Maafkan jika mulai gaje,
Need support and komen sebanyak banyaknya yaBiar rajin nulis buat update 😘
Setelah sekitar setengah jam perjalanan, tibalah mobil range rover hitam itu sampai disebuah tempat. Sebuah tempat makan dibukit tertinggi di kota ini dengan pemandangan gemerlap lampu.
Sambil bergandengan, Nick menuntut Sarah menuju meja makan yang memang sudah disiapkan untuk mereka berdua.
Sarah terpesona dengan pemandangannya, sungguh sangat indah dan romantis. Selama dia tinggal di kota itu belum pernah dia menikmati keindahaan dari puncak bukit. Tapi ada satu hal yang sedikit mengganggu pikirannya, kenapa restoran ini sepi sekali pengunjungnya, hanya ada dia dan Nick.
Tanpa ragu Sarah pun bertanya, "kenapa restoran ini sepi sekali Nick?", "tentu saja sayang, aku tak ingin ada yang mengganggu makan malam kita", balas Nick sambil menggenggam tangan Sarah lembut.
"Apa kau menyukai nya sayang?" tanya Nick, "tentu saja, disini sungguh indah, andai saja aku bisa menikmatinya bersama jessica", jawan Sarah sambil menghela nafas pendeknya.
Sejujurnya Sarah merindukan Jessica ibunya. Memang sebelum dia pindah ke Paris, disinilah dia tumbuh dibesarkan. Meskipun hanya berdua, tapi cukuplah membuat mereka bahagia.
Sarah dan Nick menikmati makan malam romantis mereka berdua. Rasanya sudah lama sekali Nick ingin merasakannya.
"Sayang", ucap Nick lembut kepada istrinya, "Ya Nick?", balas Sarah, "beberapa hari kedepan aku akan kembali ke Paris untuk mengurus beberapa dokument penting, apa kau ingin ikut denganku?" minta Nick.
Sarah sedikit ragu, apakah aku sudah sanggup kembali melihat Paris, dia merasa tidak diterima di kota itu.
Sebenarnya Sarah masih memiliki Ayah di Paris. Jason Black, dia tinggal di Paris bersama istri nya dan kedua anaknya. Kisah cinta Jason dan Jessica memang sedikit rumit, sehingga Jessica harus mengalah hidup berdua dengan putrinya dan merelakan suaminya dengan perempuan lain
Dengan ingatannya sekarang, hanya terbayang perlakuan Jason kepada Jessica. Bahkan hingga perempuan itu menghembuskan nafas terakhirnya, Jason masih terpengaruh dengan istri keduanya, Miranda.
Sarah menyayangi Jason, tapi perlakuan Jason sunggun berbeda ketika dia memperlakukan Tania Black dan Mike Black, saudara tiri nya.
Mike Black adalah Kakak tiri Sarah, sebelum Miranda menikah dengan Jason, dia adalah seorang janda. Sedangkan Tania, hanya berbeda usia beberapa bulan dengan Sarah.
Jessica memamg sudah lama menikah dengan Jason, akan tetapi mereka blm dikaruniai putra atau putri. Hal itulah yang membuat jason bimbang. Ditengah kebimbangannya, Miranda datang dan mulai merusak hubungam suami istri tersebut.
Entah bagaimana, Jason sungguh menurut dan percaya dengan semua perkataan yang muncul dari mulut Miranda.
Hingga akhirnya ketika Jessica sedang menggandung Sarah, Miranda membuat gosip bahwa dia bukan putri Jason. Dengan berbagai tipu muslihat, serta jebakan licik Miranda membuat Jason tidak percaya lagi pada Jessica. Bahkan test DNA pun dia rubah hasilnya.
Hal itulah yang membuat hubungan Jason dan Jessica menjadi tak harmonis lagi. Akan tetapi Jessica tetap menolaknya. Jason tetap merawat Sarah, tapi tanpa cinta.
***
"Sarah sayang"? Panggil Nick yang membuyarkan lamunan Sarah, "aku tidak akan memaksamu jika kau tidak mau pergi, hanya saja membiarkanmu jauh dari pengawasanku itu menyiksaku" ucap Nick lagi.
Apakah kau tidak bisa melupakan kenangan buruk Paris dan keluargamu Sarah? tanya Nick dalam batin.
Aku berjanji kalau kau adalah milikku selamanya, dan selama itu pula aku akan selalu menjagamu, tegas Nick dalam dirinya, agar tak mengulangi kesalahan yang sama.
Sarah memandang dalam mata Nick, disitu dia melihat keseriusan dan cinta yang mendalam. Yang membuatnya luluh.
Sambil menghela nafas kecil Sarah berkata "aku akan ikut dengan mu", "terima kasih sayang", balas Nick sambil Nick mengecup punggung tangan Sarah.
"Tapi aku punya syarat Nick", ucap Sarah, "Apapun selama kamu tetap disisiku akan aku berikan sayang" jawab Nick menanggapi permintaan istrinya.
"Aku ingin Bibi ikut dengan kita ke Paris, aku merasa nyaman dekat dengannya, dia seperti ibuku", minta Sarah dengan sedikit memelas, "of course sayang", selama kamu bahagia.
Itu bukanlah permintaan yang sulit untuk seorang Nicholas. Yang pasti selama di Paris dia enggak perlu lagi memikirkan keadaan Sarah.
Dengan reflek Nick mencium manja bibir manis dari Sarah. Entah mengapa Sarah merasa menginginkan ciuman itu juga. Sungguh Dinner yang membuat sepasang suami istri itu bahagia. Ya, setidaknya saat ini mereka bahagia.
Yeahhh, akhirnya part ini kelar juga, setelah beberapa hari lumayan sibuk dan males nulis.
Oh ya, ada kata panggilan beib yang kurubah menjadi sayang, karena cocok aja sih
Mulai masuk karakter baru Jason Black, Tania Black, dan Mike Black, gak sabar banget pengen nulis tentang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My True Love (on going)
RomanceYa Sarah, aku hanya akan memberikan kenangan indah kepadamu. Kamu milikku, jangan pernah pergi lagi dariku dalam batin Nicholas. Just original story by me Typo dimana2 Hope u enjoy