4.:"

84 7 1
                                    

           Pada akhirnya mobil Airin berhenti mendadak Alesha pun turun dari mobil milik Airin,pemilik mobil berwarna merah juga ikutan turun dan ternyata pemiliknya adalah Nessa.

"Ouh jdi lu yang ngalangin mobil Airin,Mau lu tuh apa sih?" Alesha.

"GW PENGEN LU JAUHIN FARREL!,KARENA FARREL CUMAN MILIK GW!" Jawab Nessa lantang dan tegas.

"Klo itu mau lu akan gw kabulkan" Alesha,Yuri dan Airin langsung cabut meninggalkan Nessa yang masih setia berdiri di depan mobilnya.

"Lu gpp lesha?" Tanya cemas Airin karena takut Alesha sedih.

"I'm Fine,Mksh uda nganterin gw"Alesha keluar dari mobil dan langsung lari ia menghiraukan sapaan dari Abangnya.

👽👽👽

      Malam pun tiba yang tadinya Matahari sekarang berubah menjadi Bulan,Alesha pusing bagaimana bisa ia menjauhi Farrel sedangkan dia saja sudah mulai jatuh cinta."Mending gw ngechat Farrel aja deh" cakap dalam hati Alesha

*WhatsApp*

Farrel

P
Farrel gw minta maaf  banget
Atas kejadian tadi siang

Iya gpp santay aja
Nanti pagi gw jemput ya

Gk usah gw di anter
Sama abang

Ouh ydh

"Daripada gw galau trs mending,gw ajak Airin ajah buat happy-happy" ucap dalam hati Alesha

*WhatsApp*

Airin

P
Temenin gw ke club kuy

Kuy lah mumpung gw
Juga lagi kangen sama
Dunia malam

Nanti gw jemput lu

Y

    Alesha kabur dari rumah karena jika minta izin ke ortu atau abangnya pasti gk bakal diizinin keluar malem-malem,Alesha mengendap-ngendap sampai garasi ia juga mendorong mobil sampai tidak terdengar suara mobilnya dibantu dengan satpam yang sering keliling di kompleknya.

Alesha mengeluarlan 1 lembar uang dan menyodorkan pada pak satpam "Mksh yh pak ini uang buat bapak."

"Iya sama-sama neng."

   Alesha langsung masuk kedalam mobil dan menancapkan gas diatas rata-rata hanya menempuh waktu 15 menit untuk sampai dirumah Airin.

"AIRINNN" teriak Alesha dari gerbang.

Airin langsung keluar"jangan teriak teriak lu pikir ini dihutan."

"Yah maap,uda yuk kita langsung jalan aja" tarik tangan Airin.

*Club*

"Wih gila rame banget anjir" ucap Airin sambil masuk ke dalam club.

    Disana Alesha dan Airin langsung mencari tempat duduk yang nyaman."lesha gw mau pesen soju dlu ya"

"Iya"

   Selang beberapa detik Airin pergi untuk membeli soju tiba-tiba Raja sudah duduk di samping Alesha,Raja sudah memanggil Alesha lebih dari tiga kali namun Alesha tidak menjawabnya malah asik melamun.

Karena Raja kesel tidak disahuti oleh Alesha akhirnya raja berteriak" WOYY ALESHA"

"EH KUCING MALIK KECEBUR" Latah Alesha.

  Semua mata tertuju pada Alesha dan Raja yah meski suara dj disana keras tetap saja suara Raja terdengar hal itu membuat Alesha sangat malu.

"Eh lu bikin gw malu aja anjir" kesal Alesha.

"Elu nya sih di panggil udah tiga kali gak nyautin" Raja.

"Yah maaf" Alesha.

"Eh ada si sirup marjan tumben lu kesini" tanya Airim sambil menyodorkan soju ke Alesha.

"Setiap hari juga gw kesini lunya aja yang baru liat gw kesini" Raja

   Saat mereka sedang asik mengobrol dan tertawa disisi lain ada Nessa yang lagi memerhatikan mereka bertiga.

"Rin minta sojunya dong" Alesha.

"Lu gila yah lu kan udah ngabisin 2 botol soju" Marah Airin tapi si Alesha menghiraukannya saat Alesha sedang mengambil botol soju tiba-tiba si Nessa mengambilnya lebih dulu dan menumpahkan di baju Alesha.

"Ck dasar ya jalang sering deketin cowo, tadi Farrel sekarang Raja" Nessa tertawa garing.

"Jaga ucapan lu b*cth" Alesha terlalu marah jadi ia mendorong pundak Nessa sampe jatuh ke lantai,karena Nessa tidak terima ia langsung menonjok pipi Alesha.

Plakk

   Alesha memeganggi pipi sebelah kirinya yang merasa perih,Alesha juga tidak terima ia di tampar oleh sampah jalanan Alesha membalasnya dengan menonjok bagian perutnya

Bugh

Bugh

  Baru dua kali pukulan Nessa langsung pingsan,Alesha Smirk devil
Hampir Alesha menginjak tangan Nessa namun ditahan oleh Raja dan Airin"udah lah les jangan ladenin Nessa mending kita pulang aja" Ajak Airin kepada Alesha.

"Iya betul tuh kata Airin mending lu pulang aja jangan ngabisin tenaga lu cuman buat berantem sama Nessa" Raja membujuk Alesha.

"Ydh iya gw pulang" saat Alesha mengambil tas banyak sekali orang yang mengkerumuni Nessa tapi Alesha bodo amat karena dia sudah ditutupi dengan kabut kemarahannya.

"Gw duluan yah les rin" pamit raja.

👽👽👽



  Sudah 1 minggu lesha berubah menjadi cuek kepada Farrel,Farrel sudah menanyakan kepada sahabat Alesha knp Alesha begitu cuek kepadanya namun hanya dijawab"gk tau"




________________
_______


[JANGAN LUPA FOLLOW AND COMMENT]


I'm TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang