Happy Reading
*Christopher Park Chaeyoung masih ngeliatin cincin dijari manisnya, cincin kawin yang gak pernah dia copot walaupun udah cerei hampir 4 tahun.
Gak pernah sekecewa ini sama diri sendiri, walaupun udah cerei sama Jennie 4 tahun lamanya dia gak pernah nyoba deketin siapapun. Dalam 4 tahun Jennie juga udah sering gonta-ganti pacar, beda benget sama dirinya ngelirik cewek aja ogah-ogahan.
Cincin kawin yang dibalikin Jennie pun masih dia simpan dalam dompetnya. Kali aja pas Jennie kilaf mau nerima Chaeyoung lagi, dia masih berharap dan selalu berharap sama mbak mantan istri.
Chaeyoung dikenalin sama kolega bapaknya, sampai sepupunya juga turun tangan biar bisa lupain Jennie. Move on lah, Jennie aja udah gak kehitung koleksian mantannya.
Chaeyoung dan Jennie punya anak namanya Christoper Benjamin Park sering dipanggil Benji, sekarang umurnya masih 3 tahun. Akhir-akhir ini Chaeyoung cuma bisa ketemu anaknya pas Weekend, hari biasa Benji diurus Jennie.
Chaeyoung - Jennie nikah waktu masih kuliah, jiwa muda yang rentan dengan emosi yang gak stabil, pengen menang sendiri, yang benar cuma diri sendiri orang lain dianggap salah. Mereka nikah pas sama-sama umur 20 tahun. Pacaran nya aja yang lama dari Junior High School tapi pas nikah cuma bertahan bentaran, gak nyampe setahun.
Chaeyoung yang dulu nya anak nakal akhirnya berubah pas pacaran sama Jennie, efek Jennie kerasa banget dalam hidupnya. Tapi gak tau kenapa waktu itu dia kebakar cemburu banget ngeliat istrinya makan siang sama cowok lain. Tanpa penjelasan apa-apa pas nyampe dirumah Chaeyoung ngedorong Jennie sampe terhuyung kena sudut meja, pelipis Jennie berdarah dan lumayan banyak.
Chaeyoung waktu itu mabok, emosi jiwa, saham dikantornya turun drastis ditambah lagi pas makan siang liat adegan mesra-mesraan Istri sama orang yang notabene suka sama Istri sendiri. Ah gak, Jennie gak mesra-mesraan, cuma makan siang biasa sebuah pertemanan. Kalut udah!
Chaeyoung udah diangkat jadi CEO pas umurnya 19 tahun, ngegatiin Yoona Christoper Park yang gak lain adalah bapaknya sendiri. Dia termasuk orang yang berani juga nikah muda, dengan usia yang sama, walaupun pacaran nya udah lama tapi gak ngejamin bisa hidup berlama-lama dengan orang itu. Tuh Chaeyoung-Jennie contohnya, gak nyampe setahun eh cerei.
Jennie sejak cerei dari Chaeyoung milih tinggal dirumah orang tua nya, dia bilang lebih aman juga buat Benji. Orang tua Jennie gak pernah ngelarang Chaeyoung ketemu cucu mereka. Hanya saja Chaeyoung yang sering gak enakan sama orang tuanya Jennie. Iyalah, anaknya gak pernah diperlakuin kasar tiba-tiba dipulangkan dalam keadaan luka.
Chaeyoung kilaf. Maafin Chaeyoung.
"ji mau temu papa, ma" Benji misuh-misuh ke Jennie buat temuin dia ke bapaknya, udah hampir 2 minggu gak ketemu.
"papamu diluar kota, nanti kalau papa pulang mama anter ya ji" Jennie ngerapiin rambut anaknya, mau berangkat paud, walaupun umur Benji baru 3 tahun tapi dia udah disekolahin sama Jennie, supaya pinter katanya.
Waktu itu sempat berdebat dulu sama Chaeyoung yang gak setuju anaknya di masukin playgruop, play play segalanya lah kan masih kecil, masih 3 tahun cuma butuh main. Ya walaupun di paud itu juga sebenernya kebanyakan main juga tapi Chaeyoung gak setuju, terlalu memaksakan anaknya buat bangun pagi, ini itu. Chaeyoung cuma gak mau anaknya kelelahan terus ujung-ujungnya sakit. Bapak sayang anak banget emang!
Tapi mau gimana lagi Jennie ya tetap Jennie, gak akan berubah jadi Jubaedah yang nurut suaminya.
Eh iya.
Sekarang
Udah
Mantan Suami.
Ingat yhaaaa.
Chaeyoung
cuma
Mantan Suami mbak Jennie.
"tepon papa ma tepon papa" Benji dengan keinginan yang juga masih sama, yaitu Bapaknya.
Mau gak mau Jennie nyari kontak Chaeyoung, dia gak mau egois juga karena emang anaknya ini butuh sosok Chaeyoung apalagi pagi kayak sekarang.
"haloo" Chaeyoung yang baru ngangkat telfon dari mbak mantan.
"benji mau ngomong" seadanya aja, selalu gitu jual mahal.
Chaeyoung udah kebal diketusin Jennie, udah jalan 4 tahun sih ya mesti dikuat-kuatin dan disanggup-sanggupinlah.
"papaaaaaaaaaa" teriak Benji ke henpon yang baru dikasih Jennie. Chaeyoung udah otomatis ngasih jarak antara telinga dan henpon nya.
"lindu papaaa" setelah itu dan masih Benji, bibirnya udah dimaju-majuin.
Chaeyoung udah kebayang muka anaknya sekarang pasti lagi cemberut banget.
"papa rindu juga, eji udah makan belum?" tanya Chaeyoung. Gak bisa mungkirinlah kalau dia juga kangen anaknya, tapi urusan kantor ya mau gimana lagi. Dia lagi di Taiwan sekarang ngurus pembangunan hotelnya, udah hampir 2 minggu keliling Asia cuma buat mantau proyek besarnya ini.
"beyum, ji mau mam cama papa"
"nanti kalau papa pulang dari sini, kita langsung ketemu ya" kata Chaeyoung berusaha buat nenangin anaknya.
Benji ngangguk, tapi Chaeyoung gak liat, kan telfonan bukan videocall-an.
"sekarang benji makan yaa, nanti kalau gak makan malah sakit, sedih dong papa" suara Chaeyoung dibuat-buat sedih, kali aja anaknya luluh.
"iya, tapi nanti kalo papa pulang ji mau tidul cama mama papa ya" keinginan anaknya selalu sederhana, gak minta yang mahal-mahal.
Chaeyoung ngerasa bersalah banget gak bisa ngedampingin anaknya tumbuh dalam keluarga yang utuh.
"oke jagoan, nanti papa pulang langsung kerumah opa oma" ucap Chaeyoung berusaha mati-matian nahan air yang udah mau jatuh dipelupuk mata. Chaeyoung itu gampang sedih kalau nyangkut anaknya, sayang banget!
"papaa jan cedih"
"gak kok, papa gak sedih huuu" sedikit parau memang, anaknya tau banget kalau bapaknya sedih.
"papa kapan pulang?"
"besok atau lusa, sekarang benji siap-siap makan dan berangkat sekolah setelah itu ya" Benji nya ngangguk senyum.
"ji cayang papa" ucap Benji sebelum ngasihin henpon itu ke Jennie.
"papa sayang benji banget" bales Chaeyoung sedikit terkekeh miris.
Benji langsung ngasihin henpon tadi ke mama nya lagi. Tapi setelah itu Jennie langsung matiin panggilan dari Chaeyoung, sad~
Jennie denger kok apa yang Chaeyoung bilang ke anaknya, denger juga suara parau mantan suaminya itu, kan di loudspeaker. Jennie gak mau ikutan sedih aja kalau harus ikutan ngomong sama Chaeyoung, takut juga kelepasan bilang kangen. Duh~
Chaeyoung yang udah paham sama tingkah laku mbak mantan istri ya cuma bisa urut dada, sabar.
Lanjut gak? rencana nya ini cuma beberapa part aja, paling banter 10 part. Tapi kalau minatnya tinggi bisa jadi lebih,
tergantung readers
tapi
Jalan cerita tetep tergantung Author 😆Vote+Comment kuy!