7. Maybe I'm leaving

87 1 0
                                    

   Farrel mengambil hpnya di kantong celana karna ia gabut sekali, saat membuka whatsApp  Farrel mengerutkan dahinya.

Miss call...

Miss call...

Miss call...

Miss call...

" ini ada apa lagi sih, tumben banget Airin nelfon gw" batin Farrel.

*WhatsApp*

Airin

P
Ada masalah apa?

Alesha kabur dari
Sekolah.

Dari jam brp?

4 jam yang lalu

Ouh ydh mksh

Lu mau nyari Alesha?

Iya lah

Ydh nanti lu ke caffe
Paradise aja

Ok 20 menit lagi gw
Nyampe

Y

   Farrel menuju caffe paradise dengan kecepatan di atas rata-rata karna ia  sangat khawatir takut Alesha kenapa-kenapa, Farrel terlalu larut dalam lamunannya sehingga...

Bruk...

Brak...

Asap mulai keluar dari mobil Farrel semua orang mengkrumini mobil Farrel saat Farrel hendak di bawa ke mobil Ambulance seketika kesadarannya hilang.

*Skip Rumah Sakit*

"Suster pasien mengalami benturan di kepala yang sangat keras sehingga kita harus melakukan operasi secepatnya tolong hubungi keluarga pasien dan siapkan ruang operasi secepatnya" Dokter.

"Siap dok"

-Telepon-

Bunda

"Assalammualaikum
Apakah ini keluarga Farrel?"

"

Iya betul
Maaf ini siapa?"

"Kami dari rumah sakit
Berlian ingin memberi
tahukan bahwa pasien
yang bernama Farrel
Kecelakaan dan harus di
operasi secepatnya dimohon
Ibu langsung kerumah
Sakit sekarang juga"

"WHAT! iya sus
Saya akan segera
kesana"

Tutt

Tutt

  Sambungan terputus bunda sangat lemas saat mendengar bahwa Farrel kecelakaan.
"Kenapa bun?" Reynand.

(Reynand adiknya Farrel.)

"Kakak kamu kecelakaan" Bunda.

"Astagfirullah, ydh bun ayok ke rumah sakit" ujar Reynand cemas.

"Bntr bunda mau ambil tas dlu" Bunda.

   Selang beberapa menit Reynand dan Bunda sampai di Rumah sakit Berlian keduanya berlari menuju ruangan dokter.

"Nand kamu tunggu disini aja yah biar bunda aja yang masuk ke ruangan dokter" Bunda.

"Iya."

Took...

Took...

Cklek...

"Silahkan masuk bu" kata suster.

"Dok saya izin keluar untuk mengecek keadaan Farrel" Suster, hanya di jawab anggukan.

"Jdi gini bu kondisi Farrel sangat lemah sekali mungkin itu karena benturan di kepala yang sangat keras saat kecelakaan, menurut saya kita perlu tindakan operasi hari ini juga" ucap dokter sembari menyodorkan sebuah kertas yang harus bunda tanda tangan.

"Baiklah dok klo itu terbaik untuk anak saya, maka saya akan menyetujuinya" sahut bunda dan langsung menanda tangankan kertas persetujuan.

"Tunggu sebentar bu ini ponsel anak ibu kan" dokter.

"Iya dok."

🌚🌙🌚

   Malam hari ini di penuhi dengan khawatiran, kecemasan dll sudah 2 jam namun operasi Farrel belum juga kelar sedari tadi bunda hanya mondar mandir tak karuan mungkin itu efek karna sangat khawatir.

Reynand menenteng 2 buah plastik berisi makanan untuk bunda "Bunda Reynand beliin makanan buat bunda, makan yah" ucap Reynand sambil membuka kotak berisikan makanan.

"Bunda gk mau makan" Bunda.

"Tapikan bunda blm makan daritadi siang klo nanti bunda sakit gimana" Reynand.

"Reynand sayang bunda masih kenyang jdi biar kamu aja dlu yang makan yah" jwb bunda.

"Ydh deh" Reynand

"Reynand bunda mau ke toilet sebentar, ini titip hp kakak km" bunda

"Oke bun."

Drtttt...

Drrttt...

Drrttt...

Handpone Farrel berbunyi, Reynand langsung saja memencet tombol hijau.

*TELEPON*

"Hallo, Rel lu lama banget sih katanya mau nyari Alesha bareng kita."

"Maaf ini siapa yah."

"Ini gw Airin temennya Farrel, boleh minta tolong kasiin hpnya ke Farrelnya?." 

"Maaf gak bisa."

"Why?"

"Kak Farrel tadi habis kecelakaan trs sekarang lagi di operasi."

"Ydh gw kesana yah, btw operasinya di rumah sakit apa?"

"Rumah sakit berlian"

Tutt...

Tutt...

"Yuri ayok kita ke rumah sakit" Yuri.

"Siapa yang sa---

"Udah deh lu kgk usah bnyak tanya" potong Airin sembari menarik Yuri untuk keluar cafe.

  Dalam perjalanan menuju rumah sakit si Yuri ngoceh mulu sampe-sampe Airin harus menyumpal telinganya menggunakan kertas.

"Lu daripada ngoceh mulu mending lu ngabarin temen-temennya Farrel deh" Airin.

"Y, ngapain gw ngabarin temen-temennya Farrel?." Tanya Yuri dengan memasang muka orang bego.

"Farrel kecelakaan bodoh!" Sahut sebal Airin.

"Ouh, bntr gw ngechat temennya Farrel dlu" jawab Yuri.

*WhatsApp*

Bintang

P
Woy bintang buluq.

Hmm.

Lu jangan ngesabyan
Anjrr.

Y, lu tudep aja
deh gw lagi males
debat nih.

Farrel kecelakaan, skrng
Gw sama Airin lagi otw
Ke rumah sakit berlian.

Ok gw jg otw
Kesana.

_______________________
_________

[JANGAN LUPA FOLLOW AND VOMMENT]

  

  

I'm TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang