3.:v

119 8 0
                                    

   "Bahagia diatas penderitaan orang                 lain menyenangkan bukan?."   
         -Lay Lay Lay👽
 

     Pagi hari yang sangat cerah seperti hati Alesha yang sangat bahagia entah setan apa yang merasuki Alesha yang membuat Alesha pergi kesekolah menggunakan Make up.

Took...

Took...

"Iyaaa tunggu sebentar"Teriak Alesha.

Cklekk

"Eh abang napa bang?"Tanya Alesha yang tengah membenarkan rambutnya.

"Lu mau brngkt bareng gk,yaallah tumben apa adek abang ini pake Make up?"Abng Rfael.

"Hari ini Lesha bareng sama temen bang,kan biar nambah cantik bang"Alesha yang cengegesan sendiri

"Sama Airin?"Abang Rfael.

"Enggak bang Lesha brngkt bareng Farrel"Jawab lesha Antusias.

"Ouh ydh nanti hati² ya,abang brngkt dluan"Abng Rfael.

"Iya bang"Alesha mesuk kembali ke dalam kamarnya untuk mengambil tas.

Ting Tong...

"Iyaaa Tunggu sebentar"Teriak Alesha

Cklek...

"Selamat Pagi Alesha"Farrel yang mengucapkannya dengan penuh semangat.

"Too Parrel buluq"Alesha sambil menampilkan senyum gembira.

"Cielah gw kgk buluq,ydh langsung brngkt aja nanti lu mau pentas kan"Farrel mengandeng tangan halus Alesha untuk menuju ke mobil.

"Iya dong"Alesha

👽👽👽

*Skip kelas
      
        Di dalam kelas Airin dan Yuri Sedang menunggu kedatangan Alesha."Rin kok Alesha kgk dateng-dateng ya"Yuri menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"ASSALAMMUALAIKUM MAMANGG..."Teriakan lantang membuat seisi kelas menjadi hening.

"ANJ*NG LU NGAGETIN AJA"Teriakan semua penghuni kelas kecuali Airin dan Yuri.

Alesha hanya cengegesan dan mengaruk kepalanya yang tidak gatal"Ya maap sih"Alesha.

Airin dan Yuri menghampiri Alesha"Woy Nyet wagelah tumben lu make make up mentang² mau ngedance"Seru Yuri.

"Yaiyah lah gw pake make up biar Farrel jatuh cinta sama gw"jawab antusias Alesha.

"Huek...Huek...jyjyk bet dah"ucap mereka serempak.

"Mending kita Fotbar aja yuk"ucap Alesha sambil mengangkat 1 Alisnya.

"Yuk"jawab mereka berdua serempak.

Instagram


Aleshx_c

Aleshx_c

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang