11

4.1K 260 17
                                    

DIMOHON VOTE AND COMMENTNYA PARA SESAMA BUCIN KOOKGA:')

___________________

Waktu terus berjalan hingga siapapun tidak merasakan jika sudah 6 bulan lamanya Yoongi hiatus dari dunia hiburan. Semuanya setia menunggu Ia kembali lagi.

Sore ini BTS memiliki jadwal pemotretan, ke enam member sudah pergi setengah jam yang lalu dan alhasil Yoongi sendirian di dorm, ia menolak dengan keras saat seorang staff ingin menemaninya.

Di Ruang Tengah Yoongi hanya asik memainkan Ponselnya sembari memakan buah buahan segar sesekali tertawa kecil melihat video video Jungkook di YouTube.

"Astaga dia buat apasih" Gumam Yoongi heran.

Merasa dirinya haus, Ia segera melesat kedapur lalu mengambil segelas air dan disaat dia sudah hampir sampai di Ruang Tengah entah bagaimana kakinya tiba tiba saja tersandung, tangannya berusaha meraih meja namun tubuhnya sudah jatuh kedepan.

"Ashh.. kenapa sakit sekali.." Ringis Yoongi sembari mengelus perutnya yang buncit.

Yoongi menangis menahan sakit diperut dan kakinya kemudian berusaha untuk berdiri namun tetap tidak bisa. Sakit sekali.

"Hikss.. sakitt.. Jungoo" Racau Yoongi.

Dengan tangan gemetar Yoongi mengotak atik Ponselnya, sambungan teleponnya yang pertama sama sekali tidak dijawab oleh Jungkook. Namun Ia bersyukur panggilannya diangkat ketika dia menelpon Jungkook untuk kedua kalinya.

"Jungoo.. sakit sekali" Ucap Yoongi dengan suara gemetar.

"Yak Hyung kau kenapa?!!"

"Perutku sakitt.. kumohonn"

"Shit! Aku pulang sekarang! Jangan memutuskan sambungannya"

Yoongi bersandar di dinding, sedari tadi tangannya terus menahan perutnya yang terasa sangat sakit. Berharap Jungkook cepat datang.

Matanya hampir saja terpejam jika Ia tidak mendengar teriakan panik Jungkook. Kembali menangis sembari memeluk Jungkook.

"Ayo ke rumah sakit sekarang" Ucap Jungkook.

___________________

Langkah kaki tergesa memenuhi seluruh penjuru koridor Rumah Sakit, semua panik dan memberhentikan pemotretan ketika mengetahui jika Yoongi dilarikan ke Rumah Sakit.

"Jungkook-ah! Bagaimana Yoongi?!" Tanya Seokjin panik.

"D-dia didalam" Jawab Jungkook yang tengah menunduk.

Ke 5 member beserta Sejin menghela nafas gusar, khawatir jika terjadi apa apa dengan Yoongi.

Sontak semua menghampiri Dokter Choi yang keluar dari Ruang pemeriksaan Yoongi.

"Bagaimana keadaannya?" Tanya Jungkook cemas.

"Mau tidak mau Saya harus mengoperasi Yoongi sekarang, jika tidak melakukannya maka akan membahayakan bayinya dan juga Yoongi sendiri, Aku meminta persetujuanmu Jungkook" Ujar Dokter Choi.

Jungkook melemas, Ia dengan cepat menganggukkan kepalanya. Demi Yoongi dan bayinya.

"Bayi Yoongi Hyung akan lahir prematur?" Tanya Jimin.

"Mohon doanya saja ya dari semuanya agar berjalan dengan lancar, kalau begitu saya permisi untuk menyiapkan Operasinya"

Tubuh Jungkook merosot, terus merapalkan doa untuk keselamatan Yoongi dan bayinya. Air matanya terus saja berjatuhan.

Hyungiee▪KookgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang