Happy Reading
***
Pernyataan merangkap pertanyaan yang terkesan memaksa kemarin dari Chaeyoung itu gak dijawab juga sama mbak mantan sampai hari ini. Sudah 5 hari mereka di Aussie, akhirnya Jennie ikut juga karena Benji nangis-nangis pengen mamanya ikut.
"Jen" Chaeyoung membuyarkan lamunan mamanya benji.
Jennie senyum, Chaeyoung belum mimisan.
"kok makin hari makin cantik sih Jen?" Chaeyoung mencoba gombal setelah belajar 7 sks dari kang kerdus, Kim Jisoo.
"kalau makin lama makin jelek itu sih kamu" enteng banget mamanya benji ngejawab, untung Chaeyoung tidak tertohok.
"mana ada aku jelek, yang ada aku makin kuat gini" Chaeyoung nunjukin ototnya yang lisut ke Jennie, gak ada faedah dan gak nyambung sebenernya dengan apa yang Jennie bilang.
Jennie berdecih.
"kurang-kurangin ngerokok nya Chaeng, gak baik sih udah dibilangin daddy juga kan, tapi ngeyel banget emang" kata Jennie.
Chaeyoung udah senyum dia karena dapet perhatian kayak gini dari mama nya benji.
"iya" udah iyain aja paling cepat.
"jangan iya-iya aja chaeng, dilakuin kan demi kebaikan kamu juga, kebaikan benji apalagi bisa hidup sama papanya lama" kata Jennie gak noleh sama sekali ke Chaeyoung yang ngeliatin dia dari tadi.
"dan hidup menua bersamaku juga chaeng" lanjut mamanya benji dalam hati doang tapi.
"emm aku boleh nanya gak?" Jennie bertanya.
"boleh dong, nanya apa emangnya?" jawab Chaeyoung yang masih betah ngeliatin makhluk tuhan nyaris sempurnain hidupnya.
"kamu deket ya sama krystal?" Jennie mah tetep gak mau ngeliat ke arah Chaeyoung.
"krystal?" Chaeyoung mikir siapa itu krystal, meletakan jari tangan nya dijidat biar lebih ketara lagi mikirnya.
"oh itu sepupunya sinb bukan sih?" tanya Chaeyoung setelahnya dan dianggukin oleh mamanya benji.
"gak sih, cuma tau gitu aja karena sepupunya sinb" jawab Chaeyoung sekena nya karena emang dia gak deket sama krystal cuma ya gitu di socmed teman-teman nya suka aja nyomblangin dia sama ice princess satu itu.
"kenapa emang?" karena Jennie gak nanya lagi setelah dia jawab tadi.
"gapapa, cantik ya dia" kata Jennie, Chaeyoung ngangguklah kan Krystal emang cantik dari sononya.
"benjamin anak aku bilangnya mamanya paling cantik" Chaeyoung sengaja banget manatau Jennie kali aja luluhkan mau diajak nikah, tapikan kenyataannya emang Jennie tingkat kecantikannya diatas rata-rata, anaknya masa bohong sih.
Gak sadar aja si mbak mantan ini ngeblushing banget mukanya, Chaeyoung terkikik dalam hati ngeliat perubahan raut muka Jennie.
"tuh kan makin cantik kalau pipinya merah gitu" lanjut Chaeyoung masih godain Jennie.
"apaan sih!" Jennie pura-pura biasa aja padahal dalam hati mah kupu-kupu udah beterbangan.
Puk!
Mukul lengan Chaeyoung pelan, soalnya kalau dipukul kenceng kasian isinya tulang doang.
"awww.. sakit tau" Chaeyoung beserta akting pura-pura sakitnya.
kalau diliat-liat lagi mereka udah kayak anak abege lagi pedekate yang malu-malu mau, malu-malu leo.
"lebay kan padahal aku mukulnya gak kenceng" Jennie akhirnya ngeliat ke arah Chaeyoung yang lagi ngusap-ngusap lengan nya.