8. Not yet aware of the coma

69 5 0
                                    

         Sudah 4 hari 3 malam Farrel belum sadarkan diri dari komanya Farrel pernah siuman dan terus memanggil nama Alesha namun setelah beberapa saat kemudian kondisinya bertambah drop, dan berakhir koma kembali.

  Bunda Eynand setiap menjenguk Farrel selalu saja menangis terisak melihat keadaan Farrel yang semakin hari semakin memburuk.

"Udh dong bun jangan nangis trs, pasti Farrel kuat" Kata bintang yang berusaha menyemangatkan bunda eynand.

"Sebenarnya Alesha itu siapa?" Tanya bunda eynand.

"Alesha adalah pacar Farrel, namun sudah 4 hari sekarang Alesha tidak muncul lagi entah pergi kemana" Bintang.

"Ouh jdi gitu ce--

"Maaf bu saya memotong pembicaraan anda, bolehkah ibu ikut saya sebentar" Suster, hanya di jawab dengan anggukan.

  Di rumah sakit berlian hanya derap kaki yang terdengar, Bunda Eynand mengikuti suster dari belakang tak terasa sudah sampai di ruangan dokter.

"Silahkan duduk bu saya pergi dlu" Suster yang bernama Sofia itu langsung melangkah menuju pintu keluar.

"Bagaimana keadaan Anak saya dok?" Bunda Eynand.

"Kondisi Farrel makin hari makin buruk, saya tidak yakin bahwa anak ibu akan siuman dari koma nya tetapi saya akan usahakan semaksimal mungkin" kata dokter sedikit ragu.

Satu bulir air mata telah lolos membasahi pipi bunda Eynand" Saya mohon lakukan yang terbaik untuk anak saya" jawab bunda yang berusaha tetap tegar.

"Saya duluan ya dok" pamit Bunda kepada dokter.

  Bunda Eynand memutuskan untuk pulang ke rumah karena ingin membicakan soal keadaan Farrel dan ingin mengetahui tentang Alesha lebih dalam.

*WhatsApp

Bintang

Assalammualaikum
Bintang bunda minta
Tolong, tolong ajak
temen-temen Farrel
dan Alesha untuk
datang kerumah bunda


Walaikumsalam
Siap bun.






•••







*Skip rumah*

Tookk...

Took...

Bunda...


"IYA TUNGGU SEBENTAR" Teriak bunda dan setengah berlari untuk membukakan pintu.


Cklek...


"Mari silahkan masuk" kata bunda sopan.


  Semuanya sudah berkumpul di ruang tamu suasana disana cukup hening tidak ada yang ingin membuka suara sebenarnya bunda ingin berbicara namun ragu.


  Akhirnya yang memecahkan keheningan adalah Yuri" eemm maaf yah tante sebenarnya kita berkumpul ingin membahas tentang apa?"

I'm TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang