16

3.6K 212 14
                                    

BACA BOOK AKU YANG BARU JUDULNYA 'THE BABY - KOOKGA' MOGA MOGA SUKA.

____________________

Jungkook sedikit mengguncang tubuh mungil Yoongi yang tertidur pulas setelah perjalanan mereka ke Daegu yang menempuh 3 jam lamanya.

Padahal yang lelah disini itu Jungkook namun dia lebih memilih menjaga Jungyoon agar Yoongi bisa istirahat. Dasar bucin.

"Hyung, ayo makan malam"

Yoongi membuka matanya lalu menggeleng tak mau.

"Aku masih lelah" Kata Yoongi pelan.

"Kau belum makan sedari siang" Jungkook pun menarik tangan Yoongi agar duduk.

"Memang ada makanan?" Tanya Yoongi masih setengah sadar.

"Eomma yang masak sayang" Jawab Jungkook membantu Yoongi ke kamar mandi.

Yoongi membasuh wajahnya sebentar lalu keluar kamar menghampiri yang lainnya di Ruang Makan.

"Aigoo baru bangun?" Tanya Eomma Min.

"Iya Eomma" Kemudian Yoongi duduk disamping Jungkook.

"Ya sudah, ayo makan"

Keluarga Min beserta Jungkook pun makan malam dengan tenang.

____________________

Yoongi mengusap kedua tangannya, udara malam terasa sangat dingin apalagi dia tengah bersama Jungkook di pinggiran Danau.

Katanya Jungkook butuh udara malam untuk menyegarkan pikirannya jadi Yoongi pun membawanya kesini.

"Hyung, Gomawo" Kata Jungkook pelan.

"Wae?" Yoongi menoleh ke Jungkook yang tengah memandang lurus kedepan.

"Sedari remaja Aku bersama kalian, menjadikanku adik yang selalu kalian rawat, orang orang memang tak tau bagaimana kalian menyayangiku seperti saudara kandung, Aku sungguh berterima kasih sudah membuatku jadi Jungkook yang seperti sekarang dan terima kasih untuk Hyung yang mau menjadi pendamping hidupku"

Yoongi tersenyum lembut mendengarnya, Jungkook memang sudah banyak berubah.

Jungkook yang dulunya datang ke Agensi hanya anak berumur 13 tahun kini sudah menjadi pribadi yang lebih dewasa dan juga seorang Ayah.

"Kau tau Aku sudah bosan mendengarmu yang selalu berterima kasih padaku. Jangan mengatakannya lagi" Kata Yoongi.

"Aku hanya ingin mengungkapkannya, Hyung" Balas Jungkook seraya menggenggam tangan Yoongi yang menganggur.

"Yak tumben sekali Kau memanggilku Hyung" Yoongi memicing kearah Jungkook.

"Karena Hyung kan lebih tua dariku"

"Terus kenapa kemarin kemarin Kau memanggilku dengan nama saja"

"Hehe soalnya kan Aku Suamimu"

"Hubungannya dimana"

"Ya kan Kau tanggung jawabku"

Yoongi menganggukkan kepalanya, tak mau membalas perkataan Jungkook. Yoongi sudah kapok dengan segala perkataan yang keluar dari mulut Jungkook.

"Memang pada dasarnya Kau nakal" Gumam Yoongi sekecil mungkin.

"Mwo? Kau bilang sesuatu?" Tanya Jungkook penasaran.

"Hah? Ah itu Aku terpesona dengan kepitingnya"

"Kepiting? Disini tak ada kepiting"

"Eh?"

Hyungiee▪KookgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang