
Job : Noble/Swordmage/Enchanter
Strength : 720
Defense : 200
Agility : 470
Intelligence : 310
Magic : 800
Final Power : 2.500
---
Wow, FP-nya benar-benar diluar dugaan—bahkan melebihi diriku yang merupakan makhluk yang bukan dari dunia ini yang notabenenya lebih kuat dibanding rata-rata! Apa-apaan dengan keseimbangan kekuatan di dunia ini!?
Tunggu sebentar, apakah Noble itu termasuk Job?
'[Dalam dunia ini Job adalah pekerjaan seseorang, namun beberapa kasus seperti ini juga bisa menampilkan status kebangsawanannya.]'
Begitu, ya? Sistem yang sungguh tidak masuk akal. Yah, aku masih sadar diri terhadap sistem roletku yang mendatangkan berbagai macam barang yang mungkin saja belum ada di dunia ini.
Sementara diriku masih terbaring lemas di bawah tumpukan kayu-kayu bangunan, orang itu berjalan ke arah meja resepsionis yang di sana terlihat Radina tengah ketakutan. Ada apa dengannya? Mengapa ia begitu takut terhadap orang ini?
"Hei, kau tahu mengapa aku kemari, bukan?"
"Y-ya, akan segera kusiapkan!"
Seketika itu juga Radina menghilang dari tempatnya dan berlari menuju ke belakang. Ada apa dengan orang ini sebenarnya? Perampok? Pemungut pajak?
'[Dilihat dari FP-nya, kelihatannya orang ini merupakan Hunter level 7, tuan.]'
Level tujuh? Bagaimana bisa seseorang dengan FP 2.500 bisa mendapat kartu Hunter level tujuh? Tapi, jika saja orang ini benar-benar berlevel tujuh maka berapa rata-rata level Hunter yang akan dimiliki oleh orang-orang yang berasal dari dunia lain seperti diriku?
'[Mereka sudah dipastikan termasuk ke dalam bagian dari Divine Trinity.]'
Divine Trinity, ya? Bukankah itu sangat mengerikan dan merusak keseimbangan dunia ini? Yah, aku tak berhak mengeluhkan hal tersebut mengingat aku memiliki jam tangan rolet yang menembus keseimbangan dunia.
Aku tahu kalian bingung, jadi aku akan menjelaskan apa itu Divine Trinity sekarang juga.
Ingat tingkatan Hunter yang pernah kusebutkan? Terdapat sepuluh level yang terbagi berdasarkan jumlah FP-nya, bukan? Itu hanya Hunter dalam takaran dunia ini pada umumnya atau singkatnya batas dan tingkat kekuatan yang masih bisa dicapai oleh cukup banyak orang di dunia ini.
Lalu apa itu Divine Trinity? Sebutan ini merujuk pada tiga tingkatan paling tinggi yang luar biasa di dalam hitungan Hunter yang tentu saja hanya bisa dicapai oleh segelintir orang tertentu. Tiap tiga tingkatan ini digolongkan lagi menjadi lima level lagi berdasarkan tingkat FP dan kehebatan orang tersebut dalam bertarung.
Tingkat pertama dan terendah dari Divine Trinity adalah Sage. Orang-orang yang mencapai tingkat ini bisa dikatakan cukup banyak, tapi rasionya hanya 5:1 dari Hunter level 10 dan 9 jika digabungkan—tentu saja menggunakan angka penduduk asli dunia ini. Aku tidak tahu berapa banyak FP yang dibutuhkan untuk berpijak di tingkat tersebut, tapi mungkin lebih dari lima atau enam ribu.
YOU ARE READING
Isekai no Cheat Roulette
FantasyIshiki Kazuya, seorang pemuda yang mati demi mencegah perampokan pada suatu toko buku kesukaannya dan mendapat kesempatan untuk kehidupan kedua di dunia fantasi seperti kebanyakan cerita klise yang ia tahu dari dewa. Kazuya pun mengambil kesempatan...