Acara fansign dimulai, banyak para penggemar yang sudah tidak sabaran untuk berhadapan dengan semua member. Urutannya dimulai dari Hoseok setelah itu Namjoon, Jimin, Jin, Taehyung, Yoongi dan Jungkook.
Yoongi menanda tangani album yang menampilkan fotonya sembari tersenyum ke arah ARMY yang berada di depannya, dia juga mengenali penggemar didepannya.
"Halo Chaerin, apa kabar?" Sapa Yoongi.
"Baik, oh iya Oppa bayi yang kau bawa tadi siapa?" Tanya Chaerin penasaran.
"A-ah.. itu--"
"Dia anak dari Coordi Noona Suga Hyung" Ucap Jungkook.
"Ahh begitu, Aku mengira anak Oppa!" Canda Chaerin lalu terkekeh.
"Kalau memang anak Suga Hyung bagaimana?" Tanya Jungkook was was.
"Ya Aku akan merasa bahagia" Jawab Chaerin sembari tersenyum.
"Jinjja? Wae?"
"Karena Suga Oppa punya hak untuk memilih pasangannya, selagi Oppa bahagia Aku pasti ikut bahagia"
"Terima kasih, Chae"
"Ne Oppa, byee" Ucap Chaerin.
Yoongi menganggukkan kepalanya lalu melambaikan tangannya pada Chaerin yang duduk kembali ketempatnya. Sedangkan Jungkook menggenggam tangan Yoongi yang berada dibawah meja.
"Jung.... haruskah kita memberitahu semua?" Lirih Yoongi.
"Tidak, jangan pikirkan itu, kau harus siap dulu untuk memberitahu semuanya" Balas Jungkook.
____________________
Yoongi membuka pintu kamar agar Jungkook masuk kedalam dan menidurkan si kecil Jungyoon kedalam box bayinya.
Acara fansign sudah selesai 2 jam yang lalu, betapa bahagianya semua member tadi ketika diberi tahu jika mereka diliburkan selama 2 hari untuk beristirahat.
"Kau mandi duluan, Aku mau keluar sebentar" Ucap Yoongi.
"Kemana?" Tanya Jungkook.
"Diluar" Jawab Yoongi seadanya.
"Kemana?"
"Cari angin"
"Tidak"
"Wae? Aku hanya ingin keluar sebentar"
"Tidak baik keluar tengah malam, udara sangat dingin Yoongi"
Jungkook melepas jam tangannya kemudian meraih handuk yang bertengger digantungan. Pandangannya juga tidak luput dari Yoongi yang tengah berdiri dekat pintu.
"Panggil Aku dengan benar, hargai Aku sebagai Hyungmu" Kesal Yoongi.
"Bisakah Kau juga menghargaiku sebagai suamimu?" Tanya Jungkook datar.
"Lagipula Aku hanya mencari angin, jangan berlebihan!" Balas Yoongi sedikit meninggikan suaranya.
"Berlebihan bagaimana? Aku hanya mencemaskanmu, takut terjadi apa apa padamu. Tidak bisakah Kau menurutiku?" Suara Jungkook semakin terkesan dingin.
"Kenapa Kau sangat egois?!" Tanya Yoongi tak mau kalah.
"Kau juga egois Hyung, Kau rela meninggalkan Jungyoon?"
"Jungkook"
"Wae? Kau mau pergi kan? Silahkan Aku tidak akan melarangmu lagi"
Setelah mengucapkan itu dengan dingin dan datar, Jungkook masuk kedalam kamar mandi dengan membanting pintu. Tentu saja Yoongi tersentak kaget, untungnya Jungyoon tidak terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyungiee▪Kookga
FanfictionJungkook mencintai Yoongi dalam diam selama 1 tahun ini. Semua member tau jika Maknae kesayangan itu mencintai Rapper manis di grup mereka. Entahlah, Yoongi juga akhir akhir ini memperhatikan Jungkook yang selalu dekat dekat kepadanya entah itu di...