Happy Reading
*
Chaeyoung udah dipintu kamarnya Benji, pintu kamar itu emang sengaja dibuka oleh Jennie biar dia tau anaknya lagi ngapain. Masih berdiri disana sambil ngeliatin anaknya lagi main robot-robotan, sendiri. Kasian banget benji ya main nya cuma sendiri :(
"Benjamin"
Benji langsung noleh ke arah pintu, tau banget itu suara bapaknya dia langsung berdiri dan lari ke arah Chaeyoung.
Chaeyoung langsung jongkok, biar pas tubuh benji langsung meluk dia.
Haaaaap!
Benji langsung digendong, anaknya langsung nangis segitu kangen nya sama bapaknya ini.
"eh kok nangis?" Chaeyoung nepuk-nepuk punggung benji pelan.
Benji nya cuma geleng kepala, yang dia mau sekarang cuma pelukan sama papanya.
"jangan nangis dong, kan papa udah disini"
Gak berhenti nangis.
"papa bawain buku gambar sama crayon lho buat benji"
Masih nangis.
Akhirnya Chaeyoung jalan ke arah kursi deket kasurnya benji. Anaknya masih anteng aja dipelukan bapaknya.
Dudukin pantat kurus nya dikursi, coba buat lepasin pelukan tapi gak bisa, Benji ngalungin tangan nya dileher Chaeyoung erat banget, takut bapaknya lari kali ya.
Chaeyoung tau kalau anaknya udah gini pasti nanti bakal disuruh tidur disini. Bukan nya apa-apa cuma gak enak sama orang tua nya Jennie, ngerepotin kan bukan siapa-siapa lagi.
"ji tangen papaa"
Akhirnya adek Benji yang tampan nya sebelah duabelas sama bapaknya ini ngomong juga.
Chaeyoung udah senyum-senyum aja dengan posisi yang masih ngusap-ngusap punggung anaknya.
"papa juga dong, sekarang papa udah disini, jangan nangis lagi"
Perlahan Benji ngelepasin pelukan nya, Chaeyoung ngehapusin air mata anaknya pake tangan.
"udah ya jangan nangis lagi" Benji ngangguk.
"papa bawain eji oleh-oleh"
"gamau pa"
"kok gamau sayang?" ngusap-ngusap pipi Benji lembut.
Benji gelengin kepala doang tapi gak ngasih alasan kenapa.
"yaudah oleh-oleh nya taro dimeja ya, nanti kalau udah mau eji bisa langsung buka"
Ngangguk, patuh.
"ji udah makan?" soalnya Chaeyoung ngeliat anaknya lesu banget kayak orang belum makan.
Benji gelengin kepala, lagi.
"kok belum?" tanya Chaeyoung yang sekarang alisnya udah beradu.
"mau makan sama papa?" Benji langsung ngangguk terus senyum-senyum.
Chaeyoung juga ikutan senyum liat anaknya gemesin gini.
"ndong pa"
Gak perlu dimintapun Chaeyoung pasti gendong anaknya, kangen banget.
Chaeyoung yang posisi nya lagi gendong Benji keluar dari kamar, menuju tangga dan berakhir di meja makan.
"gak ada makanan?" batin Chaeyoung ngeliat gak ada satupun makanan dimeja makan nya Jennie.