Pagi ini di kota kecil Eguisheim, France dengan cuaca yang sangat indah, Sarah berjalan santai dengan beberapa belanjaannya. Sambil menyapa setiap orang yang lewat. Seperti nya hampir semua orang di kota ini dia kenal.
Ya, memang Eguisheim adalah kota kecil di negara Perancis, tapi sarah senang tinggal disana. Selain tempat nya yang sejuk, di kota inilah satu-satunya ingatan yang dia punya.
Sarah Black, gadis cantik dengan rambut lurus yang berwarna hitam kecoklat-coklatan, mata coklat yang bersih, hidung yang mancung, serta bibir yang sangat imut. Semua orang di kota kecil itu menyukai nya. Selain karena paras nya yang cantik dia sungguh sangat ramah. Selain itu dahulu mama nya orang yang cukup terkenal di kota kecil itu. Jessica semasa hidup nya kembali ke kota kecil itu untuk mengajarkan bahasa inggris, bahkan dia sangat aktif di bidang sosial, sehingga tidak heran kalo Sarah menuruni sifat Jessica.
Ketika itu di Mansion, seorang pria yang baru sadar dari tidurnya,
"Sarah, where are you beib?" teriak Nicholas. Setelag dia membuka mata namun tak ada wanita yang sedang ia cari.Akhirnya dia turun ke lantai bawah, dan bertemu dengan Bibi Nency, "kemana sarah bi?" tanya Nick,
"tenang tuan, nona Sarah tadi memaksa untuk pergi berbelanja, karena dia ingin berjalan menghirup udara segar" jawab Bibi Nency"Kenapa tidak kau temani dia?, sudah tau kan, kondisinya sedang tidak sehat, dia baru saja bangun dari koma nya, aku tak ingin terjadi apa-apa dengannya", balas Nick dengan helaan nafas yang panjang.
Belum sempat Bibi Nancy menjawab pertanyaan Nicholas, dari dalam masuklah Sarah, "Morning Nick, morning Bi Nancy" sapa sarah
"Why you so loud in the morning Nick?" tanya Sarah, "aku baik2 saja, dan hanya berbelanja beberapa sayur dan buah, aku tidur terlalu lama, jadi aku butuh jalan jalan untuk melatih tubuhku" ucap Sarah sambil membereskan belanjaan.
Nick yang merasa lega karena Sarah telah kembali akhirnya melinggkarkan tangan kekarnya kepinggang Sarah, dan meletakkan kepala nya di celah leher wanita yang amat dicintai nya, "iam affraid Sarah, aku takut ketika kamu diluar pengawasanku, aku gak mau terjadi sesuatu lagi"bisik Nick, yang sedikit membuat Sarah risih.
Ya, Sarah memang risih, dia mengalami kecelakaan hingga tidak sadarkan diri. Membuatnya tidur lebih dari satu tahun. Karena kecelakaan itulah dia lupa ingatan, akan tetapi dia hanya lupa sebagian ingatan itu, ingatan ketika Nicholas mulai masuk di kehidupannya.
Dan sekarang ketika dia bangun, kenyataan bahwa Nick adalah suami nya, sungguh sangat susah untuk diterima oleh sarah. Jika Nick adalah suami nya, kenapa sama sekali tak ada ingatan tentang nya. Bukankah menikah adalah hal terindah dalam kehidupan seorang perempuan, apakah pernikahannya adalah sesuatu yang indah? atau itu hanyalah bencana pedih sehingga dia harus melupakannya?. Entahlah, tapi pertanyaan itu terus terkiang dikepala Sarah.
"Nick bisa kau lepaskan pelukanmu? Aku susah bergerak jika kau terus memelukku seperti ini", balas Sarah. Cup cup sambil mengecup beberapa kali ke pipi tembem Sarah, Nick pun melepaskan pelukan nya. "Biar Bi Nancy saja yang membereshkannya" ucap Nick.
"Tidak Nick, aku ingin melakukannya sendiri, mungkin dengan ini aku bisa mengingatmu kembali" sahut Sarah pelan,
"Dnt worry beib, jangan terlalu dipaksakan, aku akan memberikan ingatan yang indah untukmu sampai kau akan selalu mengingatnya selamanya" ucap Nick sambil menatap dalam ke mata coklat indah milik Sarah.
Ya Sarah, aku hanya akan memberikan kenangan indah kepadamu. Kamu milikku, jangan pernah pergi lagi dariku dalam batin Nicholas.
Yeahh, akhirnya nulis juga,
Sementara segini dulu ya,
Next nya semoga bisa update lebih banyakan, heheheAku baru banget nih, please support dan komen yang buanyakk ya. .
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My True Love (on going)
RomanceYa Sarah, aku hanya akan memberikan kenangan indah kepadamu. Kamu milikku, jangan pernah pergi lagi dariku dalam batin Nicholas. Just original story by me Typo dimana2 Hope u enjoy