13

3.8K 221 3
                                    

GAES CERITA AKU MAKIN GAK JELAS SUMPAH😭

_________________

Konser World Tour BTS sudah dimulai semenjak beberapa bulan yang lalu. Konser untuk hari kedua di Perancis pun baru saja berakhir.

Wajah semua member terlihat sangat kelelahan, peluh mereka bercucuran dengan nafas terengah kemudian para staff bergerak cepat memberikan mereka tisu dan sebotol air mineral.

Taehyung dan Jimin berlarian masuk kedalam Ruang Pribadi member lalu menghampiri si kecil Jungyoon yang tengah bermain bersama Coordi Noona.

Si kecil satu itu sudah bisa duduk dan mengucapkan Mommy, Daddy dan Samchon dengan suara imutnya walaupun tidak terlalu lancar.

"Hei jagoan! Apa Kau sangat senang heumm?" Tanya Taehyung semangat.

Seakan mengerti dengan pertanyaan Samchon nya, Jungyoon pun tersenyum menampilkan gigi kelincinya yang persis sama dengan Daddynya.

"Ayo sama Samchon" Ucap Jimin sembari mengambil Jungyoon dari Coordi Noona.

"Chonn~~" Cicit Jungyoon lalu memeluk Jimin erat.

"Aigoo kiyowo.."

Member yang lainnya akhirnya masuk, suasana di ruangan pun menjadi lebih ramai dan penuh pekikan hanya karna Jungyoon yang terus tertawa karena ulah Taehyung dan Jimin.

"Bboinggg..." Taehyung mengusap wajahnya di perut Jungyoon hingga si kecil tertawa.

"Hihihi~~"

"Hyung berhenti nanti Uyon jadi mual" Ucap Jungkook sembari menjauhkan tubuh Jungyoon dari Taehyung.

"Ish cuman main Jeon, Yoongi Hyung aja tidak protes loh" Balas Taehyung sedikit kesal.

"Ya gimana mau protes, Istriku aja lagi tidur"

"Lah"

Semua baru sadar ternyata sedari mereka tertawa tadi ada satu manusia yang tengah keasikkan dengan alam mimpinya. Sangat tahu kelakuan Yoongi kalau sudah mulai ngantuk dia pasti tertidur dimana saja.

"Ya sudah semuanya ayo balik ke hotel, kalian butuh istirahat" Pinta Manager Sejin.

"Ne!!" Balas Ke enam member serempak.

Jungkook meminta bantuan pada Seokjin agar mengambil Jungyoon agar dia membangunkan Yoongi dari tidur nyenyaknya.

"Sayang, Ayo kembali ke hotel" Ajak Jungkook dengan suara lembut.

"Hemm, Aku lelah" Balas Yoongi sembari menguap.

"Ayo nanti lanjutin di Hotel"

Dengan kesal Yoongi bangkit sembari menghentakkan kakinya, matanya sangat berat jika dibuka oh jangan lupakan bibirnya yang mengerucut imut.

"Aigoo, jangan bertingkah seperti itu" Kata Jungkook gemas.

"Aku sangat mengantuk Jung" Balas Yoongi sebal.

"Ya sudah sini naik"

Jungkook menyuruh Yoongi naik ke punggungnya agar Istrinya itu bisa tidur lagi. Ia juga bisa melihat kalau Yoongi memang sangat kelelahan.

"Kok berat?" Ceplos Jungkook bercanda.

"Apa?!" Teriak Yoongi kesal.

"Hehe bercanda sayang"

Yoongi pun menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Jungkook, mencium khas aroma tubuh Suaminya. Jungkook pastinya sangat senang karena Yoongi yang manja seperti ini.

Hyungiee▪KookgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang