Di pagi hari yang sangat cerah berbeda dengan hati Alesha yang mendung.
Alesha tidak kuat lagi untuk menjauh dari Farrel sudah 1 minggu lamanya ia rindu di dekat farrel,Alesha juga sadar bahwa dirinya bukan siapa-siapa Farrel tapi knp hati nya selalu meminta bersama Farrel terus,padahal Alesha bertemu dengan Farrel hanya karena masalah kecil.
"LESHA KAMU JADI JOGGING ENGGAK" Teriak bundanya dari bawah.
"IYA JADI BUN"
Alesha langsung berlari ke kamar mandi setelah selesai Alesha turun ke bawah untuk berpamitan kepada bundanya.
"Bun Lesha jogging dlu yah"
"Iya jangan lama-lama joggingnya" ucap bunda sambil memotong sayuran.
"Lah emang knp bun?"
"Kan bunda mau ke bandara jemput Ayah trs kamu harus jagain rumah sebentar bunda takut kemalingan lagi"
"Ouh ydh,lesha brangkat jogging dlu bun" Pamit Lesha.
🌞🌞🌞
Sekarang Alesha sedang jogging di taman deket kompleknya tak lupa juga ia memasang headset di telinganya baru 10 menit wajah Alesha sudah dipenuhi oleh keringet.
"Hufffhh gila cape banget,tumben banget gk ada yang jogging ditaman" Alesha sambil membuka tutup botol aqua yang tadi ia beli di perempatan.
Brum...
Brum...
Brum...
Terdengar sangat jelas deru suara kendaraan,seketika tubuh Alesha menegang dan gemetaran isu tetangga sebelahnya di komplek ini kurang aman banyak gangster yang berkeliaran pada pagi hari dan malam hari.
Alesha menunduk pasrah keringat bercucuran kakinya sudah mulai lemas saat derap suara kaki semakin mendekatinya.
"SERAHIN BARANG BERHARGA LU" bentak cowok tinggi ke Alesha sambil menodongkan sebuah pisau tepat di lehernya.
"Gw--- gak-- punya-- apa-apa---" jawab Alesha gemetaran.
"JANGAN PERNAH BOHONGI GW!" Bentak cowo tinggi hampir saja pisau itu mengenai leher Alesha namun cowo tinggi itu sudah duluan pingsan,Alesha sedikit tidak menunduk ternyata Farrel yang memukul bagian bawah kepala cowo tinggi itu.
"LU SEMUA MAJU KLO BERANI" Teriak lantang Farrel,Farrel memberi kode kepada Alesha untuk pergi hanya diangguki oleh Alesha.
Segerombolan pria berbaju hitam mendekati Farrel tanpa basa-basi Farrel langsung menghajar satu satu dari mereka.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Segerombolan pria itu langsung cabut tak lupa juga ia membawa cowo tadi yang pingsan.Farrel mendekati Alesha dan memeluknya
"Lesha lu knp sih ngehindar sama gw?" Farrel
"Bukan urusan lu" Alesha mendorong Farrel dan pergi namun tangannya di cekal oleh Farrel.
"Gw tau lu bukan siapa-siapa gw,tapi gw pengen tau alesan lu?" Farrel
"Gw di suruh Nessa buat ngejauh sama lu,gw cape rel ribut trs sama Nessa" jawab Alesha sembari berjalan.
Tanpa babibu Farrel langsung Jongkok dan memegang tangan Alesha"lu mau gak jdi pacar gw?"
"Nanti malem gw jawab" sahut Alesha
"Ok,gw pergi dlu ya buru² nih" jawab Farrel sambil memakai helm dan pergi.
🌚🌚🌚
Jarum jam sudah menunjukan pukul 21:10 Alesha sudah matang dengan keputusannya tetapi ia rada sedikit ragu untuk mengechat Farrel.
sekarang Alesha sedang mondar mandir ia sungguh bingung dengan keputusan ini meski keputusannya sudah matang tetap saja ia harus menanggung resikonya.
Tingg....
(Anggap saja suara notif)Alesha dengan sigap membuka hp nya dan mengecek siapa yang mengechatnya ternyata yang ngechat adalah Farrel.
*WhatsApp*
Farrel
P
Apa jawaban lu hmm,
Gw bakal siap menerima
Jawaban lu.Emm iya deh gw mau
Jdi pacar lu^^Nanti pagi gw jemput.
Siap boss Perrel.
Di dalam rumah Farrel sangat berisik karena ketiga sahabat bersorak meminta pj kecuali Raja dia diam saja dan memasang muka datar.
"Jangan lupa pjnya bro" Gibran.
"Awas aja lu rel kgk kasih gw pj,nanti gw sleding pala lu" Darrel.
"Pokoknya bsk Farrel Harus ngasih kita Pj setuju gak?" Bintang.
"SETUJU" ucap lantang Gibran dan Darrel.
"Gw balik dlu ya udah malem juga nih" ucap Raja sembari memakai jaketnya.
"Tumben banget jam segini udah mau pulang biasanya sampe tengah malem" Bingang.
"Apa jangan² lu tadi di sms sama emak lu" Sahut Darrel.
"Yah kgk Darrel,ydh yah semuanya gw pulang dlu" pergi Raja.
🌞⚘🌞
Alesha menghirup udara segar di pagi hari ini biasanya Alesha malas untuk bangun pagi mungkin ini adalah efek bahagia."LESHA CEPETAN MANDI" Teriak ibunya dari luar kamar.
"Iya bun"
Cukup 30 menit Alesha bersiap siap untuk pergi ke sekolah.sekarang Alesha tengah menunggu Farrel di depan gerbang.
Tinn...Tinn
(Anggap aja suara klakson)"Yuk les langsung berangkat aja" ujar Farrel dari dalam mobil.
Di sepanjang perjalanan Alesha bernyanyi bersama Farrel di dalam mobil tak terasa 20 menit sudah berlalu itu tandannya mereka sudah sampai di sekolah.
Saat Alesha baru membuka pintu mobil tiba-tiba si Nessa datang dan...
Byur...
Apakah yang terjadi sebenarnya?
____________________
______JANGAN LUPA FOLLOW AND VOMMENT YAH]
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Tired
Teen Fiction[HIATUS] "Farrel boleh minta waktunya sebentar?" ujar seorang gadis yang menatapnya memohon. "Maaf gw buru-buru" ucapnya sambil berjalan menuju lanpangan. Alesha hanya menunduk tanpa permisi air matanya mengalir begitu saja meratapi nasibnya sambil...