Akhirnya gue keluar juga, laper bgt nih pengen makan, oh iya kekantin aja deh ,batin rasya
Sesampai di kantin dia melihat kantin yg tumben sepi.
Mungkin karena belum bel istirahat,batinnya.
Rasya pun langsung memilih tempat duduk.Dan aca memilih duduk ditempat paling pojok.Rasya pun memanggil ibu kantin untuk memesan makanan.
"Bu, bakso sama es teh 1 ya.." ucap rasya dengan dingin.
"Asyiaapp" ucap bu minda.
*5 menit kemudian*
"Makanan datangg"ucap bu minda.
"Makasih bu..ini uangnya"ucap rasya sambil menyodorkan uang 20k.
Setelah selesai memakan makanannya rasya pun langsung balik ke kelas untuk membaca novel kesayangannya.
Bel istirahat berbunyi
Saat dijalan menuju kelas rasya ditabrak seseorang
Brugh
Rasya dan seorang laki-laki itu pun sama-sama terjatuh.Semua siswi pun langsung menatapnya.
"Aduh, klau jalan liat-liat donk, punya mata gak sih? " ucap seorang laki² itu sambil berusaha untuk berdiri.
Tapi aca tidak menjawab pertanyaan laki² tersebut karena dia masih sibuk oleh lututnya yang sakit.
"Heh..lo itu punya telinga kan?" ucap laki-laki itu dengan emosi.Aca pun mendongakkan kepalannya dan melihat sesosok pria yg ada dihadapannya.
Ternyata pria itu adalah Alex albert stephanson. Seorang most wanted yang memiliki wajah tampan melebihi dewa yunani.
"Apa tadi lo bilang?Gw gak punya mata?Lo gak liat klau ini tuh mata gw!!" bentak rasya dengan emosi sambil menunjuk matanya.
Penonton yang melihat perdebatan itu pun langsung geram dengan tingkah rasya karena idola mereka dicaci maki.
"Heh, Asal lo tau yaa, Lo itu orang pertama yang berani ngebentak gue .." ucap alex juga dengan nada membentak.
"Oh.." ucap rasya dengan ber'oh ria sambil meninggalkan alex.
Hmm..siapa sih tu cewek.Gue penasaran sama tuh cwek , berani² nya dia bentak gue di depan umum.Liat aja,gue bakal bikin lo jadi milik gw.Batin alex
***Skip***
Dilain tempat
"Gw mau nyari rasya aahh.." ucap nesya berjalan menuju kantin.
Tapi baru beberapa langkah nesya langsung mendengar suara rasya.Nesya pun langsung menoleh.
"Heh, nesya, gw disiniii" ucap rasya agar nesya bisa mendengarnya dan menghampirinya.
"Lo kemana aja sih..gw cariin dari tadi"ucap nesya dengan kesal.
"Dari kantin..Gw masuk dlu yaa..lo makan aja kekantin sendiri" ucap rasya.
"Ok deh.." ucap nesya sambil berlari ke arah kantin.
Skipp
BEL MASUK BERBUNYI
"assalamualaikum"ucap bu barbie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should I {Short Story}
Short Story"Kami menyesal telah mempunyai anak sepertimu." •••••••••• Ada waktunya saat aku tidak menuruti ucapan kalian. Ada kalanya aku merasa benci dan ingin melawan. Tetapi ketahuilah, yang terdalam dari hatiku adalah mencintai kalian I love Family