Cinco

5.2K 609 86
                                    

Happy Reading

*























Setelah masuk ke kamarnya Benji, Chaeyoung ngebuka bajunya dan baju Benji juga. Kalau Benji sakit begini yang dia butuhin cuma skin to skin sama papanya. Obat paling mujarab buat tubuhnya Benji.

"bobo ya papa peluk" Chaeyoung peluk anaknya yang tengkurep didadanya.

Ngusap-ngusap punggung benji pelan biar cepat tidur.

"pa"

"bobo ji"

"gamau"

"kenapa gamau?"

Benji diam tapi posisinya makin erat ke tubuh Chaeyoung.

"ji mau papa tinggal dicini" lolos sempurna dari anak semata wayangnya.

Chaeyoung gak bisa ngomong, gatau juga mau ngejelasin nya gimana. Anak usia 3 tahun ngerti apasih tentang kehidupan rumah tangga.

Senyum getir doang, tapi benji gak liat itu.

"papa tinggal dicini ya ma ji" lagi anaknya ngerengek minta papanya tinggal sama dia.

Chaeyoung mau, tapi gak bisa. Dia sadar diri aja mana mungkin Taeyeon ngizinin dia tinggal disini, apalagi Jennie.

"papa bisa ketemu benji tiap hari disini kok, gak harus tinggal disini kan ji" perlahan, berharap anaknya ngerti dengan apa yang dia bilang.

"ji mau bobo sama papa"

"kan sekarang ji bobo sama papa nih"

Benji ngedongak, ngeliat ke arah wajah Chaeyoung.

"ji mau tinggal ma papa aja"

ucapan Benji langsung ngebuat Chaeyoung ngebuka matanya, nunduk kebawah ngeliat anaknya yang sedang ngeliat dia juga.

"gak bisa ji" senyum terpaksa.

"napa pa?"

Chaeyoung gak tau mau jawab apa, kalau dibilangin hak asuh memangnya benji paham yang begituan, pasti enggak.

Dia juga gak ada niatan gugat hak asuh Benji ke pengadilan. Diposisi sekarang aja dia udah bersyukur banget, kalau nuntut lebih kesannya gak tau diri aja.

"nanti kalau udah saatnya ji ngerti kok"

"kapan pa?"

"nanti ya sayang, kalau benji udah gede, udah dewasa benji pasti paham" bodo amat deh ngerti gak ngerti yang penting Chaeyoung jawab apa adanya.

"sekarang bobo ya ji" ngedekap anaknya lebih erat.

"ji cayang papa" kata Benji dalam pelukan Chaeyoung.

"papa lebih sayang benji dong"

Cup!

Chaeyoung cium kening anaknya.

"bobo ya ji, papa gak kemana-mana kok" Benji ngangguk.

"maafin papa ji, kamu tumbuh dari keluarga yang broken" batin Chaeyoung lirih, tersayat pisau kalau udah nyangkut permintaan benji yang selalu pengen dia disisinya.

Jennie denger semua obrolan bapak-anak barusan, soalnya pintu kamar Benji gak ketutup.

Air mata Jennie jatuh pas benji minta papa nya tinggal disini tapi gak bisa. Dia benar-benar egois berusaha misahin Benji dari Chaeyoung.

CHAEYOUNG - JENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang