Ocho

5.4K 590 58
                                    

Happy Reading
bucin-bucin nya Author dan Papanya Benji

***











hari ini rencana nya Jennie mau ngajak Benji ke kantornya Chaeyoung, karena tadi pagi badan anaknya ini kembali ke suhu tidak normal.

"benji mau ketemu papa kan?" tanya Jennie habis lap-lap badan benji. Anaknya ngangguk.

"benji mau kasih apa ke papa nanti?" tanya Jennie lagi.

Benji mikir, anak umur 3 tahun disuruh mikir sesuatu hal buat papanya.

"kasih kiss ma" nunjuk pipinya, biasanya Chaeyoung sering nyium dia di pipi imutnya ini.

"mama aja yang kasih kiss sini"

Cup!

Jennie cium pipi anaknya berulang kali, gemes banget kenapa anaknya bisa setampan ini. Emang Gen nya Chaeyoung bukan kaleng-kaleng.

"stop it ma" karena Jennie masih nyium-nyium dia, mamanya Benji kayaknya lupa kalau anaknya belum pake baju.

"ninin ma" bener, keburu anaknya tambah dingin. Kali ini si Jennie ceroboh, kalau ketauan sama mami Tiffany udah pasti dimarahin dia.

Jennie buru-buru pasangin baju ke Benji. Ngasih minyak telon diperut anaknya biar dingin nya cepatan ilang.

"masih dingin ji?" Jennie nanya tapi bibirnya udah mengerucut kebawah. Benji gelengin kepala terus langsung meluk leher mamanya.

Jennie usap punggung anaknya pelan. "hari ini gak usah skolah ya?" tanya Jennie. Benji ngangguk, emang patuh.

"temu papa kan ma?" tanya Benji.

"iya, tapi nanti ya kalau kita udah sarapan" Benji ngangguk tapi gamau ngelepasin pelukan di lehernya Jennie

Jennie udah senyum-senyum, manja emang anaknya kali ini.

"ayo kita turun untuk sarapan" kata Jennie.

Benji dan Jennie turun ke bawah nyusul Taeyeon dan Tiffany yang udah lebih dulu duduk disana.

Pas ditangga Jennie ngeliat ke arah meja makan ada seseorang disana, Chaeyoung.

"papaaaaaaaaa" teriak Benji ngeliat papanya disana, dia masih dalam gendongan Jennie.

Benji hentakin kaki, baru ngeh Jennie kalau anaknya minta turun dari gendongan nya.

Setelah turun, Benji berhamburan ke arah Chaeyoung yang udah jongkok nerima tubuh mungil anaknya yang lari ke arah dia.

Hap!

"pinter banget sih" cium-cium pipi gembul anaknya.

"jeli paaa" Chaeyoung gak sadar aja kalau dia udah cium hampir seluruh inci wajah anaknya, ngebuat benji terkikik.

Taeyeon dan Tiffany yang ngeliat itu cuma senyum-senyum. Mereka restuin Jennie balik ke Chaeyoung lagi, tapi dengan banyak syarat.

Ngomongin syarat itulah yang ngebawa Chaeyoung sepagi ini udah dirumah Jennie.

"kok kamu disini?" tanya Jennie ke Chaeyoung yang masih betah nyiumin bercandaan sama Benji.

"disuruh papi sarapan disini" Chaeyoung bawa benji ke meja makan.

"mau papa suapin Ji?" Benji ngangguk lucu.

"mana makanan benji Jen?" tanya Chaeyoung ke Jennie yang dari tadi merhatiin dia sama benji terus.

CHAEYOUNG - JENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang