See you in the next chapter😍
🐳🐳🐳🐳🐳
2 tahun kemudian
Hari adalah hari yang sangat ditunggu- tunggu nayra karena hari ini adalah hari kelulusan bagi angkatan nayra di SMA Pelita. Semua murid sudah berkumpul di aula SMA Pelita dan serta orang tua mereka masing- masing.
"Angel, kak nanda dateng ke sini?" Tanya nayra
"Kata nya si dateng, semoga aja ngga ngomong doang." Ucap angel
Nayra menunduk. Angel yang mengetahui perubahan nayra menjadi tidak tega melihatnya. "Nay, kak raffan pasti dateng kan sekarang liburan semester anak kuliahan."
Nayra tersenyum. "Oiya pasti kak raffan dateng."
"Kak raffan ada ngabarin lo ngga?" Tanya angel
"Kak raffan udah hampir sebulan engga ada ngabarin nayra." Ucap nayra
"Mungkin sebulan kemarin sibuk nugas kali nay sabar yaa." Ucap angel
Acara wisuda sudah dimulai, semua mengikuti acara dengan hikmat. Nayra terpilih menjadi lulusan terbaik nomor 2, meskipun tidak nomor 1 ia tetap bangga atas prestasinya tersebut.
Nabila memeluk nayra. "Selamat ya sayang, bunda sangat bangga sama kamu."
"Terimakasih bunda." Ucap nayra
Ryan pun memeluk nayra. "Ayah bangga sama princess nya ayah."
"Terimakasih ayah."
Setelah semua termasuk teman- teman raffan memberi selamat pada nayra bahkan mamah dan papah nya raffan pun hadir ke wisuda nayra.
Nayra menghampiri firda. "Tante, apa kak raffan ngga pulang ke indonesia?"
"Engga nay, raffan ngga ada kabar apa- apa sama tante." Ucap firda
Bahu nayra melemas, benar saja raffan tidak hadir diacara kelulusan nayra.
"Yauda tan, nayra ke toilet dulu." Pamit nayra diangguki oleh firda
Bukan ke toilet melainkan ke halaman belakang sekolah, nayra butuh sendiri. Nayra tidak tahu kalau raffan ternyata tidak hadir di acara kelulusannya. Yang bisa nayra lakukan hanya duduk di bangku dan memangdang langit dengan pikiran kosong sampai orang yang baru saja duduk disebelah nya pun ia tidak sadar.
"Nay." Panggil orang tersebut
Nayra kaget mengapa ada ia disini. "Kak reza, kok disini?"
Reza tidak menjawab melainkan ia memberikan sebucket bunga untuk nayra. "Dari raffan."
Nayra tersenyum senang. "Yaampun ini beneran dari kak raffan, kak reza coba tanyain kak raffan dong kenapa kak raffan ngga ngabarin nayra."
"Kalo soal itu gue ngga tau nay, udah jangan sedih terus." Ucap reza
"Iya kak."
🐳🐳🐳🐳🐳
Jadwal nayra hari ini mungkin hanya berdiam diri dikamar, karena memang setelah raffan ke luar negeri ia jarang sekali keluar rumah. Ia masih memikirkam raffan yang tidak kabar hampir sebulan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFFAN (TAHAP REVISI)
Teen FictionMost wanted SMA Pelita. Dia adalah Raffan Putra Wisnutama, tipe orang yang dingin, datar seperti tembok yang dikagumi kaum hawa. Siswa berprestasi disekolah nya. Raffan adalah ketua pimpinan di sekolah nya dalam bidang keonaran yang pasti. Raffan ya...