Hai guys, thor balik lagi nih dengan cerira yang baru dan lebih fresh tentunya...
Jangan lupa vote n commentnyaLove you readers akuuhh
- salam ctq author:3
“ Aaaaaaa..... Alkana? Ngapain lo disini?” Zara menatap tajam ke arah Azkar, sedangkan Azkar hanya diam sambil memerhatikan penampilan Zara yang sudah awut-awutan. Tampak bahwa ia sebenarnya terkejut, namun dengan segera ia menghapus rasa terkejutnya itu.“ lo ngapain di sini?”
“ gue ketiduran, seharusnya kak Azra yang nganterin gue pulang. Lah kok jadinya lo sih?”
“ siapa yang bilang gua mau nganterin lo pulang?” tanya Azkar kelewat cuek.
Saat tadi Azra pulang ke rumahnya untuk mengambil barang dan berganti pakaian, Azkar masuk ke dalam kamarnya dan meminta izin untuk menggunakan mobilnya. Azra yang saat itu sedang chattingan dengan Aura, seketika melupakan keberadaan Zara di dalam mobil nya.
“ lo mau bawa gue kemana?” kali ini Zara sedikit melunak, dan dari nadanya jelas terdengar ia sangat ketakutan.
“ kemana gue mau” Tiba-tiba tanpa di komando, Zara menangis dengan keras.
“ huaaa...huaaaaa mama, papaaa Zara mau dilecehkaaannnn... huaa tolong Zara papa.... kak melvinnn tolongin Zaraaa huaaaa....” Azkar seketika langsung panik saat tangis Zara pecah, ia membekap mulut Zara hingga gadis itu kekurangan oksigennya.
“kkakhhh....mmbbphhhh...gguuu-eehhhh.....mmmppbbhhh” dengan sedikit kesal Zara menggigit tangan Azkar.
Zara dengan cepat menghempaskan tubuh Azkar yang tadi sedikit menindihnya. Sekali lagi Azkar meringis kesakitan, ia memperhatikan telapak tangannya yang memiliki bekas gigitan Zara yang terlihat sangat kemerahan. Bahkan bekas gigitan itu sangat dalam.
“ gue ga bisa napas tolol” erang zara
“ shitt!! Lo ga perlu juga ya buat gigit gue. What the bitch!” Zara melebarkan mata nya saat mendengar ucapan Azkar.
“ lo ngatain gue jalang lagi,lo mau gue gigit lagi hah? Gue potongin lo punya tit-tit ntar, mau??”
“ kalau lo bisa, lakuin sekarang” jawab Azkar dengan santai, jalang. Namun etnah kenapa ia selalu saja dengan spontan mengatakan hal itu.
Zara pun terdiam, dan dari tanda-tanda nya Azkar bisa melihat bahwa Zara akan kembali menangis. Namun sebelum Zara melakukan itu,ia lebih dulu menarik perhatian Zara,
“ rumah lo dimana?” seketika Zara tersenyum mendengar pertanyaan Azkar. Baginya dari sekian kata dan kalimat yang dilontarkan Azkar kepada nya. Hanya pertanyaan inilah yang paling baik dan tulus menurut Zara.
“ itu di komplek cendrawasih, perumahan permata Indah. Dekat kantor pajak, terus di samping jalannya juga ada masjid” jelas Zara penjang lebar, sedangkan Azkar tidak menanggapi jawaban Zara. Dalam diam, ia menghidupkan mesin mobil nya dan melajukan mobil nya menuju kediaman keluarga Pratama.
Sesampainya di rumah, setelah mengucapkan terima kasih secara tidak ikhlas pada Azkar. Ia berlari menuju kamar nya dan segera men charger hp nya., saat hp sudah sudah kembali aktif, terdengar banyak sekali notifikasi dari pesan whatsapp dan line nya.
Saat ia membuka nya, beberapa dari nomor tidak ia kenal dan beberapa dari pesan dari Aura. Isinya hanya menanyakan kabar Zara, bagaimana cara gadis itu pulang ke rumahnya setelah apa yang terjadi ( Zara sangat yakin 100% bahwa Aza pasti menceritakan semuanya ), lalu ada pesan lain dari nomor tak dikenal yang ternyata adalah nomor Azra, isnya juga 11-12 dengan pesan Aura. Dan ternyata satu lagi nomor tidak ia kenal, Willy, ternyata itu pesan itu dari willy yang meminta Zara untuk menyimpan nomor nya.
Zara menyunggingkan senyuman manis melihat sebuah pesan singkat yang berasal dari Willy. Walau hanya dilirik sebentar, kita bisa langsung melihat bahwa diantara Azkar dan kedua temannya hanya Willy lah yang paling waras diantara mereka bertiga. Willy juga sangat tampan, gayanya juga kece, menurut pandangan subjektif Zara.
Setelah membalas semua chat dari whatsapp nya, Zara beralih ke akun instagram nya. Zara bukanlah siswi yang famous di sekolahnya hingga ia hanya memiliki 425 followers saja. Zara menyipitkan mata nya melihat ada notifikasi yang masuk dari instagramnya. Dan untuk keberapa kalinya dalam hari ini, Zara terkejut hingga sampai memelototkan matanya.
AlkanaAzkar_ mulai mengikuti anda
Alkenaazra_ mulai mengikuti anda
Willprtm12_ mulai mengikuti anda
Rey_rey21 mulai mengikuti anda
Zara mengerjapkan matanya beberapa kali, jika mungkin hanya Azra yang memfollow akun nya bisa ia mengerti. Karena azra adalah pacar dari temannya, yaitu Aura. Namun kenapa Alkana Azkar Denandra beserta teman-temannya juga malah ikut-ikutan memfollow akun nya. Setelah menatap lama layar hp nya, zara memutuskan untuk mem-follback Azra dan juga willy. Sedangkan Azkar dan Ray? Zara merasa lebih aman untuk menghiraukan mereka.
Tak butuh waktu lama, akun instagram Zara di serbu oleh para netijen. Mereka merasa heran bagaimana bisa, empat orang berpengaruh di dalam sekolah mereka mem-follow akun seorang gadis biasa seperti Zara. Berkat ketenaran Azkar dan teman-temannya, Followers Zara naik menjadi 1.976. Lihat betapa besar pengaruh Azkar dan teman-temannya. Azkar memilik followers sekitar 1,3jt, bayangkan itu! padahal dia bukanlah artis. Tapi ia hanya mem-follow 9 akun, termasuk Zara. Tentu saja hal itu menjadi sorotan bagi para Azka-lovers.
Lelah karena isntagram nya terus dibanjiri netizen, Zara melemparkan asal hp nya dan membaringkan tubuhnya di kasur queen size nya. Dan tak menunggu waktu lama ia sudah terbang menuju alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love U Mr.Arrogant
Romance- Seorang siswa tampan nan nakal jatuh hati dengan seorang siswi biasa namun perliakunya luar biasa. Dalam hubungan mereka tidak ada romantis-romantisnya sama sekali. Malahan sikap absurd dan nyeleneh dari keduanya membuat siapapun pasti...