Happy Reading
***
Chaeyoung-Benji lagi siap-siap mau jemput Jennie ke kampus. Udah janjian juga, Chaeyoung hari ini gak kerja, ambil cuti dua minggu soalnya mau terbang ke Aussie bawa Benji ketemu orang tuanya.
Jennie diajakin sih, tapi gamau. Katanya gak enak lah sama mantan mertua kalau ikut, padahal bapak-ibu mantan mertuanya yang nyuruh dia dateng.
Chaeyoung bilang ke sekretarisnya kalau ada hal dadakan gausah kasih tau dia, urus aja sama manager dan yang lainnya. Dia gak mau keganggu pas lagi di Aussie nanti, kalau terlalu mendesak boleh telfon, begitu.
Jennie juga udah selesai komprenya, cuma lagi revisi setelah kompre. Wisudanya 3 bulan lagi, jarak buat revisi dan ngejar tanda tangan pembimbing cukup panjang sih, kalau Jennie mau dia bisa sebenernya ikut Chaeyoung-Benji ke Aussie, tapi kan dia gengsi.
Kali ini Chaeyoung ngandelin anaknya yang bujuk si mama, mungkin aja luluh, tapi kayaknya luluh sih kan Jennie gak bisa banget ngeliat anaknya ngerengek gitu.
"ji bujuk bujuk mama ya nanti" kata Chaeyoung
"bujuk?" Benji gatau apa itu bujuk.
"iya, ajak mama ikut sama kita ketemu opa oma di Aussie, naik pesawat lho"
"cawat pa?" Chaeyoung ngangguk.
"yang telbang di langit kan pa?" Chaeyoung ngangguk lagi.
"ajak mama ya? Nangis-nangis kalau perlu" gak bener ini papanya Benji.
"ok" benji ngasih jempolnya ke Chaeyoung.
Jadi gemes kan liat bapaknya. Eh anaknya maksudnya.
"pinter, ji mau apa?" Chaeyoung belokin stir ke arah parkiran fakultas ekonomi, tempat Jennie menimba kepintaran.
"kisskisskiss" gatau Benji diajarin siapa bisa minta cium gini.
Kadang ya, Benji juga genit lho di kampus nya Jennie waktu dia dibawa sama mamanya itu. Karena dia masih kecil, teman-teman nya Jennie jadi gemes gitu suka nyium-nyiumin dia.
"ji tante itu cantik gak?" Chaeyoung-Benji lagi gandengan menuju kelasnya Jennie. Bodo amatlah padahal tadi Jennie bilang tunggu dimobil aja.
Benji gelengin kepala.
"kok gak?" tanya papanya.
"cantik itu mama, pa" Benji 3yo pantes dapetin penghargaan apa ini kira-kira?
Chaeyoung senyum-senyum denger jawaban anaknya.
"kita tunggu disini aja ya ji" Chaeyoung angkat anaknya supaya bisa duduk disalah satu bangku dilorong kampus.
Masih nunggu Jennie tiba-tiba makluk tidak kasat mata lewat nyapa benji.
"hi benjamin" kata si cowok yang pernah deket sama mamanya benji.
"om item" polos emang benji, ngomong tanpa filteran.
Chaeyoung udah nahan ketawa, emang pinter ini anaknya kalau nyela manusia burik satu ini.
Yang dipanggil item malah langsung manyun.
"om jelek tau kaya gitu" Benji lagi, gen Chaeyoung bukan kaleng-kaleng sekali lagi nih, kalau nyela orang Chaeyoung paling jagonya, tentu setelah Jisoo dan Limario.
"benji gak boleh gitu" kata Chaeyoung, akting doang padahal demen kalau anaknya nyela manusia satu ini.
"benji nunggu mamanya ya?" kata Kai, manusia yang pernah deket sama Jennie, deket doang dipacarin kagak sama Jennie mah.