48 - The Wedding

51.8K 1K 13
                                    

Happy Reading guys😍
Jangan lupa vote dan komen ya guys:)

🐳🐳🐳🐳🐳

Nayra mencoba gaun pengantin yang akan digunakan saat pesta pernikahannya nanti bersama raffan. Gaun pengantin dengan warna putih yang sangat pas ditubuh nayra. Itu adalah gaun pengantin yang sengaja dipilih oleh nayra.

Angel melihat nayra dengan wajah kagum. "Ya ampun ini sahabat gue? Kenapa cantik banget gini."

Nayra tersenyum dan melihat penampilannya kembali. "Raffan bagus ngga gaunnya?"

Raffan mendongak, tersenyum melihat gaun yang sudah dipakai oleh nayra. "Bagus."

Nayra tersenyum mendengar jawaban raffan, ia sangat takut jika raffan tidak menyukai apa yang ia pilih. Setelah dari butik, angel pamit lebih dulu pada raffan dan nayra karena ia sudah janji pada nanda akan makan siang bersama.

"Makan dulu yuk." Ucap raffan

"Yuk, nay juga udah laper." Ucap nayra

Raffan mengacak pelan rambut nayra. "Makan di caffe depan aja ya, kalau jauh takut kamu nya kelaperan."

"Siap komandan."

* * * * *

Seminggu sebelum acara pernikahan, undangan sudah disebar. Saat ini Nayra menjelma menjadi artis di Rumah sakit tempat ia bekerja. Belum lagi jika teman- temannya selalu menanyakan perihal pernikahannya.

"Dokter nayra kapan ambil cuti kok masih dinas?" Tanya salah satu teman rekan kerja nayra yang bernama Dokter Fina

"H-5 sebelum pernikahan dok saya baru ambil cuti." Ucap nayra

"Wahh, semoga pernikahan nya lancar ya dok." Ucap dokter fina

"Dokter fina dateng ya nanti saat pernikahan saya" ucap nayra

"Insya allah dok."

Jam dinas nayra sudah habis, waktu nya nayra kembali ke rumah untuk beristirahatkan tubuh nya sejenak. Nayra pulang diantar supir karena nayra tidak diperbolehkan membawa mobil sendiri atau bahkan dijemput raffan.

Sampai dirumah, nayra langsung masuj dan menemui bunda dan ayah nya yang sedang menonton televisi.

"hai sayang, kamu sudah pulang." Ucap ryan

Nayra duduk diantara bunda dan ayah nya. "Sudah dong ayah." Nayra beralih ke nabila. "Bunda hari ini masak apa? Nayra sangat lapar."

"Bunda masak ayam goreng sayang ada sambal nya, makan dulu sana terus bersih- bersih." Ucap nabila

"Oke bunda, nayra mau bersih- bersih dulu deh baru makan." Ucap nayra beranjak dari duduknya.

Setelah bersih- bersih, nayra mendapat panggilan dari ponsel nya dan tertulis nama raffan disana.

Raffan❤
Halo sayang

Nayranabila_
Ada apa nelpon malem- malem gini?

Raffan
Emang ngga boleh aku nelpon calon istri ku sendiri

Nayranabila _
Boleh dong

Raffan❤
Kamu baru pulang ya? Sudah makan belum?

Nayranabila_
Iya baru selesai bersih- bersih, ini aku baru aja mau makan tapi kamu nelpon

Raffan❤
Yauda makan sana, selamat malam calon istri ku

Nayranabila_
Selamat malam juga calon suami ku

RAFFAN (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang